alexa-tracking

Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545045f4d44f9f43588b4573/ini-dia-gambar-tato-menteri-susi-pudjiastuti
Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


Spoiler for Mulus tatto:

Tatonya diumpetin dulu bu, dan ngerokoknya dikurangin ya..
dengerin yang kritik ibu saja dan pilah yang bermanfaat, sebab kalo cuma dengerin yang muji nanti Ibu terlena
ditunggu Prestasinya... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Reserkampret emoticon-Malu (S)
astagfirulloh haladzim gan, mulusnya. ane nggak sengaja buka, dikirain ane gambar tato doang ternyata sama kulit kulitnya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown



KASKUS Ads
ini lbh jelas emoticon-Embarrassment


Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


keren ni bro...ane taruh di post 1 ya emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
jadi contoh nih buat abg
image-url-apps
Cman di kaki to, kirain ada d tmpat yg tersembunyi kayak mulustrasinya, ga asik ah....
Quote:


contoh kesuksesan sebagai pengusaha saja gan, yg lulusan smp saja kayak gitu, gimana yang abg kuliahan harus bisa lebih emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Mulusnya.... Yg no1 emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mentri tattoo'an...
keren...
image-url-apps
jangan sampe terlena dengn pujian.. semoga mmampu mengemban amanah masy yang sudah terlanjur banyak mengidolakan..
tanggung jawabnya lebih besar..
kalo ud jadi menteri perikanan, tatonya gambar ikan2 dong emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
Tp kisah hidupnya bisa menginspirasi,,4elamat bekerja bu,,kalo ngrokok jgn di depan media lg ya,masalahnya media tu rata rata brengsek
image-url-apps
Quote:


pasti ada lagi bro emoticon-Big Grin

tato kan bikin nagih mw tambah terus, tinggal tunggu aja wartawan ngintilin bu menteri ganti baju emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:



yang ditempat lain hanya yang bersngkutan dan suaminya yg tau bro..emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Quote:


Jgan2 nti ada wrtawan nekat ngintip pas mandi...
Wah gawat...
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,
emang ngaruh gitu bro??
Ini Dia Gambar Tato Menteri Susi Pudjiastuti
Quote:


itu mah memang niat ngintip emoticon-Cape d... (S)
kalao sekelas paparazi biasanya modal lensa tel 1000mm, bukan ngintip emoticon-Cape d... (S)
keren emoticon-Ngakak


















untung bukan gambar naga yang dipunggung ampe nembus kedepan dada

emoticon-Takut
×