alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54506b451cbfaacf1d8b4576/relawan-kritik-jokowi-sedangkan-panasbung-masih-goblok-sampe-sekarang
Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang
Panasbung masih aja hidup di dunia khayalan, apapun keputusan junjungannya mau koruptor ato bajingan yang gabung dikoalisi atau undang2x yang nyabut demokrasi, ya mungkin sampe ikut2xtan masuk jurang juga panasbung tetep bela.

ada kalanya junjungannya bener tapi ga sedikit banyak salahnya, tapi saking GOBLOKnya panasbung mau bener atau salah jujungannya tetep dibela.

saking GOBLOKnya juga panasbung bikin berita kaya gini dan disebar
http://beritapopuler.com/inilah-daft...serang-jokowi/
Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang

berita yang mengkritik dan kritik relawan justru membuktikan berita dan kritik emang sesuai dengan realita padahal dari juga mau jokowi atau prabowo sama2x kena kritik sesuai realita yang ada, tapi saking GOBLOKnya panasbung cuma bisa nerima berita2x sesuai batas kemampuan otak mereka, sumur2x piyungan suaraniyus sama fb numpan tenar jongru

GOBLOKnya panasbung dan invected panasbung nyebari sumur berita hoax padahal sumber berita gadungan itu gapeduli sama isi mereka cuma nyari duit
Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang
Quote:Original Posted By MyOwnId

Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang


itu kok iklan yg muncul?
emoticon-Ngakak
"relawan yang mengkritik joko, bukan relawan sejati" ujar seonggok panastak
fenomena kehidupan gan.. maklum masih ada yg belum legowo.. jadinya susah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cr duit dr banner ya dia wkkkwkwkwkwkw
trus inti dari trit TS ini apa yak? ane kok nggak nangkep apa mungkin karena ane termasuk ke golongan GOBLOK jadi nggak paham emoticon-Bingung (S)

ya terserahlah semua orang bebas berpendapat namun kiranya dapat selalu menjaga diri dan menjaga sopan santun. komen ane malah nggak nyambung nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By landmines
trus inti dari trit TS ini apa yak? ane kok nggak nangkep apa mungkin karena ane termasuk ke golongan GOBLOK jadi nggak paham emoticon-Bingung (S)

ya terserahlah semua orang bebas berpendapat namun kiranya dapat selalu menjaga diri dan menjaga sopan santun. komen ane malah nggak nyambung nih emoticon-Cape d... (S)


kayanya ga perlu ane jelasin emoticon-Big Grin
hahahaha panastak dulu eksis bgt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajorjorjor
hahahaha panastak dulu eksis bgt emoticon-Ngakak


kalo sekarang ?

Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang
Quote:Original Posted By rajorjorjor
hahahaha panastak dulu eksis bgt emoticon-Ngakak


Ane penasaran ama nasib TS thread ini sekarang emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By binokulars


kalo sekarang ?

Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang


kalo ga murtad ya nunggu panggilan nasi bungkus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Jambangan2


Ane penasaran ama nasib TS thread ini sekarang emoticon-Bingung (S)


Udah diangkut ke RSJ kali gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
menurut pengamatan ane,
kalo kisruh politik di pemerintahan berlanjut terus,
nga lama lagi bakalan ada menteri yang resign.
entah tersangkut kasus atau tekanan politis.


ane juga bisa jadi pengamat gan,
cuma kaga masuk media aja.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajorjorjor
hahahaha panastak dulu eksis bgt emoticon-Ngakak


sekarang lagi garuk2 kepala mungkin emoticon-Ngakak
TS sekarang lagi jambakin rambut atas bawah emoticon-Ngakak
Quick Count versi sendiri aja panasbung percaya koq + sujud sukur. Apalagi tuduhan curang yg terstruktur sistematis dan massip.

Kalo panastak banyak yg udah pulih dari denial ke tahap acceptance, bentar lagi move on ama Joko.

emoticon-Big Grin
Panastak bukan kritik tapi kritis emoticon-Embarrassment

kalau panasbung udah dari dulu pintarnya jadi kagak gampang ketipu, ngak macam panastak yang telat pintar, bahkan masih banyak juga yang ngak pintar pintar.

mungkin perlu KIP emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .abu.saif
Panastak bukan kritik tapi kritis emoticon-Embarrassment

kalau panasbung udah dari dulu pintarnya jadi kagak gampang ketipu, ngak macam panastak yang telat pintar, bahkan masih banyak juga yang ngak pintar pintar.

mungkin perlu KIP emoticon-Malu


kuot of de dey

Quote:Original Posted By razor301
"relawan yang mengkritik joko, bukan relawan sejati" ujar seonggok panastak


orang nastak asli minum air kobokan

Relawan Kritik Jokowi Sedangkan Panasbung Masih GOBLOK sampe sekarang
panasbung vs panastak
ga pernah akur dimna mana ribut terus emoticon-Ngakak