alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545053eda09a39ca1c8b456c/tampil-beda-susi-pilih-berkebaya-hari-ini
Thumbs up 
Tampil Beda, Susi Pilih Berkebaya Hari Ini
akarta -Berbeda dengan penampilannya yang biasa santai, hari ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilih kebaya sebagai busana berkantor. Susi terlihat cantik dan menjadi perhatian banyak pewarta yang ingin meliput dirinya.

"Saya kayak bintang film," kata Susi sambil tersenyum kepada puluhan awak media di depan Gedung Mina Bahari, kantor pusat KKP, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Selain berkantor, hari ini Susi meladeni salah satu media nasional untuk sesi wawancara khusus. Susi terlihat percaya diri menjawab satu per satu pertanyaan kepada dirinya.

Sesi wawancara khusus ini juga menjadi perhatian banyak pihak. Tidak hanya puluhan awak media yang berkumpul ikut melihat Susi berbicara, tetapi juga para pegawai KKP.

"Beliau sangat cantik, baik, anggun. Lebih cantik pakai kebaya terus. Semangat Bu Susi," kata salah satu petugas kebersihan KKP bernama Sarmili.

http://finance.detik.com/read/2014/1...i-ini?f9911013

youtube-thumbnail
semngat ibu..
kebayanya beli dimana ?
Semangat bu emoticon-thumbsup
si Ibusi susi setiap hari selalu di Liput media
Padahal gw pengennya dia pake you can see

Tapi walaupun pake baju apapun..tatonya tetep keliatan
Quote:Original Posted By dbrur2506
si Ibusi susi setiap hari selalu di Liput media


Ya iyalah dia kan tatoan sama ngrokok
Tabrakan sama budaya wanita indonesia yang santun dan beretika
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng


Ya iyalah dia kan tatoan sama ngrokok
Tabrakan sama budaya wanita indonesia yang santun dan beretika


owh, om nya pengamat budaya toh ....
Selamat bekerja Bu
Quote:Original Posted By dbrur2506
si Ibusi susi setiap hari selalu di Liput media


nggak sehat itu.
terakhir kali ada yang dibegituin, hasilnya dia jadi presiden emoticon-Ngacir
emoticon-KissQuote:Original Posted By InRealLife


nggak sehat itu.
terakhir kali ada yang dibegituin, hasilnya dia jadi presiden emoticon-Ngacir


emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By InRealLife


nggak sehat itu.
terakhir kali ada yang dibegituin, hasilnya dia jadi presiden emoticon-Ngacir


wakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By InRealLife


nggak sehat itu.
terakhir kali ada yang dibegituin, hasilnya dia jadi presiden emoticon-Ngacir

berarti pemilu berikutnya fix bu susi jd presiden gan ? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alexgou

berarti pemilu berikutnya fix bu susi jd presiden gan ? emoticon-Ngakak



jakarta bogor nanti ada pesawat perintis.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
susi lagi susi lagi susi emang so nice emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng


Ya iyalah dia kan tatoan sama ngrokok
Tabrakan sama budaya wanita indonesia yang santun dan beretika


Kalau suku dayak gimana tuh om? tatoan dan merokok, bukan budaya wanita Indonesia dong yah?

Tampil Beda, Susi Pilih Berkebaya Hari Ini
jia you bu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng


Ya iyalah dia kan tatoan sama ngrokok
Tabrakan sama budaya wanita indonesia yang santun dan beretika


Santun dan beretika sampai ibu hamil saja tidak dapat tempat duduk di dalam gerbong wanita ya gan

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By RedRafa


Kalau suku dayak gimana tuh om? tatoan dan merokok, bukan budaya wanita Indonesia dong yah?

Tampil Beda, Susi Pilih Berkebaya Hari Ini


Itu bukan budaya Indonesia gan, pokoknya bukan.
Sekali bukan tetep bukan emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bubarjalan
kebayanya beli dimana ?


pasar ikan gan
×