alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54506fb70d8b46494b8b4567/hendropriyono--mereka-bunuh-diri
Cool 
Hendropriyono : Mereka Bunuh Diri
Kasus Talang Sari, Hendropriyono:Mereka Bunuh Diri

TEMPO.CO , Jakarta:Bekas Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono mengatakan dirinya tidak membunuh 200 orang pada tragedi Talangsari, Lampung 1989. Hal ini diungkapkan Hendropriyono melalui wawancara dengan Jurnalis Amerika Serikat Allan Nairn yang bisa dilihat pada blog pribadinya allannairn.org yang diunduh Senin, 27 Oktober 2014.
Bekas Kepala BIN tersebut, menolak jika dikatakan orangnya yang menembak secara membabi buta, seperti cerita yang beredar, perkumpulan muslim ektrimis yang dipimpin oleh Warsidi. "Mereka membakar pondok persembunyiannya sendiri," ujar Hendropriyono.
Para korban, menurut Hendropriyono, dikumpulkan di suatu pondok dan tidak diizinkan keluar oleh Warsidi. Hendropriyono mengaku sudah memerintahkan mereka untuk keluar dan menyerah. Tapi, tiba-tiba api menyala sendiri dari dalam.(Baca:SBY Didesak Minta Maaf Atas Pelanggaran HAM Masa Lalu)
Mertua Komandan Paspampers Andika Perkasa ini sangat yakin mereka bunuh diri. Kesaksian beberapa anak kecil yang memberikan kesaksian bahwa orang-orang Hendropriyonolah yang menembaki orang-orang Warsidi yang menewaskan ratusan orang tersebut. "Mereka masih kecil, belum tahu apa-apa," ujarnya. Hendropriyono menjawab dengan sangat yakin meskipun sudah ditanyai beberapa kali. Allan juga menjelaskan temuan Komisi Nasional HAM.
Anak-anak tersebut, ujar Hendropriyono, hanya dendam atas kematian orangtua mereka. Hendropriyono justru menuding, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dan LSM, memfitnahnya karena pembantaian ini menyangkut salah satu agama.(Baca:Kejaksaan Agung Tolak Usut Tujuh Kasus Pelanggaran HAM)
Hendropriyono mengaku siap jika kasus ini harus dipertanggungjawabkan."Jika ada pengadilan HAM untuk segala yang saya lakukan, saya siap," ujarnya kepada Allan.

link
------------------------
masih simpang siur.. bisakah pemerintahan sekarang menguak dugaan pelanggaran HAM ini? emoticon-Berduka (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
nasbung skrg membela alan? emoticon-Ngakak
biarin aja ektrimis ini
ane masih blm faham dengan yang ini gan
mungkin kader kader PKS ada yang bersedia berkomentar?? emoticon-Malu (S)
ribuan orang bunuh diri
ngelesnya kebangetan
Ya.., kita berpihak kepada kebenaran (pastinya). Pak Hendro prajurit yang sangat baik.., makanya pernah jadi ajudan (Presiden RI). Ndak masuk akal lah kalo beliau dianggap "salah" lalu (kok) malah jadi ajudan (Presiden RI). Iya tho? Gitu aja (mikir) gampangnya.., ndak usah ribet ribet lah.., biasa biasa aja (logikanya) hehehe.
Sangat masuk akal.
Quote:Original Posted By xjacxx
nasbung skrg membela alan? emoticon-Ngakak


nasbung jadi alay
gampang ngikut angin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Ya.., kita berpihak kepada kebenaran (pastinya). Pak Hendro prajurit yang sangat baik.., makanya pernah jadi ajudan (Presiden RI). Ndak masuk akal lah kalo beliau dianggap "salah" lalu (kok) malah jadi ajudan (Presiden RI). Iya tho? Gitu aja (mikir) gampangnya.., ndak usah ribet ribet lah.., biasa biasa aja (logikanya) hehehe.


Bisa diterima pak alur berpikirnya emoticon-shakehand

Ini paling kerjaan sapi-sapi gila kena anthrax pak. Mereka sengaja blowup isu ini utk pengalihan isu yang merugikan mereka. Mereka yg usul Pak Harto jadi pahlawan nasional, nah kalo mereka nuduh ada pelanggaran HAM di Lampung tahun 1989 kan sama artinya nuduh Pak Harto yang harus tanggungjawab? Ini Hendropriyono malah jadi ajudan bahkan nyampe pangkat perwira tinggi.

Mereka saat ini dukung Prabowo, yg notabene mantan mantunya Pak Harto..., tapi di sudut yang lain "menusuk" Pak Harto seolah2 ada pelanggaran HAM di Lampung emoticon-Big Grin

Logika jemb#ut anak2 sapi memang sontoloyo pak!! Oportunis sejati tuh mereka!
Quote:Original Posted By xjacxx
nasbung skrg membela alan? emoticon-Ngakak


kok nyambungnya ke nasbung gan? emoticon-Bingung (S)
ini kan bahas si hendro donag
keren banget...bunuh diri rame rame dengan cara bakar pemondokan mereka sendiri,yg mereka bangun sendiri?
jenderal busuk...sebusuk Nairn..!
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Ya.., kita berpihak kepada kebenaran (pastinya). Pak Hendro prajurit yang sangat baik.., makanya pernah jadi ajudan (Presiden RI). Ndak masuk akal lah kalo beliau dianggap "salah" lalu (kok) malah jadi ajudan (Presiden RI). Iya tho? Gitu aja (mikir) gampangnya.., ndak usah ribet ribet lah.., biasa biasa aja (logikanya) hehehe.


