alexa-tracking

PKS: Aksi Banting Meja Mencoreng Citra DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54505229c1cb175a378b4570/pks-aksi-banting-meja-mencoreng-citra-dpr
PKS: Aksi Banting Meja Mencoreng Citra DPR
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyayangkan insiden banting meja dalam sidang paripurna pembahasan susunan anggota komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) kemarin (Selasa, 29/10).

"Saya sangat menyayangkan adanya insiden di paripurna kemarin sore. Aksi banting meja itu benar-benar mencoreng nama baik DPR di awal periode ini," kata Anggota DPR Fraksi PKS, Aboe Bakar Al-Habsy seperti dilansir RMOL, Rabu (29/10).

Ia berharap rekan-rekan di Senayan bisa menahan diri dan mengindahkan etika ketimuran, sehingga marwah DPR akan terjaga dengan baik.

"Meskipun MKD (Majelis Dewan Kehormatan) DPR sebagai pengganti BK belum terbentuk, tidak berarti bebas dari aturan etika kedewanan," ujar Aboe Bakar.

Ketua DPP PKS ini menambahkan, harus disadari, bahwa rapat paripurna DPR saat ini kerap disiarkan langsung oleh berbagai media, sehingga seluruh tingkah laku anggota akan dapat dipantau secara langsung oleh masyarakat.

"Insiden kemarin sudah seharusnya menjadi bahan evaluasi dan refleksi untuk para anggota agar semakin menjaaga nama baik institusi," demikian Aboe Bakar.

Keamrin ada insiden banting meja dalam sidang paripurna pembahasan susunan anggota komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD). Kericuhan terjadi terkait masalah dualisme kepengurusan PPP.

Insiden banting meja di ruang rapat paripurna dilakukan oleh Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar. Ia menilai susunan anggota fraksi PPP versi Suryadharma Ali yang diserahkan dan disahkan pimpinan DPR dalam paripurna dianggap tidak sah. (pm)

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/p...eng-citra.html
sumber cetar membahana, terpertjaja nomer wahid di BP raya kaskus.
sumber yang paling halal dan sahih harus di percaya nih emoticon-Najis
admin pskpiyungan homosek kali ya...PPP kan sejenis die..masi juga digarap
PKS: Aksi Banting Meja Mencoreng Citra DPR

klo yg ini mencoreng citra DPR kaga emoticon-Malu
masih jauh lebih mending banting meja drpd nonton bokep pas lagi sidang. untungnya ketauan kalo nggak. bisa d lanjut tuh tiap sidang sambil nonton bokep
Payungan mulu psti bencong klo ga homo yg takut kulitnya kebakar. W wkwkkwkwkw
Aksi Banting Meja Memang benar2 mencoreng citra DPR...

Kalo aksi korupsi Sapi itu baru membanggakan...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pokoke kl udh beda kelompok, gasak & cela abis..
pokoke kl udh beda kelompok, tapir & wahyudi
pokoke kl udh beda kelompok, hancurkan

itu SOP gerombolan ini..

kl 1 kelompok, puja-puji bagimu
kl 1 kelompok, surga hadiahnya
kl 1 kelompok, hrs dpt jabatan

standard makhluk mencla-mencle tp gak ragu pk tagline agama dan bangga akan hal itu.. pathetic..
LEBIH MEMALUKAN MANA DGN KASUS SAPI????emoticon-Ngakak
Terlepas dari sumbernya yang sampah abis,
tapi banting meja waktu sidang emg ga dibenarkan kok.
ga usah disangkal kah.
bilang benar kalo benar, salah kalo salah.
ga usah membabi buta oot ke hal2 lain.
Quote:


REVOLUSI MENTAL JUDULNE GAN !!! emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


kebenaran tetaplah kebenaran walau keluar dari bool ayam
ane rasa bentar lagi mobil dinas pun dijungkirbalikkan.
beli pushtun dan main sapi lebih barokah ketimbang banting meja emoticon-Ngakak
ah selama ini citra dpr sudah tercoreng kok oleh ulah mereka sendiri, sapi goblog ini pura2 lupa kali yah, sidang perdana dpr terpilih tahun 2014-2019 kemarin MOLOR 2 JAM, dan itu pun yang hadir cuma segelintir, padahal yang tanda tangan 50% dari jumlah anggota dpr. belum lagi, ulah anggota dpr dari partainya yang nonton film porno di ruang sidang dan yang tidur waktu sidang
"Saya sangat menyayangkan adanya insiden di paripurna kemarin sore. Aksi banting meja itu benar-benar mencoreng nama baik DPR di awal periode ini," kata Anggota DPR Fraksi PKS, Aboe Bakar Al-Habsy seperti dilansir RMOL, Rabu (29/10).

periode yang lewat , lo yang mencoreng nama baik DPR emoticon-Ngakak
Mencoreng citra DPR? Setau ane citra DPR itu buruk. Yang masih mikir citranya bagus itu cuma yang ga beres atau anggota DPRnya sendiri yang ga tau malu emoticon-Ngakak
Keberadaan PKS Mencoreng Citra DPR emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


setuju emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2