alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450612e62088161238b456a/polisi-ingatkan-teroris-banyak-di-masjid
Polisi Ingatkan Teroris Banyak di Masjid
Penyusupan mengajak pada aksi terorisme semakin marak di banyak masjid. Aksi ini terendus Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).


Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Brigjen Pol Antam Novambar mengatakan di Batam, Senin (27/10), pihaknya pernah menemukan selebaran Jumat di masjid yang isinya bertentangan dengan nilai agama dan hukum.


"Pihak masjid juga kecolongan, kok bisa mereka masuk, pihak masjid tidak tahu. Mereka luar biasa," kata Antam dalam sosialisasi bahaya radikalisme dikalangan mahasiswa dan pelajar.


Ia mengatakan teroris melakukan berbagai cara untuk menyebarluaskan pemahamannya. Maka ia mengajak seluruh anak muda dan semua pihak bersatu-padu melawan terorisme.


Tidak ada satu agama pun yang menyetujui teror. Umumnya teroris salah memahami ajaran agama sehingga mengajak umat tertentu untuk melakukan kegiatan yang bertentangan dengan hukum.


"Kenapa muncul terorisme. Karena persepsi terjadi penindasan terus-menerus oleh dunia barat," kata dia.

baca selanjutnya: http://goo.gl/mn2Qv6

ngak usah ke masjid ntar di kira teroris
Sebutannya aja Religion Of Terror gan.... markasnya Diablo ini...

lohat tuh voa islam isinya kebohongan semua, menghalalkan segala cara mulai dari fitnah, propaganda demi mengobarkan kebencian umat muslim terhadap musuh yang sebenarnya tidak pernah ada.
manusia2 delusioal akut...

Polisi Ingatkan Teroris Banyak di Masjid
Kenyataaan pak polisi.
Selama ini kemana aje

Ga usa jauh2 teroris / mujahid lah pak, provokasi dan fitnah aja udah umum kok

Take beeer
polisi banyak yang kayak anjing.
Pintar juga ya yang benci islam....

emoticon-Ngakak

ya uda klo gitu sebar anggota,intel di tiap mesjid.klo kedeteksi lgs tembak....biar ga mencemari muslimin bae laennya jadi terhasut anarkis
& nama mesjid ga jadi buruk di masyarakat.mendingan nama polisi buruk drpd nama islam buruk...
Cuman ingatkan saja Pak?
Nyimaak gan, risih sbg masyarakat kalo banyak teroris luar biasa begitu
bukan mengkampanye kan sholat dirumah sajah kan

sedih ane kalo mesjid jadi sepi gara gara komen pak POLemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By okbatik


ngak usah ke masjid ntar di kira teroris


Quote:Original Posted By uyahasin
polisi banyak yang kayak anjing.


Quote:Original Posted By grako
Pintar juga ya yang benci islam....

emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By sangbagong
bukan mengkampanye kan sholat dirumah sajah kan

sedih ane kalo mesjid jadi sepi gara gara komen pak POLemoticon-Berduka (S)


Makanya.. Jika ada selebaran atau ajakan2x yang menjurus kepada tindakan2x teror, makar, antipemerintahan, kudeta dan lain2x.. segera laporin! Jangan biarkan orang2x munafik seperti itu mencemari mesjid!
kalo menurut gue sih, saatnya tiap tiap masjid di-intel secara sembunyi sembunyi.
untuk meredam pengaruh terorisme yang marak di masjid masjid.
sebaiknya dilakukan secara sembunyi sembunyi agar tidak timbul kegaduhan di kalangan masyarakat
Ayo semua takeberrre take beeeeer
mesjid2 salafi wahabi, banyak yg hendak meng ekspor jemaahnya imigrasi ke negara ISIS emoticon-Mewek
Kenyataannya emang byk teroris di masjid. Terutama masjid2 di kota yg pengunjungnya bebas keluar masuk sembahnyang sendiri2. Biasanya agen2 Al Qaeda nyari anak yg religius tapi masih lugu utk dicuci otak.

So, hati2 klo di masjid ketemu orang asing sok akrab, tiba2 menanamkan faham kebenciannya. Ciri utama suka mengkafir"kan orang.
emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Kalo misionaris perlu diinteli gak ya
emoticon-Ngakak

Hindarkan islam dari khawarij dan hindarkan islam dari islam abangan...

Islam khawarij- mengafirkan pemerintah,memberontak

Islam abangan- apa aja boleh...ini boleh itu boleh...
Kalo ke tempat ibadah fokus aja buat ibadah, kalo ada yg ngajakin berbuat yg merugikan org lain dh pst sesat dan jgn ditanggapin, kalo perlu lapor polisi.... Gitu aja kok repot
nah looooo
Quote:Original Posted By ekstasi
Sebutannya aja Religion Of Terror gan.... markasnya Diablo ini...

lohat tuh voa islam isinya kebohongan semua, menghalalkan segala cara mulai dari fitnah, propaganda demi mengobarkan kebencian umat muslim terhadap musuh yang sebenarnya tidak pernah ada.
manusia2 delusioal akut...

Polisi Ingatkan Teroris Banyak di Masjid


emoticon-Matabelo
Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Brigjen Pol Antam Novambar mengatakan di Batam, Senin (27/10), pihaknya pernah menemukan selebaran Jumat di masjid yang isinya bertentangan dengan nilai agama dan hukum.


"Pihak masjid juga kecolongan, kok bisa mereka masuk, pihak masjid tidak tahu. Mereka luar biasa,"


oh ternyata memang merusak ya mesti dibasmi, nga ada hubungannya ke mesjid dikira teroris,
TS merasa gitu?emoticon-Ngakak