kalo saran saya sampeyan stop dari sekarang.
pertama makin lama makin jijik bacanya.

kedua, orang yang anda imitasikan itu bukan orang biasa tapi presiden sekarang, hati2 jika anda mengutarakan sesuatu yang ternyata berbeda dengan pendapat resmi presiden dan kemudian orang percaya. bisa nyusul masuk penjara anda.


ketiga, DARI DULU GW LIAT AKUN SITU EMOSI PINGIN NAMPOL ORANG BAWAANNYA
emoticon-Mad (S)
Aliran begitu memang sudah cuci otak
berani mati
emoticon-Malu cerita masa lalu emang sukar tuk diungkit
Quote:Original Posted By xjacxx
nasbung skrg membela alan? emoticon-Ngakak

pragmatis juga rupanya emoticon-Ngakak

nunggu kartika putus dukungan dengan jokowi.. akan jadi idola baru nasbung emoticon-Ngakak
perkumpulan muslim ektrimis yang dipimpin oleh Warsidi. "Mereka membakar pondok persembunyiannya sendiri," ujar Hendropriyono.
Para korban, menurut Hendropriyono, dikumpulkan di suatu pondok dan tidak diizinkan keluar oleh Warsidi. Hendropriyono mengaku sudah memerintahkan mereka untuk keluar dan menyerah. Tapi, tiba-tiba api menyala sendiri dari dalam


konsep jihad jaman dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By razor301
Kasus Talang Sari, Hendropriyono:Mereka Bunuh Diri

TEMPO.CO , Jakarta:Bekas Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono mengatakan dirinya tidak membunuh 200 orang pada tragedi Talangsari, Lampung 1989. Hal ini diungkapkan Hendropriyono melalui wawancara dengan Jurnalis Amerika Serikat Allan Nairn yang bisa dilihat pada blog pribadinya allannairn.org yang diunduh Senin, 27 Oktober 2014.
Bekas Kepala BIN tersebut, menolak jika dikatakan orangnya yang menembak secara membabi buta, seperti cerita yang beredar, perkumpulan muslim ektrimis yang dipimpin oleh Warsidi. "Mereka membakar pondok persembunyiannya sendiri," ujar Hendropriyono.
Para korban, menurut Hendropriyono, dikumpulkan di suatu pondok dan tidak diizinkan keluar oleh Warsidi. Hendropriyono mengaku sudah memerintahkan mereka untuk keluar dan menyerah. Tapi, tiba-tiba api menyala sendiri dari dalam.(Baca:SBY Didesak Minta Maaf Atas Pelanggaran HAM Masa Lalu)
Mertua Komandan Paspampers Andika Perkasa ini sangat yakin mereka bunuh diri. Kesaksian beberapa anak kecil yang memberikan kesaksian bahwa orang-orang Hendropriyonolah yang menembaki orang-orang Warsidi yang menewaskan ratusan orang tersebut. "Mereka masih kecil, belum tahu apa-apa," ujarnya. Hendropriyono menjawab dengan sangat yakin meskipun sudah ditanyai beberapa kali. Allan juga menjelaskan temuan Komisi Nasional HAM.
Anak-anak tersebut, ujar Hendropriyono, hanya dendam atas kematian orangtua mereka. Hendropriyono justru menuding, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dan LSM, memfitnahnya karena pembantaian ini menyangkut salah satu agama.(Baca:Kejaksaan Agung Tolak Usut Tujuh Kasus Pelanggaran HAM)
Hendropriyono mengaku siap jika kasus ini harus dipertanggungjawabkan."Jika ada pengadilan HAM untuk segala yang saya lakukan, saya siap," ujarnya kepada Allan.

link
------------------------
masih simpang siur.. bisakah pemerintahan sekarang menguak dugaan pelanggaran HAM ini? emoticon-Berduka (S)


ga mungkin karena si hendro ada di ring 1 emoticon-Berduka (S)
semuanya tergantung ke Jaksa Agung.. tadi liat katanya Jokowi mau ngangkat Jaksa Agung yang mau mengusut kasus HAM.. termasuk kasus ini kah yang mau di usut?
Quote:Original Posted By adnnin


kalo saran saya sampeyan stop dari sekarang.
pertama makin lama makin jijik bacanya.

kedua, orang yang anda imitasikan itu bukan orang biasa tapi presiden sekarang, hati2 jika anda mengutarakan sesuatu yang ternyata berbeda dengan pendapat resmi presiden dan kemudian orang percaya. bisa nyusul masuk penjara anda.


ketiga, DARI DULU GW LIAT AKUN SITU EMOSI PINGIN NAMPOL ORANG BAWAANNYA
emoticon-Mad (S)


Ya biarin aja..., itu urusan pribadi (sampeyan), ndak apa-apa (bagi saya) hehehe, biasa biasa aja lah, ndak ada yang istimewa hehehe.