alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545057da0d8b46fd568b457f/saat-dua-menteri-kepergok-merokok-di-lingkungan-istana
Saat Dua Menteri Kepergok Merokok di Lingkungan Istana
JAKARTA (BM) -DUA menteri di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mendapat sorotan gara-gara berperilaku negatif: merokok di lingkungan istana. Keduanya yakni Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Quote:Hanif ditegur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) lantaran kepergok merokok di Kompleks Istana Negara seusai sesi foto kabinet, Senin (27/10) siang. Seorang anggota Paspampres berseragam TNI mendatangi Hanif, dan dengan tegas meminta Hanif agar mematikan rokoknya. "Pak, tolong jangan merokok di sini ya," ujar Paspampres dengan nada tegas. "Oh, siap salah, Pak," jawab Hanif sembari mematikan bara rokoknya ke aspal.

Wartawan yang semula berbincang dengannya pun tertawa geli melihat kejadian itu. Wartawan kemudian memberi tahu kepada Paspampres bahwa orang yang baru saja ditegur itu adalah menteri baru. "Oh, maaf, ya maklum, saya masih belum kenal," ujar Paspampres sembari senyum-senyum dan membungkukkan badannya ke arah Hanif. "Enggak apa-apa, Pak," ujar Hanif seraya tertawa.

Lain lagi dengan Susi. Dia malah asyik merokok usai pengumuman kabinet. Ceritanya, tak lama seusai Presiden Jokowi meninggalkan halaman Istana Merdeka tempatnya mengumumkan susunan kabinet, puluhan awak media langsung memburu menteri-menteri baru, termasuk Susi. Dia pun tangkas menjawab pertanyaan jurnalis dengan penekanan pada upaya menjaga kejayaan negara melalui laut.

Entah tak kuat atau memang tak terbiasa mengenakan 'kostum' pejabat, perempuan yang dikenal sebagai bos Susi Air itu tampak tak kuasa menahan diri. Setelah memberi pandangan dan penjelasan tentang pos kementeriannya, Susi tiba-tiba membuka sepatunya yang berhak tinggi.
“Sudah ya, capek nih,” ujarnya enteng sambil langsung duduk melepas lelah di tanah usai melepas sepatu hak tingginya.

Menariknya, tanpa malu-malu atau berupaya menutupi kebiasaannya, perempuan kelahiran Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, 15 Januari 1965 itu langsung mengeluarkan sebungkus rokok, menyalakan korek dan menghisapnya. Sangat santai tanpa mempedulikan kehadiran para jurnalis yang mewawancarainya.

Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product yang bergerak di bidang ekspor hasil-hasil perikanan dan maskapai Penerbangan Susi Air itu bahkan kembali meminta kesabaran para jurnalis yang kembali mengajukan pertanyaan. “Stop dong, biar aku selesaikan rokok ini.”

Usai pelantikan, Susi kembali dikejar wartawan terkait sorotan merokok di kompleks istana, dia memilih menghindar sambil berlari. Dia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. "Ini saya masih banyak kerjaan," katanya sambil mengangkat kain kebayanya agar mudah berlari.
Awak media pun sempat mengejarnya. Namun ia tetap enggan menjawab pertanyaan seputar perilakunya itu.

Sambil tertawa kecil, dia mengatakan kekecewaannya atas pemberitaan tersebut. "Ah gara-gara kamu-kamu (awak media) ini, saya jadinya dimarahi," kata Susi yang masih berlari kecil. Susi hanya ingin menanggapi pertanyaan media seputar program kerja di bidang kelautan dan perikanan. Ia berbicara panjang lebar mengenai program bagi nelayan dan pengelolaan hasil laut.


Sumber: http://m.beritametro.co.id/peristiwa...gkungan-istana


"Paspampres nggk tau aturan!"
emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By corocodile
JAKARTA (BM) -DUA menteri di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mendapat sorotan gara-gara berperilaku negatif: merokok di lingkungan istana. Keduanya yakni Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.



"Paspampres nggk tau aturan!"
emoticon-Mad (S)


wauw,,, sekarang merokok di perbolehkan,,,
karena pejabat negara aja merokok ko,,,


merokok lah sebelum di rokokanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ri1.indonesia


wauw,,, sekarang merokok di perbolehkan,,,
karena pejabat negara aja merokok ko,,,




Dasar otak isi emoticon-Tai, mana kata2 yang menyebutkan diperbolehkan?.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan ada yang bilang "wani piro," ya! Uuupssss.... emoticon-Shutup