alexa-tracking

Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545057070e8b464034000009/butuh-konfirmasi-admin-tm2000-ketangkep-kabar-gembira-atau-sedikit-kabar-gembira
Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?
Di berita disebut admin akun @TrioMacan2000, bukannya akun itu udah tewas gan? di ganti admin lain , dan twitnya sekarang ga ada isinya cerpen2x kaya sebelumnya

http://www.tribunnews.com/metropolit...eninggal-dunia

TM2000 reinkarnasi jadi @TM2000back

di tangkep admin @TM2000back ato emang admin @TrioMacan2000 ?


Spoiler for berita:



http://news.detik.com/read/2014/10/2...san-rp-50-juta

kira2x yang mana nih ?
  • kalo yang di maksud detik itu admin @TM2000back berarti detik salah ngetik
  • tapi kalo emang admin @TrioMacan2000 yah berarti sama bajingannya @TrioMacan2000 yang baru
  • atau admin @TM2000back dan @TrioMacan2000 sama aja


Tambahan Dari Agan
Quote:


Quote:

image-url-apps
Kabar gembira buat panastak
Kabar sedih buat panasbung
yang diundang sudi silalahi itu siapa?
KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin oknum itu
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak Butuh Konfirmasi Admin TM2000 ketangkep kabar gembira atau sedikit kabar gembira?
Quote:

mungkin adminnya masih sama gan, atau bawah ane ada yg tau
SELAMAT YA , AKHIRNYA PANASTAK DI TANGKAP JUGA,,,
ITU KAN TUKANG ADU DOMBA,,,
Quote:


Oknum pujaan ente,
yang sering jadi nara sumber panasbung emoticon-Ngakak


Gue dari dulu sudah ngomong, klo berkicau harus hati-hati.
Terbukti Jokowi berkuasa hukum berkicau cenderung ditegakan.
Andaikata Prabowo berkuasa akan kembali seperti jaman orba tentang kebebasan menyatakan pendapat. (Demo=Penjara)

Sama-sama penjara klo berkicau berlebihan emoticon-Matabelo
image-url-apps
yang melanggar ya kena sanksi.. dah gitu aja.
image-url-apps
Quote:


Salam 2 tahun saja
Rip demokrasi
Rip kritikan
image-url-apps
alhamdullilah emoticon-Angel

abis ini admin PKS pakupayung dan VOA-lien dong pak emoticon-Request
image-url-apps
Quote:



kalo nanti lewat dari 2 tahun nanti gimana tong ? dikasih perpanjangan 2 thn lagi kah ?emoticon-Matabelo
image-url-apps

Sekalian suruh tepati janji makan eek kuda emoticon-DP

Tu kan dulu yg punya si Nuh,
Sekarang dah ganti si Edi ne ,, Bukanya dia "Pengacaranya" emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Klo lebih 2 tahun berarti joko ngotot gak mau turun
image-url-apps
itu juga gak jelas.
mesti nangkap semua komplotannya
image-url-apps
Quote:


RIP demokrasi, krn KMP lg brjuang pilkada tak lsg...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


baru sadar ane

yg skrg kan akunnya yg triomacanback
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Mana ada hubungannya dengan jokowi atau prabowo?

Baca beritanya ga sih, kalau adminnya ditangkap gara2 pemerasan.
×