alexa-tracking

Gara-gara Meme Bergambar Jokowi, Pemuda Miskin Ini Ditangkap. Kasihan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54506cfabccb17eb318b4582/gara-gara-meme-bergambar-jokowi-pemuda-miskin-ini-ditangkap-kasihan
Gara-gara Meme Bergambar Jokowi, Pemuda Miskin Ini Ditangkap. Kasihan!
Quote:


apa ini artinya meme dilarang? atau dilarang cuma buat Jokowi? selamat tinggal meme selamat tinggal kebebasan berekspresi, sujud sembah untuk yang mulia sri paduka Jokowi emoticon-Berduka (S)
maaammmpppuuusss!!!! emoticon-Ngakak
Quote:


sujud sembah owe ke yang mulia sri paduka Jokowi emoticon-Kiss
Mampus dah, berani berbuat berani tanggung jawab,,, hadapi tuh pengadilan...
emoticon-Ngakak
memelemew
makanya jgn pasang sotosop dgn gambar porno dgn muka presiden dan mantan presiden!
ada pemuda miskin melakukan pelanggaran

jaid inget mobil temen ane yang bagian belakangnya ditabrak seorang pemuda (menggunakanmotor) yang jelas melakukan kesalahan menabrak mobil (mobil diparkir)

dengan muka kasihan, dia bilang kasihan saya pak, saya pemuda miskin dan bebasssssssssssssss

dan temen ane yang punya mobil cuma bengong doang, enak juga jadi pemuda miskin bisa berbuat suka2 emoticon-Ngakak


pernah jumpa tiba2 nongol entah dari jalur kiri atau kanan nga?gerobak pemuda miskin lawan arah?emoticon-Ngakak


jadi pemuda miskin itu enak juga ternyata emoticon-Ngakak
otoriter dan antikritik .. dua kata aja dah cukup ..
POLISINYA PASTI ANGOTA PROJOemoticon-Ngakak
BIAR ORANG BISA BERHATI - HATI DALAM BERMEDIA SOSIAL..
BIAR BISA DIBEDAKAN MANA YANG ADA DI DAERAH KRITIK DAN MANA DAERAH PENGHINAAN..emoticon-Ngakak
Sesudah jadi presiden, penghinaan terhadap presiden=penghinaan terhadap simbol negara=tindak pidana

Negeri ini negeri hukum, nga paham hukum so laga bercuit, mungkin yg bikin hukumnya si wiwi sewaktu dia masih bayi kali emoticon-Big Grin
nasib para penghina wowo gimana dong?

panastak idiot kebanyakan nyembah yesus alias tarsan
makanya suka mewek, apalagi pas gereja di bredel

dongoknya minta ampun mirip yesus

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Ini makanya pentingnya revolusi mental..., kalo 10 tahun terakhir mungkin mengaku (orang) miskin bisa lolos dari jerat pidana..., padahal hukum ndak kenal miskin atau kaya kan?

Ini soal penegakan (hukum).., jadi harus konsekuen lah..., ndak bisa tebang pilih. Kalo melanggar (hukum) ya diproses, sudah benar (itu), ndak masalah.
Quote:


Polisinya masih belum bisa melupakan orba?

Dalam demokrasi, gak ada itu main otomatis, pokoke siapa saja menghina presiden harus ditangkap. Kalo orangnya merasa terhina, ORANGNYA HARUS MELAPOR, SATU LAPORAN UNTUK SATU HINAAN.

Bukankah SBY sudah memberikan contoh yang benar? Ketika dihina orang, maka SBY melapor dulu ke polisi, baru mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Sudah bukan zamannya lagi polisi jadi centeng pejabat. emoticon-Najis
plintir teruss emoticon-Ngakak
logika nasbung
gambarnya gimana ya? emoticon-Malu
Quote:


Ini pak Jokowi lagi??? waooowwwww...... seriusan???
Quote:


Betul gan, selamat datang neo orba emoticon-Berduka (S)
Klo yusron ama kribo yg dah dilaporin nguap kasusnya.. bener carmuk nih polkis ke presiden baru

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Mahkamah Konstitusi sudah mencabut pasal penghinaan terhadap presiden

emoticon-fuck2

Quote:


Nebang pohon lihat-lihat dong .. gak ikut punya ya jangan ditebang emoticon-Stick Out Tongue
kapan ya giliran ts ? emoticon-Bingung (S)
×