alexa-tracking

Mengapa Pembully Jokowi Ditangkap, Ini Kata Pengamat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545071ec96bde65d418b4568/mengapa-pembully-jokowi-ditangkap-ini-kata-pengamat
Mengapa Pembully Jokowi Ditangkap, Ini Kata Pengamat
Quote:


Selamatkan Kebebasan Berpendapat emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
BERPENDAPAT YG SESUAI NORMA AGAMA DAN HUKUM TONG GA BAKALAN DICIDUKemoticon-Ngakak
Quote:


warning buat teman2 kaskuser
admin2 disini simpatisan jokowi
bisa dikarungin entar

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
2 wrongs doesn't make it right
menurut gue , polkis disini cuma memberikan warning kepada umum, bahwa Jokowi itu biar bagaimanapun sekarang sudah menjadi presiden , walaupun dulu waktu menjadi walikota dan gubernur begitu merakyat dan tidak ada batasan , namun sekarang lain.
Dulu Pakde Jokowi gampang saja difitnah Obor Rakyat , RIP , dll...
Sekarang jangan coba coba buat Meme mengenai Jokowi...
Quote:


gpp menghina pejabat lain asal jgn hina pakde
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Pengamatnya di bully ngga yah?
ngga cuma mbah harto, sby pun berkata :

PIYE lee, iseh penak jamanku tooo
kalo mau menegakkan hukum jangan pandang bulu...kalo melanggar ya dihukum.
Arbi Sanit melanjutkan, penangkapan tersebut sangat tidak dibenarkan. Dia pun meminta Jokowi belajar kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sering di-bully dengan lontaran kata-kata yang parah oleh warga dunia maya (netizen).

amun, SBY hanya diam saja. Karena dia tahu, kebebasan menyampiakan pendapat tidak bisa dilarang. "Iya waktu dahulu SBY mukanya diganti jadi kerbau, dan SBY dibilang kerbau juga tidak melapor," tegasnya.


Dengan demikian, alangkah baiknya pihak Mabes Polri mengkaji kembali penangkapan tersebut, dan melihat apakah yang dilontarkan MA lewat akun Facebooknya memang tidak pantas dilakukan.

"Kalau bahasanya masih sopan itu berati tidak melanggar apa-apa, dan itu juga tidak jadi soal karena subtansi Indonesia adalah demokratis," pungkasnya.

merah: emang yang ngelapor sape?emoticon-Ngakak
bold: arbi sanit jelas nga tau materinya apa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
maksudnya pengamat ini. kalo ente dibully sah sah ajah. bully itu budaya indonesia
miris gw saat negara lain concern dgn kasus bullying. negara kita malah pada mendukung bullying. justru menurut gw kalo ente gak suka ya lapor polisi. bukan dgn ngebales dgn bully lagi atau malah tindak kriminal.
image-url-apps
silakan kritik asal beretika, sesuai fakta, bebas fitnah, dan hina-menghina...

ane rasa semua manusia menolak yang namanya fitnah, dan hinaan yang jauh dari fakta... emoticon-Malu

CMIIW
image-url-apps
Silahkan mengkritik asal tidak menghujat.

Kebebasan berpendapat boleh asal tau aturan.





Quote:


ora penak mbah Jamanmu.
Ora enek internet. Ora enek androit.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
diktator darimana??
kalo yg disuarakan itu fitnah dan hujatan yg tdk benar masak dibiarkan atas nama kebebasan berpendapat??

gobloggg
image-url-apps
Quote:


pengamat gagal paham..

bedakan kritikan dan bulying..

orng biasa dikritik bsa terima.. klo dibuly rame2 gimna rasanya? dan itu presiden kita.. ada hukumnya..
jgn jadikan pembiasaan buly jadi budaya kita..
kebebasan ada batasnya..
kritik boleh bebas jika ad dasarny..
buly kok dibebasin.

masayarakat kita perlu dididik..
ditindak tegas agar ad efek jera..

jangan cuma dibiarkan.. itu hanya akan menimbulkan pola yang sma.. dan akan smkin buruk mnjdi contoh pada masyrkt lainya.. jadilah budaya buly kek gini..
miriiss!!
Quote:


ane nanya lagi ma TS...

Mau poto nyokap elu dan elu gw edit ga? emak u lagi kimpoi sama lu lewat belakang? kalo lu bilang boleh karena itu kebebasan berpedapat, ane dateng ke rumah lu trus motoin nyokap elu dan elu trus gw edit, abis itu gw sebarin ke medsos.. gimana gan?
kalo setuju dan ga berkeberatan maka agan orang yang konsisten!

Berani ga gan? ane tantang elu!


image-url-apps
Quote:


Mayday...mayday
Segala yg menyangkut pak joko, ama Darwis dijadiin HT
Kasian Darwis mpe segitunya tergila-gilanya ama pak joko

emoticon-Blue Repost
selamatkan kebebasan menghina, membully, merendahkan martabat orang lain, menjelek2an, selama tujuannya adalah kritik emoticon-Ngakak

kalo anak ente dibully temennya, ortu ente dijelek2in orang lain, atau keluarga ente direndahkan martabatnya, anda harus tabah karena tujuan mereka yg menghina adalah nasihat, kritik yg bertujuan baik emoticon-Ngakak
mohon pengamat ini lihat materi bullyingnya baru komen lagiemoticon-Big Grin
kalau ngga ngejilat ludah sendiri goblok ini pengamat itu ajaemoticon-I Love Indonesia (S)
×