alexa-tracking

Ternyata.. Politisi PDIP yang Laporkan Pelaku Bullying Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507851c2cb17e05e8b4570/ternyata-politisi-pdip-yang-laporkan-pelaku-bullying-jokowi
Ternyata.. Politisi PDIP yang Laporkan Pelaku Bullying Jokowi
Quote:


oh.. jaman pilpres toh, sebelum Joke dilantik jdi presiden..
Klo kasusnya yusron (yg soto pake baju nazi) atau wimar (yg soto ama teroris) bijimane kelanjutannya.. Gak carmuk dan standar janda kan pak polkis

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


Quote:
ya gitulah gan. dewanya di hina. ya lapor plokis. gak ada yang Istimewa emoticon-Malu (S)
mantab 2019 gw coblos nih PDIP ama calegnya si yosodiningrat ini emoticon-Recommended Seller


btw dia ketua LSM anti narkoba, cocok buat ngobatin otak panasbung yg lebih parah daripada pecandu narkoba, syukur bukan wowok yg jadi presiden, soalnya yg bikin meme wowok ud pasti ga bakal dituntut hukum, tp lsng ilang dikarungin orang2nya hercules pendukung wowok emoticon-Angel
yang dihina jadi presiden...

yg menghina...masuk bui...dan tetap gembel..emoticon-Ngakak (S)
bagus deh kalo melanggar hukum emg layak ditindak
Banyak yang mewek akhir2 ini. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
OOOO PORNOGRAFI TOHHHH???? BUKAN PENCEMARAN KAN????emoticon-Ngakak
Quote:


masih mending lapor polisi

kalo Titisan allah kamu hina , ente bakal di culik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dewa ga boleh salah..dewa ga boleh di kritik..dewa boleh di bully..kalo coba2 penjara menanti emoticon-Takut
tuh kan... pelaporan jaman Kampanye, baru sekarang ditetapkan tersangka...

udah jelas tujuanya apa..

Klo Prabowo yang jadi Presiden, yang ditangkap ya yg ngedit foto2 beliau...
"Dia dilaporkan tanggal 27 Juli 2014 berdasarkan dokumen yang saya lihat. Kemudian prosesnya bergulir terus dari penyelidikan, penyidikan hingga sekarang," terang Irfan.

emoticon-Matabelo
kita tunggu si TS laporan pembuat meme pornografi Prabowo ,,jgn hanya mewek di sini
oh dilaporkan oleh henry.
itu sudah dijalan yang benar.

pihak muslem sendiri suka bilang demokrasi indonesia sudah bablas.

emoticon-Big Grin
memalukan keluargamu kamu nak
emoticon-Turut Berduka

dimana mana yg tertawa itu yg menang....yh kalah nambal yg bocor bocor aja.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu yg diatas ntar dilaporin ama wowok lho, luka lama dibuka lagi
Hina nya liat2 jg.. foto porno disebar aja udah salah.. ini kepala bintang porno diganti presiden dan mantan presiden .. mampus aja dilaporin . Yg laporin anggota dpr pula..kalo udha masuk berita gini akan ttp diproses ngeliat kasus flo dijogja
Quote:
[/QUOTE]

kasus entu gak perlu dilanjutkan krn gak jadi pemenang.
Oh panasbung panasbung masih nggk terima kyanya emoticon-Ngakak emoticon-Najis
jiaahhh...mampus deh....emoticon-Ngakak

sono...minta bantuan si eggy durjana....

jgn minta bantuan dimari...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak