alexa-tracking

Ibu Pelaku Bullying Rela Bersimpuh & Minta Maaf ke Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54506af932e2e605418b4583/ibu-pelaku-bullying-rela-bersimpuh-amp-minta-maaf-ke-jokowi
Ibu Pelaku Bullying Rela Bersimpuh & Minta Maaf ke Jokowi
Quote:


Sudahlah Yang Mulia Sri Paduka Jokowi mereka hanya orang kecil, lalu siapa yang akan membiaya hidup si ibu supaya bisa makan sehari2 kalau anaknya ditangkap emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Makanya kalau ngomong dijaga... jadi mewek gini..
bedakan kritik dan hinaan bray..

kritik sifatnya membangun, kalo hinaan sifatnya bui.

pelajaran buat panasbung emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
e-mewek



Posted with kaskusQR
image-url-apps
maapin aja, tapi muka anaknya di publish dimari, minimal klo lagi nyari tusuk sate gw ga bakal beli ama panasbung tukang tusuk sate ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg laporin gkbjelas siapa .. kalo jokowi nyuruh kapolri nyabut berkas ini.. ntar dibilang intervensi ...
plintir terusss emoticon-Ngakak
pokoknya jokower yang salah emoticon-Ngakak
kasian ibunya gan.....emoticon-Turut Berduka
mungkin pada gak sadar ya, sekarang tuh Pakde Jokowi sudah jadi Lambang Negara, walaupun orangnya sih nyantai nyantai aja, tapi tetep aja beliau tuh jalan aja dikawal khusus
image-url-apps
kasihan ibu ini
padhal pas pilpres lalu milih jongoswi

kelakuan panastak idiot yg kalap gegara kalah bacot ya gini
main lapor

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Buat apa (bersimpuh ke saya)? Ini kan delik pidana.., ndak ada yang bisa (intervensi) termasuk presiden. Ini soal hukum.., (ranahnya) penyidik ini..., ndak ada urusannya (sama presiden).

Ikuti aja lah proses (hukum)nya..., kita beri kesempatan penyidik (menjalankan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya)... Ndak masalah, biasa biasa aja.., ndak ada yang istimewa.
sudah mulai bermunculan "iseh penak di zaman SBY toh "
meme mu , harimau mu

istilah baru
emoticon-Cool
image-url-apps
Menyesal selalu belakangan , di dunia maya merasa paling jagoan mao fitnah mao hina orang .

tapi kalo dah liat ibu nya , kasian juga ..smoga dpt jalan keluar yg terbaik
peringatan buat tukang fitnah dan sara , udah ada contoh na ente2 mao ibu bapa lu susah gara2 kelakuan lu
image-url-apps
SAMPAH negara kyk gini, gak ush dikasi ampun kalo perlu dideportasi dr negara ini, biar jd pelajaran bagi yg suka bully di medsos2 lainnya ..
Quote:


kalo yg gini2 ini kayaknya susah deh gan penyembuhannya kalo nggak dipenjara.... emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:
penyesalan datengnya belakangan emang
pas bikin sama publish tuh meme pasti ngerasa jago
sekarang jadi begini nih
makanya dipikir dulu sebelum berbuat
Jokowi sebelum jadi Presiden dengan Jokowi setelah jadi presiden harus dibedakan. Sekarang Presiden Jokowi adalah simbol negara, ada undang-undang yang mengatur soal presiden. Yang mau tes bully presiden ya silakan, asal urat takut udah putus.
Quote:


bos, ajari saya gaya bahasa kayak kamu gitu donk, seru kayaknya.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×