alexa-tracking

[PANASBUNG MASUK!] Hina Jokowi di Facebook, MA Masuk Bui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507c98de2cf2e93a8b4576/panasbung-masuk-hina-jokowi-di-facebook-ma-masuk-bui
[PANASBUNG MASUK!] Hina Jokowi di Facebook, MA Masuk Bui
Quote:


http://www.pekanbaru.co/32787/si-pen...-jokowi-di-fb/

[PANASBUNG MASUK!] Hina Jokowi di Facebook, MA Masuk Bui

[PANASBUNG MASUK!] Hina Jokowi di Facebook, MA Masuk Bui

Kicauanmu itu harimaumu

Jd khusus utk panasbung dimari, coba lebih sopan dikit kl bicara soal presiden, show him some respect!
hati2 bicara gan
sampah organik cem Suheri tuw nanti kalau ketangkep berlindung di balik kata2, "Hiks...gua kan kere, masak mau masuk prodeo?"

KASKUS Ads
image-url-apps
masuk kategori pornografi.
wajib dihukum
Quote:


justru kl masuk prodeo yg rugi negara gan, ksh makan gratis emoticon-Big Grin
Sudah.. sudah.., ndak perlu saling menghujat..., pro kontra dalam suatu hal itu (hal) lumrah, ndak ada yang istimewa hehehe. Sekarang ini proses (hukum) sedang berjalan, ya.. kita hormati lah.., kita beri penyidik kesempatan (untuk menjalankan apa yang menjadi tugas dan wewenangnya). Ini delik pidana.., ndak ada yang boleh intervensi (termasuk saya). Ini pelajaran yang (sangat) berharga bagi semua pihak.
yang hina bowo kaga ditangkap apa
Quote:


mungkin krna om bowo BUKAN RI1 kl gan emoticon-Big Grin
daritadi hilir mudik berita ini... gak ada satupun yang kasih barang bukti foto editannya.... emoticon-Hammer
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


lapr acab aja boss,,jgn lupa bawa bukti jg

klo cmn ngepost ginian ya susah

image-url-apps
Ya gann,, emang dia nulis apa sih...
Padahal yg hina banyak,, cuma kok yg jadi tersangka cuma satu???

Atw jangan jangan,, penangkapan MA ni... pengen nunjukin efek jera buat yg suka koar koar hna hina di facebook
pesbuk dan twiter yg biasanya kena kasus.

nungguh kaskuser ada yg ditangkap ahhh.... gara-2 maen sotosop
image-url-apps
kalo yang dihina SBY pasti komentar disini berbalik 180 derajat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Benar2 wong cilik yg kapasitas otaknya juga cilikemoticon-Ngakak
image-url-apps
nasi sudah menjadi bubur.
lain kali otak di pakai jink...jangan jadi asesoris doang...

makan tuh 10 tahun di bui...siap2 bool aj lu tong! emoticon-siul
image-url-apps
Quote:


Kan waktu menghina jokowi juga waktu pilpres,jokowi aja masih capres

Ini gan videonya !! Ibunya mewek dan sujud

Mewek & sujud mohon maaf.

Kejadiannya bulan Juli. Pelapornya Henry Yoso atas perintah Tjahjo Kumolo

image-url-apps
Quote:


Kasihan pak SBY gan. Dia sudah berjuang buat negara kita tapi malah dihina sama sekumpulan orang-orang bego emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Brarti ±10% warga indonesia harusnya masuk bui donk krna dri 50% yg ga dukung jokowi...±10% nya menghina dy di fb dan di twitter...emoticon-Hammer2
dendam jokowi berlanjut emoticon-Ngakak
×