alexa-tracking

Kesal Idola Punya Pacar, Fans JKT48 [PONGASI] Curhat ke Hacker Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450466f32e2e634258b457a/kesal-idola-punya-pacar-fans-jkt48-pongasi-curhat-ke-hacker-indonesia
Ngakak 
Kesal Idola Punya Pacar, Fans JKT48 [PONGASI] Curhat ke Hacker Indonesia
Quote:


Quote:
image-url-apps
Wow pongasi mana nich?ngapain coba curhat ke hacker segala emoticon-Big Grin
image-url-apps
asli kurang kerjaan banget cemburu ama idolanya emoticon-Cape deeehh

gak punya kehidupan lo pong emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
lebay bgt dah fans2 itu
image-url-apps
wasyuuuuuemoticon-Ngakak (S)
vvota mulai mewekemoticon-Big Grin
image-url-apps
Emang pongasi tu sapa sih? emoticon-Bingung (S)
“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]
emoticon-Ngakak
Kesal Idola Punya Pacar, Fans JKT48 [PONGASI] Curhat ke Hacker Indonesia
Quote:


petuah untuk vvota dan panastak........emoticon-Ngacir
image-url-apps
njaluk dikamplengi ngalor ngidul iki bocah wuasyuuu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
anjrit emoticon-Ngakak

sampah hopeless banget lah tuh bocah wotalay.
image-url-apps
Ealah, jimbong nongol lagi, apa kabar jim emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Gara gara patrik aja di film kartun .... film spongebobe jg kacau jadinya ....
Nih gara gara patric juga para wota di kehidupan nyata nya kacau semua ... patrik bener bener kacau emoticon-Ngakak
pongasi lagi pongasi lagi emoticon-Ngakak (S)

kurang si petrik cihuy nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kesal Idola Punya Pacar, Fans JKT48 [PONGASI] Curhat ke Hacker Indonesia
image-url-apps
Quote:


buseh pongasi kaga tau..doi juara bhlangsak award 2013..karna khayalan nya yang terlampau tinggi buat nge cihuy member jekete 48 makan nya juara emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Bingung
Bagi linknya bray... Sapa tau bisa ngakak...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sampe sebegitunya ngidolain orang emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
daripada memendam nafsu mending ente carok aja ama petrik pong.... masalah kehormatan ente ini ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bahasa dan kata2 di emailnya lumayan bagus ya, kayak orang dewasa, ups... apakah memang yang nulis seorang wota yang sudah dewasa?
cinta di tolak hacker bertindak emoticon-Ngakak
×