alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545069c131e2e63f1f8b4576/kader-suci-jokowi-turun-dari-pesawat-kepresidenan-disambut-gubernur-sumut
[Kader Suci] Jokowi Turun dari Pesawat Kepresidenan Disambut Gubernur Sumut
Medan - Presiden Jokowi akan menengok para pengungsi di Sinabung, Sumut. Menumpang pesawat Kepresidenan, Jokowi, Iriana, Mensos Khofifah Indar Parawansa, dan anaknya Kahiyang Ayu disambut Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho di Lanud Soewondo.

Jokowi tiba sekitar pukul 09.27 WIB, Rabu (29/10/2014). Berkemeja putih Jokowi kemudian menyalami Gatot serta perangkat daerah di Sumut. Di belakangnya Iriana dengan kemeja putih dan sepatu kets, kemudian, Khofifah menyusul.

Suasana tampak cair. Jokowi juga terlihat saling melempar senyum dengan Gatot. Sebelum kemudian bersama rombongan berjalan menuju ruang VIP menunggu kendaraan menuju Sinabung. Cuaca di Medan tampak mendung.

Jokowi rencananya akan menemui pengungsi Sinabung dan memberikan kartu yang bisa digunakan warga untuk berbelanja di minimarket. Di kartu SIM card itu terdapat sejumlah uang subsidi pemerintah untuk rakyat miskin.

Sumur:
Quote:http://news.detik.com/read/2014/10/2...gubernur-sumut

----------

Gubernurnya ketiduran, masa nunggu Presiden datang dulu.
emoticon-Cape d...
Kasihan warga Sinabung, kayak ga punya pemerintah daerah.

reserved
Quote:Original Posted By ModWannaB

Jokowi rencananya akan menemui pengungsi Sinabung dan memberikan kartu yang bisa digunakan warga untuk berbelanja di minimarket. Di kartu SIM card itu terdapat sejumlah uang subsidi pemerintah untuk rakyat miskin.


Berapa nominalnya? 50 rebu? 100 rebu?
Beli kopi, rokok udah 20 rebu. Tambah indomie 8 biji dan 3 kaleng sardin udah 50 rebu.

Hal paling lucu, pengungsi diberi harga jual bukan harga pokok penjualan. emoticon-Ngakak
Dek kahiyang hati-hati ya disana.. Mas disini khawatir sama kamu di tempat bencana.. Salam buat Bapak..

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Freihde


Berapa nominalnya? 50 rebu? 100 rebu?
Beli kopi, rokok udah 20 rebu. Tambah indomie 8 biji dan 3 kaleng sardin udah 50 rebu.

Hal paling lucu, pengungsi diberi harga jual bukan harga pokok penjualan. emoticon-Ngakak


Lu kalo nyumbang yang ikhlas tonk, abis itu mau dipake mabok kek apa kek, itu urusan yg nerima sumbangan ama Tuhan.

Dasar sapi gendeng! Sama aja kaya si NgGantot gubrnurnya emoticon-Ngakak
Alhamdulillah perjalanan (ke Sumut) lancar. Sekarang OTW ke lokasi musibah. Semoga warga yang terkena dampak (letusan Gunung Sinabung) agar tetap tabah dan sabar..., kalian ndak sendiri.... Kalian adalah bagian dari bangsa besar yang nggak akan kami biarkan sengsara (sendirian).

Saran saya, Pemprov (Sumut) harus lebih cekatan! Jangan biarkan (warga yang menjadi korban) makin kesulitan.., harus (cepat) tanggap dong, ini kan musibah.., bencana, harus jadi prioritas lah!
Quote:Original Posted By RajaBolon


Lu kalo nyumbang yang ikhlas tonk, abis itu mau dipake mabok kek apa kek, itu urusan yg nerima sumbangan ama Tuhan.

Dasar sapi gendeng! Sama aja kaya si NgGantot gubrnurnya emoticon-Ngakak


ckck,, udah berakar kebencian ente sama fe ka es,. ada masalah apa gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Dek kahiyang hati-hati ya disana.. Mas disini khawatir sama kamu di tempat bencana.. Salam buat Bapak..

emoticon-Ngacir

zzz... kl soal igo.. langsung tanggap..

Quote:Original Posted By Freihde


Berapa nominalnya? 50 rebu? 100 rebu?
Beli kopi, rokok udah 20 rebu. Tambah indomie 8 biji dan 3 kaleng sardin udah 50 rebu.

Hal paling lucu, pengungsi diberi harga jual bukan harga pokok penjualan. emoticon-Ngakak


Salah satu koment, orang yang kaga mudeng apa itu CSR emoticon-Cape d... (S) .. Sesekali baca media luar bro,.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Alhamdulillah perjalanan (ke Sumut) lancar. Sekarang OTW ke lokasi musibah. Semoga warga yang terkena dampak (letusan Gunung Sinabung) agar tetap tabah dan sabar..., kalian ndak sendiri.... Kalian adalah bagian dari bangsa besar yang nggak akan kami biarkan sengsara (sendirian).

