alexa-tracking

[gubernur aneh] Jangan tanya saya kenapa tidak dapat hidayah.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507b7c128b4615578b456f/gubernur-aneh-jangan-tanya-saya-kenapa-tidak-dapat-hidayah
[gubernur aneh] Jangan tanya saya kenapa tidak dapat hidayah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan bahwa Islam tidak mengajarkan kekerasan, hanya mengajarkan perdamaian.

"Banyak teman saya bilang kalau saya lebih Islam dibanding orang yang Islam tapi mengaku-ngaku Islam," kata Basuki dalam Silaturahmi Tahun Baru Hijriah, di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Menurut Basuki, salah satu tujuannya menjadi pejabat adalah untuk memenuhi otak, perut, dan dompet warga. Dalam mengemban tugasnya ini, Basuki berkomitmen tidak mencuri uang rakyat maupun bertindak yang bertentangan dengan peraturan serta nilai agama yang berlaku.

"Saya ini tinggal kerja keras dan tidak mencuri demi bermanfaat bagi orang banyak. Tapi jangan tanya kenapa saya tidak mendapat hidayah, jangan menyalahkan saya (dapat hidayah). Marah saja sama Tuhan, kenapa enggak beri Ahok (Basuki) hidayah," kata Basuki.

"Kata Tuhan, hidayah adalah milikKu, itu logikanya. Lalu bagaimana anda larang saya mendengarkan tausyiah? Yang mendengarkan tausyiah siang malam saja belum tentu dapat hidayah, apalagi saya yang dilarang masuk masjid," kata Basuki lagi.

Pernyataan Basuki itu mengundang gelak tawa alim ulama yang memadati Balai Agung DKI.

Dalam kesempatan itu, ia berharap alim ulama dan umaro membantu Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan revolusi mental. Sebab, mental itu dipengaruhi oleh keyakinan dan budaya. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak budaya yang tidak menggambarkan iman. Seperti misalnya masih saja ada warga yang membuang sampah sembarangan dan lainnya.


Sumber http://megapolitan.kompas.com/read/2014/10/29/12130061/Ahok.Jangan.Tanya.Saya.Kenapa.Tidak.Dapat.Hidayah#


Komen ane;

Klo tidak mau dapat hidayah bagaimana anda mau memimpin jakarta..!?
pertanyaan:
apa gunanya dapat hidayah?
apa ciri ciri orang yang mendapatkan hidayah?
image-url-apps
ora mudeng


Namanya beragama apa itu pilihan kalau sudah dewasa

Kecuali masih anak2, itu takdir

Kalau semua kehendak Tuhan, maka tidak bakal ada 1 kafirpun atau semua bakal kafir
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Hidayah adalah tuntutan atau guide kita dalam menjalani kehidupan sehari2.

Hidayah is an Arabic word meaning "guidance". According to Islamic belief, guidance has been provided by Allah to humans primarily in the form of the Qur'an



Orang yang tidak mendapatkan hidayah manabisa memimpin jakarta??
image-url-apps
sudah dapat hadiyah dki-1

Quote:


tanyakan kepada rumput yang bergoyang, gan.

.
Quote:
image-url-apps
semoga pak ahok tetap istiqomah dan mendapatkan barokah serta pahala yg setimpal walau gagal diberikan hidayah oleh FPI, HTI, PKS dan M.Top Pig gerinda emoticon-Angel
ya Akhi TS, kalau jadi kader parTAI junjungan kita pasti dapat hidayah dan hadiyah... Syukron.
image-url-apps
Quote:


ente muslim gan? tau Abu Talib kan? tau kisah dan jasa beliau kan?
Quote:


apa ciri ciri orang yang mendapatkan hidayah?
lalu apa gunanya kita memperoleh tuntunan?
image-url-apps
Klo Islam tidak mengajarkan kekerasan, berarti ISIS, Al Qaeda, MIT, dll yg mengajarkan bom bunuh diri itu bukan Islam? Ba'asyir kafir donk?
emoticon-Big Grin
Quote:


Ketika anjing malon dan arab wannabe dusun mencoba mengurusi Indonesia dan khususnya DKI emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sama dengan operator seluler...
Term and condition applyemoticon-Ngakak
Tergantung pesananemoticon-Ngakak
image-url-apps
lha karepe ts pie emoticon-Amazed
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
"Islam tidak mengajarkan kekerasan, hanya mengajarkan perdamaian."

Nggak kok. Ada hukum hudud, ada aturan dalam berperang. Anggapan begitu sama kelirunya dengan bilang Islam hanya mengajarkan peperangan.
Quote:


siapa yg bisa memimpin Jakarta?
image-url-apps
Yang makai sorban udah kayak batman aja banyak kok yg gak dapet hadiah.... Eh hidayah.... Orang skrg mah gak bisa cma liat penampilan doank....
Quote:


...?
image-url-apps
Daripada hidayah mendingan hadiah deh, ada fungsi n berguna.
Hidayah khan cuma khayalan delusional orang gak jelas kewarasannya
ah buat apa hidayah gak ada guna