alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507770de2cf2e8448b456b/wowedi-trio-macan-ditangkap-saat-terima-uang-hasil-pemerasanhttp--mtribunnewsc
[wow] Edi 'Trio Macan' Ditangkap Saat Terima Uang Hasil Pemerasan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tersangka admin akun twitter @TrioMacan2000 Edi Saputra, ditangkap aparat Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya saat menerima uang hasil pemerasan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Hilarius Duha mengatakan, pelaku dijebak dengan transaksi bersama pelapor yang membawa uang Rp 50 juta. "Pelaku dilaporkan mencemarkan nama baik, ujung-ujungnya meminta uang," ujar Duha, Rabu (29/10/2014).
Polisi kemudian meminta pelapor untuk memancing tersangka untuk bertransaksi. Pelaku awalnya meminta bertemu di SPBU. "Namun pelaku mengubah tempat janjiannya menjadi di tempat biasa dia nongkrong, di Tebet," ujar Duha. (Ahmad Sabran)

http://m.tribunnews.com/nasional/2014/10/29/edi-trio-macan-ditangkap-saat-terima-uang-hasil-pemerasan
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia
raden nuh dkk kapan nih emoticon-Matabelo
benaran nih ?
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


apa sih lu jink
akun laknat tuh gak bisa di tutup apa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


Ini kasus pencemaran nama baik dan pemerasan Gan, kriminal murni gak ada hubungannya sama demokrasi

Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


Ngapain nyangkut ke jokowi, jadi lu pikir pelaku pemerasan ga boleh dilaporkan polisi? ga boleh diproses secara hukum? Idiot lu.
Quote:Original Posted By h4ns1p.fjb


Ngapain nyangkut ke jokowi, jadi lu pikir pelaku pemerasan ga boleh dilaporkan polisi? ga boleh diproses secara hukum? Idiot lu.


dia lg galau gan
Dan... pembelaannya demokrasi. DI sebelah make kebebasan bersuara. Kalo keluar batas ngakuin aja lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


Pake bahasa indonesia aja sebenernya kalau ga terlalu bisa mah

Jadi inti pernyataan nya tersampaikan

ga usah sok sok an nginggris

Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


Aaaah semprul luh

Lo selama ini bebas ngomong ngawur krn pemerintah biarin aja kan atas nama demokrasi ?

Sekarang semua harus tertib dan ga sembarangn klo ngomong bloon

T2000 itu jelas jelas postingannya pitnah semua udah gitu meras lagi.



Quote:Original Posted By bonekababi1881


Pake bahasa indonesia aja sebenernya kalau ga terlalu bisa mah

Jadi inti pernyataan nya tersampaikan

ga usah sok sok an nginggris



Bener juga Gan, baru perhatiin ane grammarnya kacau balauemoticon-Ngakak

1 meong dah dikandangin emoticon-Ngakak
bagus deh, biar org ga seenaknya sebar fitnah & meres orang.


habis ini dikandangin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia


Sok sok an pake lingis, tapi otak nye identitas10t

sampah banget sih kelakuan
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia

Jiaaaaah.. Ada yang belain kriminil dan tukang peras.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizaruman
Where is indonesia democracy?? Why our goverment become like this after jokowi take over. This is not my question but our question as a indonesian..
#ImProudIndonesia

ini pemerasan namanya gan....cem mana sih kau...