Saran saya, Pemprov (Sumut) harus lebih cekatan! Jangan biarkan (warga yang menjadi korban) makin kesulitan.., harus (cepat) tanggap dong, ini kan musibah.., bencana, harus jadi prioritas lah!


Bata sent emoticon-Malu emoticon-Ngakak

moga lancar di sana pak pres emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By hackerit


Salah satu koment, orang yang kaga mudeng apa itu CSR emoticon-Cape d... (S) .. Sesekali baca media luar bro,.. emoticon-Cape d... (S)


Momod nyamar emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Dek kahiyang hati-hati ya disana.. Mas disini khawatir sama kamu di tempat bencana.. Salam buat Bapak..

emoticon-Ngacir



pol in luv yaa gan amaa kahiyang, lapor sm bapaknya lgsng gan.........

*kalo brani..hehehehhehe

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Dek kahiyang hati-hati ya disana.. Mas disini khawatir sama kamu di tempat bencana.. Salam buat Bapak..

emoticon-Ngacir


emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Girl.In.Bikini
Dek kahiyang hati-hati ya disana.. Mas disini khawatir sama kamu di tempat bencana.. Salam buat Bapak..

emoticon-Ngacir


anak pak presiden ikut juga ya?
Quote:Original Posted By Freihde
Berapa nominalnya? 50 rebu? 100 rebu?
Beli kopi, rokok udah 20 rebu. Tambah indomie 8 biji dan 3 kaleng sardin udah 50 rebu.

Hal paling lucu, pengungsi diberi harga jual bukan harga pokok penjualan. emoticon-Ngakak


udah dikasih gratis msh nawar, daripada dititipin ke gubernur trus di kentit 40% emoticon-Big Grin
gatot udah bangun dari tidurnya? emoticon-Big Grin
Mentrinya cuma 1 yg dibawa.. jaman esbeye bisa 3-4 mentri wkwkkw... wartawan boleh ikut naik ke pesawat .. biasanya dikirim ama peswat lain
Halo bang gatot khontoel

Ud bangun tdr y kau? Ini ank medan mau ngasih tau

Ongkang kaki di kantor yak ?

Aku pngn tabok muka mu gatot, maluin2 aj

Gatel ny gw pngn lapor ke jokowi, bawa presiden tuh jln2 ke kota medan biar tau kondisi gmn

Jalan gaharu rusak smua, korek n di biarkn bgitu aj, akibat ny macat total

bbrp jln di kota medan di buat rusak tpi gk di perbaiki , babi keparat !

Amazing bner si gub 1 ini

Dasar sial, doain cpt mampus aj tuh org emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Alhamdulillah perjalanan (ke Sumut) lancar. Sekarang OTW ke lokasi musibah. Semoga warga yang terkena dampak (letusan Gunung Sinabung) agar tetap tabah dan sabar..., kalian ndak sendiri.... Kalian adalah bagian dari bangsa besar yang nggak akan kami biarkan sengsara (sendirian).

Saran saya, Pemprov (Sumut) harus lebih cekatan! Jangan biarkan (warga yang menjadi korban) makin kesulitan.., harus (cepat) tanggap dong, ini kan musibah.., bencana, harus jadi prioritas lah!


bang jonru kok nggak diajak pak?

.
Quote: "isu korupsi, ketidakadilan & kemiskinan dijadikan alat memprovokasi rakyat mempersoalkan ideologi. pemuda harus melawan itu!" (mahfud md)
Spoiler for bersama kita bisa:
Dek kahiyang ayune mbok ya biasa-biasa aja, jangan berlebihan gitu emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By supirgrobak
zzz... kl soal igo.. langsung tanggap..


biarin emoticon-Mad:

Quote:Original Posted By catch.me2
pol in luv yaa gan amaa kahiyang, lapor sm bapaknya lgsng gan.........

*kalo brani..hehehehhehe

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Kiss (S)


sudah gue mention gan.. bapaknya belum bales mention gue emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Methodeman
emoticon-Hammer2


biasa aja gan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By winterstrom
anak pak presiden ikut juga ya?


yoi gan emoticon-Big Grin
Loh dik Jokowi ke Sinabung?
Kapan berangkatnya?
Koq ibu tidak dikabari?
Nak Puan juga tidak diajak?
Khan nak Puan udah jadi Menko?
Koq malahan Khofifah yang diajak?
Ibu khan juga pengen ngerasain pesawat Kepresidenan loh dik Jokowi,

Yah dah gapapa kali ini ibu ga diajak,
Tapi lain kali jangan lupain ibu yah emoticon-Smilie

#TanyaBuMega