alexa-tracking

Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545057070e8b464034000009/butuh-konfirmasi-admin-tm2000-ketangkep-kabar-gembira-atau-sedikit-kabar-gembira
Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?
Di berita disebut admin akun @TrioMacan2000, bukannya akun itu udah tewas gan? di ganti admin lain , dan twitnya sekarang ga ada isinya cerpen2x kaya sebelumnya

http://www.tribunnews.com/metropolit...eninggal-dunia

TM2000 reinkarnasi jadi @TM2000back

di tangkep admin @TM2000back ato emang admin @TrioMacan2000 ?


Spoiler for berita:



http://news.detik.com/read/2014/10/2...san-rp-50-juta

kira2x yang mana nih ?
  • kalo yang di maksud detik itu admin @TM2000back berarti detik salah ngetik
  • tapi kalo emang admin @TrioMacan2000 yah berarti sama bajingannya @TrioMacan2000 yang baru
  • atau admin @TM2000back dan @TrioMacan2000 sama aja


Tambahan Dari Agan
Quote:Original Posted By bkt48
coba cek twitternya ternyata HOAX katanya nih gan emoticon-Bingung (S)

Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?


Quote:Original Posted By satriaefriza92
ENG ING EEEEENGGGG ...... JRENG JRENG..........

BREAKING NEWS !!!!!

haha ... Ane langsung seneng klw admin TM2000Back tweet kaya gtu..pasti ane langsunv pokus..apa ada berita bagus atau tidak hhaha..

Barusan dy blg gaada yg ditangkap admin jakarta gan, dy blg HOAX..ane pendengar setia TM lohh..seru abisnya sebagian tweetnya ada benernha jga..adminnha itu ktny ada 2000 org..kalaupun ketangkep 1..masi ada 1999 admin nya gan hehhhee...

Kabar gembira buat panastak
Kabar sedih buat panasbung
yang diundang sudi silalahi itu siapa?
Mungkin oknum itu
Quote:Original Posted By duryodanaaa
Kabar gembira buat panastak
Kabar sedih buat panasbung


emoticon-Ngakak Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?
Quote:TM2000 reinkarnasi jadi @TM2000back

apa yang di tangkep admin TM2000 ato emang admin baru @TrioMacan2000 ?

mungkin adminnya masih sama gan, atau bawah ane ada yg tau
SELAMAT YA , AKHIRNYA PANASTAK DI TANGKAP JUGA,,,
ITU KAN TUKANG ADU DOMBA,,,
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Mungkin oknum itu


Oknum pujaan ente,
yang sering jadi nara sumber panasbung emoticon-Ngakak


Gue dari dulu sudah ngomong, klo berkicau harus hati-hati.
Terbukti Jokowi berkuasa hukum berkicau cenderung ditegakan.
Andaikata Prabowo berkuasa akan kembali seperti jaman orba tentang kebebasan menyatakan pendapat. (Demo=Penjara)

Sama-sama penjara klo berkicau berlebihan emoticon-Matabelo
yang melanggar ya kena sanksi.. dah gitu aja.
Quote:Original Posted By Nefanasa


Oknum pujaan ente,
yang sering jadi nara sumber panasbung emoticon-Ngakak


Gue dari dulu sudah ngomong, klo berkicau harus hati-hati.
Terbukti Jokowi berkuasa hukum berkicau cenderung ditegakan.
Andaikata Prabowo berkuasa akan kembali seperti jaman orba tentang kebebasan menyatakan pendapat. (Demo=Penjara)

Sama-sama penjara klo berkicau berlebihan emoticon-Matabelo


Salam 2 tahun saja
Rip demokrasi
Rip kritikan
alhamdullilah emoticon-Angel

abis ini admin PKS pakupayung dan VOA-lien dong pak emoticon-Request
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Salam 2 tahun saja
Rip demokrasi
Rip kritikan



kalo nanti lewat dari 2 tahun nanti gimana tong ? dikasih perpanjangan 2 thn lagi kah ?emoticon-Matabelo

Sekalian suruh tepati janji makan eek kuda emoticon-DP

Tu kan dulu yg punya si Nuh,
Sekarang dah ganti si Edi ne ,, Bukanya dia "Pengacaranya" emoticon-Cape d... (S)
Klo lebih 2 tahun berarti joko ngotot gak mau turun
itu juga gak jelas.
mesti nangkap semua komplotannya
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng


Salam 2 tahun saja
Rip demokrasi
Rip kritikan


RIP demokrasi, krn KMP lg brjuang pilkada tak lsg...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MyOwnId
Di berita disebut admin akun @TrioMacan2000, bukannya akun itu udah tewas gan? di ganti admin lain , dan twitnya sekarang ga ada isinya cerpen2x kaya sebelumnya

TM2000 reinkarnasi jadi @TM2000back

apa yang di tangkep admin TM2000 ato emang admin baru @TrioMacan2000 ?



Spoiler for berita:



http://news.detik.com/read/2014/10/2...san-rp-50-juta


baru sadar ane

yg skrg kan akunnya yg triomacanback
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Nefanasa


Oknum pujaan ente,
yang sering jadi nara sumber panasbung emoticon-Ngakak


Gue dari dulu sudah ngomong, klo berkicau harus
hati-hati.
Terbukti Jokowi berkuasa hukum berkicau cenderung ditegakan.
Andaikata Prabowo berkuasa akan kembali seperti jaman orba tentang kebebasan menyatakan pendapat. (Demo=Penjara)

Sama-sama penjara klo berkicau berlebihan emoticon-Matabelo


Mana ada hubungannya dengan jokowi atau prabowo?

Baca beritanya ga sih, kalau adminnya ditangkap gara2 pemerasan.
×