alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545055f1620881ff268b4571/ini-dia-gambar-tato-menteri-susi-pudjiastuti
Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti


Perbincangan mengenai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di media sosial, baik Facebook maupun Twitter semakin ramai. Tentu saja, yang dibicarakan masih seputar soal rokok, tato, maupun kisah sukses perempuan kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 tersebut. Tidak salah, Susi menjadi media darling di antara 34 sosok Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK.

Terkait tato, terjawab sudah teka-teki gambar yang ada di kakinya. Berdasarkan foto yang beredar di Twitter, seperti di akun @ewinmine, terlihat jelas tato burung Phoenix di pergelangan kaki kanannya.Hal itu sekaligus membantah kabar yang beredar bahwa tato yang dimiliki Susi bergambar lobster.
Dalam mitologi Mesir, Phoenix adalah sejenis burung api legendaris yang keramat. Burung api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan.

Kendati baru dua hari bekerja, Susi langsung tancap gas. Dia membuat kebijakan terobosan dengan membuka data kepemilikan kapal yang ada di Indonesia. Langkah itu ditempuh sebagai upaya untuk membuat transparansi kepemilikan kapal di Indonesia.

Pemilik maskapai Susi Air itu sudah memerintahkan jajarannya untuk segera mendata seluruh kapal yang ada di Indonesia. Baik kapal yang dikeluarkan oleh PKP, asing, maupun kapal milik warga Indonesia buatan asing. "Saya baru Jumat besok dapat data-data jumlah kapal yang ada di Indonesia,"kata Susi pada wartawan di Jakarta, Selasa (28/10).

Dilansir Wikipedia, perjalanan karier Susi sungguh layak diteladani. Setelah tidak lagi bersekolah, dengan modal Rp 750 ribu hasil menjual perhiasan, pada 1983 Susi mengawali profesi sebagai pengepul ikan di Pangandaran. Bisnisnya terus berkembang, dan pada 1996 Susi mendirikan pabrik pengolahan ikan PT ASI Pudjiastuti Marine Product dengan produk unggulan berupa lobster dengan merek “Susi Brand”.

Ketika bisnis pengolahan ikannya meluas dengan pasar hingga ke Asia dan Amerika, Susi memerlukan sarana transportasi udara yang dapat dengan cepat mengangkut lobster, ikan, dan hasil laut lain kepada pembeli dalam keadaan masih segar.

Pada 2004, Susi memutuskan membeli sebuah Cessna Caravan seharga Rp20 miliar menggunakan pinjaman bank. Melalui PT ASI Pudjiastuti Aviation yang ia dirikan kemudian, satu-satunya pesawat yang ia miliki itu ia gunakan untuk mengangkut lobster dan ikan segar tangkapan nelayan di berbagai pantai di Indonesia ke pasar Jakarta dan Jepang. Call sign yang digunakan Cessna itu adalah Susi Air.

Dua hari setelah gempa tektonik dan tsunami Aceh melanda Aceh dan pantai barat Sumatera pada 26 Desember 2004, Cessna Susi adalah pesawat pertama yang berhasil mencapai lokasi bencana untuk mendistribusikan bantuan kepada para korban yang berada di daerah terisolasi. Peristiwa itu mengubah arah bisnis Susi.

Di saat bisnis perikanan mulai merosot, Susi menyewakan pesawatnya itu yang semula digunakan untuk mengangkut hasil laut untuk misi kemanusiaan. Selama tiga tahun berjalan, maka perusahaan penerbangan ini semakin berkembang hingga memiliki 14 pesawat, ada 4 di Papua, 4 pesawat di Balikpapan, Jawa dan Sumatra.

Perusahaannya memiliki 32 pesawat Cessna Grand Caravan, 9 pesawat Pilatus Porter, 1 pesawat Diamond star dan 1 buah pesawat Diamond Twin star. Sekarang Susi Air memiliki 49 dan mengoperasikan 50 pesawat terbang beragam jenis.


SUMBER



So Sexy emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bosen ah, sudah banyak trit yang menyajikan Susi

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng



So Sexy emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


menterinya aja tatoan, jadi sekarang kita boleh bertato, pegawai negeri bertato boleh,,, hebat,,,

gak ada wajahnya gan?

Susi...susi... susi.. lagiii

Berita SUSIIIIIIII mulu....

biarin dia kerja... blm keliatan hasil sudah digosipin ato dipuji2
bagus kok tattoonya, liat beliau bekerja dulu seperti apa baru kita bisa menilai emoticon-Kiss