alexa-tracking

[Jangan bilang Orba dulu] Edit Foto Jokowi-Mega Jadi Bintang Porno, Warga Ciracas Dit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545044cdde2cf2be4c8b4573/jangan-bilang-orba-dulu-edit-foto-jokowi-mega-jadi-bintang-porno-warga-ciracas-dit
[Jangan bilang Orba dulu] Edit Foto Jokowi-Mega Jadi Bintang Porno, Warga Ciracas Dit
Dari Berita Satu

Quote:


Kena di pasal pornografi nih. Gak perlu aduan. Masih ada yang mau bela?
emang nya ada yg mo liat yah???emoticon-Bingung (S)
mampus tusuk skalian anusnya pake tusuk sate emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Oh banyak, apalagi kalau ormas yang "itu" ikut campur juga emoticon-Embarrassment
image-url-apps
naah loe... emoticon-Big Grin
image-url-apps
tusbol terus emoticon-Embarrassment
image-url-apps
hrs diajarin budi pekerti tu org emoticon-Cape d... (S)

tp umurnya dah 24 kynya susah emoticon-Cape d... (S):
image-url-apps
masuk aja di kakus....disini banyak.....


sya harap admin kakus segera ditangkep.....

terjadi pembiatan secara massif.....emoticon-Big Grin

tapi mana berani lha masuk timsesnya...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kmaren

Foto sby di jadiin kebo

Ga ada yg sewot

Hiiiii

Orba is coming..emoticon-Takut
image-url-apps
paraaaahhhhhh!!!
image-url-apps
namanya penghinaan sama saja...entah dibikin porno. dibikin gembel. dibikin hewan. dibikin jelek sama aja...intinya diedit untuk tujuan menghina....

jadi jangan mentang2 karena ada unsur pornonya trus ditangkep...trus yg editan lain dibiarin...emoticon-Big Grin

pilih pilih....
image-url-apps
Rasain...
image-url-apps
Sdh seharusnya dapat tindakan hukum, emang dihutan yg ga ada hukum & etika, ketika lecehkan orang lain & dipublis ya siap2 terima konsekwensi : hammer
emoticon-Shakehand2 komen yang biajak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak

Memasang foto adegan porno aja sudah salah, apalagi pake diedit dg wajah Presiden dan mantan presiden. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Sukurin.
Biasanya kl kurang mampu iri dan dengki no satu.
pelanggaran berat
image-url-apps
baru blajar photo editing langsung bikin masalah, mana yg dicomot foto orang penting pulak,
ini mah otaknya -2D emoticon-Gila emoticon-Gila

nah, lho, yg tereak2 mengebiri kebebasan berpendapat atw parno mo kembali ke Orba, moga ndak rancu antara bikin kritikan sama penghinaan emoticon-shakehand:
Ada yang mau share fotonya ga? emoticon-Big Grin

biasanya si ucrit atau laron jengkirut punya
×