alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54503b6c1cbfaa264d8b4569/butet-karterejasa-i-love-you-full-menteri-susi
Butet Karterejasa: I Love You Full Menteri Susi
RABU, 29 OKTOBER 2014 | 07:40 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Butet Kertaredjasa merasa paling bahagia mendengar kabar bahwa Susi Pudjiastuti terpilih menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. (Baca: Pengamat Mode: Gaya Berkebaya Menteri Susi Asyik)

"Aku wes seneng, pokoknya i love you full Menteri Susi," kata Butet kepada Tempo Selasa 28 Oktober 2014.

Butet mengaku mengagumi sosok Susi. Baginya Susi mewakilkan semua orang-orang yang memiliki keberanian dengan harapan yang besar.

"Saya merasa Susi itu mewakili kaum yang seperti saya. Orang yang gagal sekolah, polos, dan tulus tanpa memerlukan pencitraan diri," lanjut Butet.

Lantas apa pendapat Butet soal kebiasaan merokok Susi di Istana negara? "Meski banyak disorot tapi saya tetap mengaguminya, orang seperti itulah yang layak jadi pemimpin. Sosok yang berani menampilkan apa adanya dirinya".

Bukan hanya itu, kehadiran Susi dalam badan kabinet Jokowi merupakan tamparan bagi banyak orang.

"Susi menampar semua orang yang berpendidikan tinggi namun bertabiat munafik," kata Butet.

Pelawak yang juga pernah berperan di Petualangan Sherina ini menegaskan bahwa Susi merokok itu karena keberanian.

"Dia berani menampakkan dirinya kalau ia benar-benar butuh rokok. Dan saya kira merokok bukan pelanggaran hukum," kata Butet. (Baca: Butet Kartaredjasa: Mbok Florence Dibebaskan…)
nah semakin banyak yang ngefans.
terus dimana sopan santunnya?
emak loe yang lonte itu pasti kaga ngajarin sopan santun di kehidupan emoticon-DP emoticon-Tai

lulusan smp apa yg mau dibanggakan? pengetahuan tentang kelautan cuma sebatas samp di pelelangan ikan
lonte goblok idiot, mentri kok smoker emoticon-Najis
mending lo balik lagi jualan meki bergelambir loe di pelelangan ikan njeeenkk emoticon-DP emoticon-Tai

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By ucrit.ucrit...
terus dimana sopan santunnya?
emak loe yang lonte itu pasti kaga ngajarin sopan santun di kehidupan emoticon-DP emoticon-Tai

lulusan smp apa yg mau dibanggakan? pengetahuan tentang kelautan cuma sebatas samp di pelelangan ikan
lonte goblok idiot, mentri kok smoker emoticon-Najis
mending lo balik lagi jualan meki bergelambir loe di pelelangan ikan njeeenkk emoticon-DP emoticon-Tai

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh


susi ternyata cuma lulusan SPM yah?
waduh.....
lha lulusan smp aja prestasinya kaya gitu, andai dia lulus sma, s1 apalagi s2

pantengin monitor aja gan, lumayan kl masih dapat kiriman nasi bungkus
butet emoticon-Cape d...
pelawak wagu yang gak punya kualitas lawakan,kemampuannya cuma nyindir dan nyindir emoticon-Cape d...
sayang banget slamet raharjo dipasangkan dengan butet ini,udah bagus bawain acara sendirian yang di TVRI
Quote:Original Posted By ucrit.ucrit...
terus dimana sopan santunnya?
emak loe yang lonte itu pasti kaga ngajarin sopan santun di kehidupan emoticon-DP emoticon-Tai

lulusan smp apa yg mau dibanggakan? pengetahuan tentang kelautan cuma sebatas samp di pelelangan ikan
lonte goblok idiot, mentri kok smoker emoticon-Najis
mending lo balik lagi jualan meki bergelambir loe di pelelangan ikan njeeenkk emoticon-DP emoticon-Tai

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh


Ok, tanya dong
Tingkat pendidikan lu apa? Pekerjaan lu skarang apa? Prestasi lu di kehidupan lu apa?
Kok lu bisa ngerasa berhak buat segitunya menghina seorang pengusaha wanita sukses yang sekarang jadi mentri?
Palingan juga manusia2 yang beraninya ngetik di kaskus doang tapi ga berguna buat masyarakat sekitar

Biarkan mentri2 ini bekerja dulu
Liat hasilnya
Baru kita bisa bicara berdasarkan hasil kerjanya
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
×