alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545054d61a9975da638b4570/rebutan-buang-air-besar-dua-kakek-duel-hingga-tewas
Rebutan Buang Air Besar, Dua Kakek Duel Hingga Tewas
Quote:Kelakuan dua kakek ini memang tak patut ditiru. Hanya gara-gara rebutan tempat buang air besar di Sungai Sumbersalak, Kelurahan Kranjingan, Sumbersari, Jember, Erfan, 65 dan Ma’un, 65 terlibat duel, Senin (27/10). Bahkan Salah satu di antara mereka tewas di pinggir setelah berduel.

Korban tewas adalah Erfan. Dia ditemukan dengan sejumlah luka di kepala karena pukulan benda tumpul. Mayat Erfan ditemukan tetangganya. Yakni, Jumadi, 22, Solihin, 37, dan B. Ririn.

Jumadi mengaku mendengar teriakan korban malam itu. ''Teriakannya seperti memanggil nama seseorang sambil minta tolong,'' katanya. Dia bersama dua saksi lain bergegas ke sungai. Saat itu dia melihat tubuh korban terlentang dan nyaris hanyut oleh arus sungai. Selanjutnya, tubuh korban diangkat dan dibawa ke rumahnya.

Sekitar satu jam setelah kejadian, Ma'un menyerahkan diri kepada polisi. Diantar keluarganya, dia diserahkan ke Polres Jember. Ma'un mengaku tidak berniat membunuh korban. Bahkan, korban tewas karena ada ketidaksengajaan. Sebab, keduanya terlibat perkelahian.

Saat itu dia menuju ke sungai karena hendak buang air besar (BAB). ''Ternyata, di sungai tersebut sudah ada Pak Erfan yang juga buang hajat,'' ungkapnya.

Tidak lama, korban pun selesai dan pelaku berniat menggantikan posisi korban untuk BAB. Karena tergesa-gesa, pelaku terpeleset. Secara reflek, pelaku memeluk korban. ''Tapi, karena saya memeluk, dia marah-marah,'' ujarnya. Korban mendorong pelaku sampai jatuh. Kedua kakek itu pun terlibat perkelahian. Pelaku membalas mendorong korban hingga terjatuh. Tragisnya, kepala belakangnya membentur batu cadas.


SUMBER



Wew ... parah banget nih kakek-kakek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
epic emoticon-Matabelo
kalo udah kebelet, senggol dikit bisa bikin masalah emoticon-Big Grin
dibaca dolo beritanya baru komen. kakek tewas bukan karena ditusuk peso. emoticon-Cape d.... si kakek tewas karena terbentur batu cadas.
urusan perut memang bisa bahaya
yaela cuma beol aja ampe bunuh....biasanya mah rebutan makan bisa saling bunuh wajar....la klo ga bs beol disitu ya tinggal cari semak" loh....cowo tua ini ga mungkin diperkosa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya berantem masa ga ada niat abisin lawan

emoticon-Cape deeehh
masalah buang hajat aja ampek kayak gt:capede
merboy bntar lagi pasti minta mulustrasi nya emoticon-Ngacir

bawah ane maho emoticon-Betty (S)
Emang makin keras nih kehidupan di indonesia, gara2 BAB aja bisa saling bunuh2an emoticon-Hammer2

Atas ane selingkuhannya ryan jombang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng

Rebutan Buang Air Besar, Dua Kakek Duel Hingga Tewas

Quote:Kelakuan dua kakek ini memang tak patut ditiru. Hanya gara-gara rebutan tempat buang air besar di Sungai Sumbersalak, Kelurahan Kranjingan, Sumbersari, Jember, Erfan, 65 dan Ma’un, 65 terlibat duel, Senin (27/10). Bahkan Salah satu di antara mereka tewas di pinggir setelah berduel.

Korban tewas adalah Erfan. Dia ditemukan dengan sejumlah luka di kepala karena pukulan benda tumpul. Mayat Erfan ditemukan tetangganya. Yakni, Jumadi, 22, Solihin, 37, dan B. Ririn.

Jumadi mengaku mendengar teriakan korban malam itu. ''Teriakannya seperti memanggil nama seseorang sambil minta tolong,'' katanya. Dia bersama dua saksi lain bergegas ke sungai. Saat itu dia melihat tubuh korban terlentang dan nyaris hanyut oleh arus sungai. Selanjutnya, tubuh korban diangkat dan dibawa ke rumahnya.

Sekitar satu jam setelah kejadian, Ma'un menyerahkan diri kepada polisi. Diantar keluarganya, dia diserahkan ke Polres Jember. Ma'un mengaku tidak berniat membunuh korban. Bahkan, korban tewas karena ada ketidaksengajaan. Sebab, keduanya terlibat perkelahian.

Saat itu dia menuju ke sungai karena hendak buang air besar (BAB). ''Ternyata, di sungai tersebut sudah ada Pak Erfan yang juga buang hajat,'' ungkapnya.

Tidak lama, korban pun selesai dan pelaku berniat menggantikan posisi korban untuk BAB. Karena tergesa-gesa, pelaku terpeleset. Secara reflek, pelaku memeluk korban. ''Tapi, karena saya memeluk, dia marah-marah,'' ujarnya. Korban mendorong pelaku sampai jatuh. Kedua kakek itu pun terlibat perkelahian. Pelaku membalas mendorong korban hingga terjatuh. Tragisnya, kepala belakangnya membentur batu cadas

Wew ... parah banget nih kakek-kakek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



ane kira.., postingan tentang TAHIK udah ada "room"-nya sendirik..
di m a r i h kaluk ndak salah.. emoticon-Cool
ini bukan masalah crot tapi cret
kebeletnya gak pake otak emoticon-Ngakak
tahiinya berserakan dong...


emoticon-Ngakak
waduuuh tua tua jago berantem ternyata
Quote:Original Posted By razor301
epic emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tole_90
dibaca dolo beritanya baru komen. kakek tewas bukan karena ditusuk peso. emoticon-Cape d.... si kakek tewas karena terbentur batu cadas.


Kok peso? Ada yg bilang peso? emoticon-Bingung
Innalilahiemoticon-Turut Berduka
Nunggu visum, bener kecelakaan ato memang pembunuhan.
Ini trit berbau maho ama komedi

Ada adegan peluk2an kakek2 emoticon-Betty
itu pasti vog vs ajgmj