alexa-tracking

Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545045f4d44f9f43588b4573/ini-dia-gambar-tato-menteri-susi-pudjiastuti
Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


Spoiler for Mulus tatto:

Tatonya diumpetin dulu bu, dan ngerokoknya dikurangin ya..
dengerin yang kritik ibu saja dan pilah yang bermanfaat, sebab kalo cuma dengerin yang muji nanti Ibu terlena
ditunggu Prestasinya... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Reserkampret emoticon-Malu (S)
astagfirulloh haladzim gan, mulusnya. ane nggak sengaja buka, dikirain ane gambar tato doang ternyata sama kulit kulitnya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown



ini lbh jelas emoticon-Embarrassment


Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


keren ni bro...ane taruh di post 1 ya emoticon-Cendol (S)
jadi contoh nih buat abg
Cman di kaki to, kirain ada d tmpat yg tersembunyi kayak mulustrasinya, ga asik ah....
Quote:


contoh kesuksesan sebagai pengusaha saja gan, yg lulusan smp saja kayak gitu, gimana yang abg kuliahan harus bisa lebih emoticon-Cendol (S)
Mulusnya.... Yg no1 emoticon-Matabelo
Mentri tattoo'an...
keren...
jangan sampe terlena dengn pujian.. semoga mmampu mengemban amanah masy yang sudah terlanjur banyak mengidolakan..
tanggung jawabnya lebih besar..
kalo ud jadi menteri perikanan, tatonya gambar ikan2 dong emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Tp kisah hidupnya bisa menginspirasi,,4elamat bekerja bu,,kalo ngrokok jgn di depan media lg ya,masalahnya media tu rata rata brengsek
Quote:


pasti ada lagi bro emoticon-Big Grin

tato kan bikin nagih mw tambah terus, tinggal tunggu aja wartawan ngintilin bu menteri ganti baju emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:



yang ditempat lain hanya yang bersngkutan dan suaminya yg tau bro..emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Jgan2 nti ada wrtawan nekat ngintip pas mandi...
Wah gawat...
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,
emang ngaruh gitu bro??
Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


itu mah memang niat ngintip emoticon-Cape d... (S)
kalao sekelas paparazi biasanya modal lensa tel 1000mm, bukan ngintip emoticon-Cape d... (S)
keren emoticon-Ngakak


















untung bukan gambar naga yang dipunggung ampe nembus kedepan dada

emoticon-Takut