alexa-tracking

Rebutan Buang Air Besar, Dua Kakek Duel Hingga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545054d61a9975da638b4570/rebutan-buang-air-besar-dua-kakek-duel-hingga-tewas
Rebutan Buang Air Besar, Dua Kakek Duel Hingga Tewas
Quote:



Wew ... parah banget nih kakek-kakek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
epic emoticon-Matabelo
kalo udah kebelet, senggol dikit bisa bikin masalah emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
dibaca dolo beritanya baru komen. kakek tewas bukan karena ditusuk peso. emoticon-Cape d.... si kakek tewas karena terbentur batu cadas.
urusan perut memang bisa bahaya
yaela cuma beol aja ampe bunuh....biasanya mah rebutan makan bisa saling bunuh wajar....la klo ga bs beol disitu ya tinggal cari semak" loh....cowo tua ini ga mungkin diperkosa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya berantem masa ga ada niat abisin lawan

emoticon-Cape deeehh
masalah buang hajat aja ampek kayak gt:capede
merboy bntar lagi pasti minta mulustrasi nya emoticon-Ngacir

bawah ane maho emoticon-Betty (S)
Emang makin keras nih kehidupan di indonesia, gara2 BAB aja bisa saling bunuh2an emoticon-Hammer2

Atas ane selingkuhannya ryan jombang emoticon-Big Grin
Quote:



ane kira.., postingan tentang TAHIK udah ada "room"-nya sendirik..
di m a r i h kaluk ndak salah.. emoticon-Cool
ini bukan masalah crot tapi cret
kebeletnya gak pake otak emoticon-Ngakak
tahiinya berserakan dong...


emoticon-Ngakak
waduuuh tua tua jago berantem ternyata
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


Kok peso? Ada yg bilang peso? emoticon-Bingung
Innalilahiemoticon-Turut Berduka
Nunggu visum, bener kecelakaan ato memang pembunuhan.
Ini trit berbau maho ama komedi

Ada adegan peluk2an kakek2 emoticon-Betty
itu pasti vog vs ajgmj