alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54507404138b46fa3e8b456c/jokowi--minta-tangkap-yang-kritik-jk-minta-kritikan
Jokowi Minta Tangkap yang Kritik, JK Minta Kritikan
Saat memberi sambutan di perayaan HUT Golkar ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/10) malam, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan posisi politik Golkar saat ini yang berada di luar pemerintahan merupakan bagian dari sebuah demokrasi.



"Apabila Golkar memilih dalam posisi mengkritisi tentu menjadi bagian dari demokrasi itu sendiri," ungkapnya.


Partai adalah kendaraan untuk menegakkan demokrasi. Oleh karena itu, menurut JK, tanpa partai rakyat Indonesia tidak akan menikmati suasana yang demokratis seperti saat ini.


JK menegaskan dalam demokrasi ada pihak yang mendukung dan tidak mendukung, ada pihak yang memuji dan ada yang mencela. Semuanya wajar terjadi.


"Jadi begitu lah demokrasi," ujar JK.


Ia meyakini Golkar sebagai bagian dari bangsa dan sistem pemerintahan, akan menjalankan fungsi dengan baik, yakni mendukung sekaligus memberikan kritikan kepada pemerintah.


Pada akhir sambutannya JK turut memberikan selamat atas ulang tahun ke-50 partai tempatnya bernaung selama ini.

sumber: http://goo.gl/BHBNjT

jokowi ingin dijilat
ciri khas panasbung pendukung wowonyet :
*sumber ga jelas*
ijin nyimak
Emang yg ngelaporin/minta ngelaporin si jokowi?
jangan goblok lah

mengkritik dan menghina itu beda.
trus...si TS mau minta dukungan di mari...??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panasbung gak paham bedanya mengkritik, mencela dan menghina
jangan suka fitnah gan emoticon-Shakehand2
ane gak nemu kalimat yg menyatakan om joko minta para pengkritik ditangkap. ato ane yg kelewat?
Mengubah judul bisa jadi indikasi kearah fitnah gan. Hati hati.
Saya kok belum menemukan kata "Jokowi Minta Tangkap yang Kritik" dalam tulisan berita TS, kenapa judul tdk mencerminkan isi
yg ngelaporin jokowi yah emoticon-Ngakak (S)
tsemoticon-Gila
gak nemu tuh gwe tulisan jokowi minta tangkap
yg ky gini ini namanya fitnah, tp ntr klo diusut mewek bilang jokowi anti kritik
otak udang ga bs bedain kritik ama fitnah emoticon-Ngacir
Benerin dulu judulnya, biar TS nggak dianggap fitnah
Panasbung bahlul, gak bisa bedain kritik & fitnah.
emoticon-Big Grin
bedakan kritik dengan tukang fitnah,,,, tukang hina,,,, tukang ngompor,,,, tukang peras,,,, tukang tusuk sate emoticon-Ngakak
saya mau kritik TS, mana foto kamu dan emak kamu? mau saya crop jadi gambar porno, saya ngritik ini enggak usah protes... emoticon-Mad
emang harus ditangkap lah orang kaya begitu
ts nya kock idiot sech pasti sekolahnya begok ne males komen in treatnya komen in ts nya aja d
tong ente bloon amat yah nyempit2in dunia aja sono nongkrong di wc ubek ubek lobang tuh jauh lebih mulia drpd kegoblokan ente di share