alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450471cdc06bd3a7f8b456d/tukang-sate-edit-foto-jokowi-mega-jadi-bintang-porno-warga-ciracas-ditangkap
[TUKANG SATE] Edit Foto Jokowi-Mega Jadi Bintang Porno, Warga Ciracas ditangkap
Muhammad Arsyad alias Imen (24 tahun) ditangkap polisi karena melakukan editing pada foto-foto Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Wajah kedua orang penting di Indonesia itu di-cropping lalu disambungkan dengan sejumlah foto-foto model porno yang tengah bugil dalam berbagai adegan.

"Pelaku melakukan potong sambung gambar cewek dengan Jokowi dan juga ada gambar Jokowi (berhubungan badan dengan) Bu Megawati. Porno dan tidak pantas. Masak gambar presiden digituin. Kita sendiri kalau digituin orang lain pasti juga lapor polisi," kata seorang penyidik Cybercrime Mabes Polri pada Beritasatu.com Rabu (29/10).

Foto-foto tidak pantas itu lalu di-posting di facebook milik pelaku dan ditambah dengan berbagai komentar yang tidak pantas lainnya. Tak menunggu lama, warga Ciracas, Jakarta Timur itupun dicokok polisi pada Kamis (23/10) lalu.

Berdasarkan dokumen yang didapat Beritasatu.com, pelaku dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 29 junto Pasal 4 (1) UU 44/2008 tentang Pornografi, Pasal 310 dan 311 KUHP, Pasal 156 dan 157 KUHP, Pasal 27, 45, 32, 35, 36, 51 UU ITE.

Direktur Pidana Khusus Bareskrim Brigjen Kamil Razak dan Kabareskrim Komjen Suhardi Alius yang dihubungi secara terpisah mengaku belum mendengar kasus ini dan meminta waktu untuk mengecek.

Penulis: Arnashudin/YS

http://www.beritasatu.com/megapolitan/221068-edit-foto-jokowimega-jadi-bintang-porno-warga-ciracas-ditangkap.html

panasbung memang sarap, ditunggu antriannya yo...
Oh ...ternyata gitu ya.....
Kalo bikin meme yang lucu-lucu aja mungkin ga akan diadukan.....
tapi kalo ini....bikin cropping orang berhubungan badan...
pas pula yang digituin presiden dan mantan presiden....
yah...panteslah......
buset banyak amat kena pasalnya hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok gak ada yang berani share foto editannya di mari sih...


nunggu sejak tadi...


klon ucrit dan laron jengkirut mana ya....
Ok FIx ya kalau perbuatannya memang udah kelewat batas
Secacad-cacadnya panasbung/panastak kaskus, ga ada yg sampe ngedit foto vulgar. Dan jangan sampe deh, ngga usah nantang
Nanti pilih pengacara yg bonafit y kaya si eggy sujana dari kmp
Sudah miskin berlagak lagi...nama sama kelakuan ga sinkron lu emoticon-Mad
Quote:Original Posted By tukang.nabrak
Nanti pilih pengacara yg bonafit y kaya si eggy sujana dari kmp


kayaknya KMP kagak mau mbelain bro. sian dia
Ini yang tukang tusuk sate itu kan?





Boro2 tukang sate.....cuman tukang nusukin satenya doank emoticon-Ngakak
blangsak bener tuh tukang tusuk sate

tp gak papa asal benci jokowi tetep di belain ama panasbung kok emoticon-Ngakak
MASIH MAU KO
pantesan ditangkap, udah keterlaluan. orang biasa aja kalo digituin pasti marah.
ini tokh masalahnya...
ybs pantes kalo ditangkap, lambang negara kok dijadikan bintang porno..
sama aja mempermalukan bangsa sendiri..
klo yg kyk gini namanya kelewatan, gak mau bela deh yg ginian emoticon-Cape deeehh
Mampus emoticon-Angkat Beer
Yang ngedit kayak gitu sih banyak alay alay dari JOKOWI
Satu kata...
TERLALU..

emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By antikritik.jaya
Yang ngedit kayak gitu sih banyak alay alay dari JOKOWI


masa sih? emoticon-Ngakak
Mampuuuus !!!!

Kelakuan minus begini masih untung idup....


Ada yang belain ngga ya dari divisi Nasbung???

Mampus..apa coba untungnya buat dia..prabowo aja yg jadi rivalnya ga gitu2 amat.. Kek yg ngerti aja pulitik...hadohhh