alexa-tracking

Tessy lagi tesy lgi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450391ed675d4956f8b4568/tessy-lagi-tesy-lgi
Tessy lagi tesy lgi




Rabu, 29/10/2014
Tessy Ditangkap Gara-gara Narkoba, Beban Moral Srimulat Bertambah (07:18 WIB)


Gogon merasa terpukul mendengar kabar Tessy ditangkap gara-gara masalah narkoba. Menurutnya, semakin banyak beban yang harus dipikul Srimulat.

Ini memang kedua kalinya personel Srimulat bermasalah dengan narkoba. Sebelumnya, Gogon juga pernah mengalami hal tersebut hingga harus ditahan beberapa lama.

"Sebenarnya harusnya yang kena kasus seperti ini tuh aku yang terakhir di Srimulat," sesalnya, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (28/10/2014) malam.

Gogon tahu kabar penangkapan tersebut setelah melihat tayangan televisi. Ia juga mengaku tak tahu jenis narkoba yang membuatnya ditangkap di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara pada Kamis (23/10/2014).

"Aku nggak tahu narkobanya apa, mungkin sabu atau apa," tuturnya.

(nu2/ron)
pengen direhab gratis kali omemoticon-Matabelo
waktu ditangkap dia nenggak cairan pembersih,coba bunuh diri,kaya pelaku kasus JIS,tapi gagal,mantan tentara lho ini emoticon-Berduka (S)
Quote:


Pengen kaya Rafi ahmad kli emoticon-Smilie
kok jadi kayak salah pergaulan di kelompok srimulat ini
Quote:


Serius gan mantan tentara?
Yaahhh pdhal ane penggemar tessy sejak tessy masih disby di thr dulu kl manggung.
Nasih inget pas kecil diajak nonton srimulat diTHR mesti bikin tawa ngakak.
Mudah2xan sadar ya bu tesssy eh kabulemoticon-Hammer (S)
Quote:



sayang duit tessi nggaks sebanyak rafi om emoticon-Hammer2
aduh kok gak kapok ya mas tessi ini.. emoticon-Matabelo
apa sih enaknya narkoba?? mending mie ayam emoticon-Ngakak
Waduh moga" kedepannya pada tobat dah kuatkan iman ya om" dan tante" srimulatemoticon-Matabelo
Kasian tessy...doi baru bener2 penghibur..
lho katanya udah gak make..?
Quote:


Quote:
Makin banyak aja ya orang yang stress ngadepin hidup malah lari ke narkoba..
Poor tessy..
Quote:


eks marinir kabarnya
Quote:


Sama dong kita. Pean duduk di sebelah mana waktu itu bos? Kok gak kepethuk?

Masih inget dulu kalo drakulanya udh mulai keluar, langsung ngumpet ke ketek emak. Wkwkwk.
Quote:

Kl duduk mesti ambil tempat duduk bagian pinggir jln dan bagian tengah2x. Kebiasaan nonton bioskop jg gt, kl kebelet pipis jd gampang ke toiletnya.
Quote:


padahal ada penggadaian ya ganemoticon-Ngakak
"menyelesaikan masalah tanpa masalah" katanyaemoticon-Ngakak
tessy salah satu tokoh srimulat yg gw suka, turut prihatin atas kejadian ini.
ternyata susah buat yg pernah kecebur utk "keluar dari lingkaran".
mudah2an ybs mendpt yg terbaik dlm penyelesaian masalah ini.
Quote:

Betul gan... Kan banyak tu yang bisa digadai... Cincinnya mas tesy.. Hehehe
Masalhnya pas cicilan macet doank gan