alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450387198e31bfa148b4571/aher-bangga-susi-jadi-menteri-jokowi
Aher Bangga Susi jadi Menteri Jokowi

INILAHCOM, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) merasa bangga terhadap Susi Pudjiastuti, yang asli Jawa Barat, menjadi bagian dari Kabinet Kerja Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Susi kini sangat dikenal. Terlebih dengan aksi merokok dia saat diwawancara di Istana Merdeka pada Minggu (26/10/2014). Selain itu juga dikenal sebagai menteri yang hanya berluluskan SMP.

"Pasti rasa bangga itu tentu ada," singkat Heryawan kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (28/10/2014).

Aher berharap agar Susi yang diangkat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ini, bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mudah-mudahan semua menteri bisa bekerja dengan baik," tandas Aher.

Wakil ketua DPRD Jabar Irianto MS Syafiuddin juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap putri Jabar duduk di kursi menteri.

Pria yang akrab disapa Yance ini berharap ada perubahan dalam dunia perikanan dan kelautan di Indonesia.

"Sebagai orang pesisir pantai, saya berharap ada perubahan yang signifikan terhadap kehidupan para nelayan. Karena selama ini dari tahun ke tahun, kabinet terus berubah, namun kehidupan para nelayan masih belum berubah," kata Yance.

Dengan adanya menteri baru, Yance juga kembali berharap ada harapan baru bagi para nelayan. "Harapan tersebut tentunya sebuah kesejahteraan," pungkas Yance

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2149072/aher-bangga-susi-jadi-menteri-jokowi[/url]

akan lebih membanggakan lagi kalo bu Susi seorang kader PKS emoticon-Big Grin
betul nggak ya beritanya ini?
seharusnya ....aher juga jadi mantri emoticon-Frown

kan penghargaannya bejibun emoticon-Frown
sayang susi bukan kader sapi ya heremoticon-Matabelo
susi kayanya keras kaya ahok tuh

DOWNLOAD 3GP BOKEP PILIHAN FREE
Kenapa bangganya cuma sama ibu susi, bukankah menkominfo juga sama2 dari jawa barat..??
mau memuji mau mencela,semua serba salah bagi panastak. Selama orang itu orang PKS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngelempar meja aja dianggap benar oleh panastak emoticon-Cape d... (S) ,pembelaan membabi buta emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By wasath
mau memuji mau mencela,semua serba salah bagi panastak. Selama orang itu orang PKS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngelempar meja aja dianggap benar oleh panastak emoticon-Cape d... (S) ,pembelaan membabi buta emoticon-Turut Berduka


selama ngebela jokowi, ngelempar meja itu bnar om. klo oposisi ya itu salah emoticon-Cape d... (S)
yang satu muji yang lain menghina, elit empat istri kader satu istri, elit korupsi kader sibuk liqo pekanan, elit ketawa terbahak-bahak kader kampanye kepanasan.
KASIHAN ANE SAMA SELURUH KADER PKS
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S)
Pak Aher kok ga ikut mainstream PKS? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By bukan.joko
yang satu muji yang lain menghina, elit empat istri kader satu istri, elit korupsi kader sibuk liqo pekanan, elit ketawa terbahak-bahak kader kampanye kepanasan.
KASIHAN ANE SAMA SELURUH KADER PKS
emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S)


gue bilang juga apa,semua serba salah bagi panastak,selama orang itu PKS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakidal27
seharusnya ....aher juga jadi mantri emoticon-Frown

kan penghargaannya bejibun emoticon-Frown


kira2 jadi mentri apa gan yang cocok, mentri bidang penghargaan emoticon-Malu (S)
ajaib bisa bangga mendadak
Quote:Original Posted By wasath


gue bilang juga apa,semua serba salah bagi panastak,selama orang itu PKS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gue bilang juga apa,semua serba salah bagi panasbung,selama orang itu bukan PKS emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By soviet17586

INILAHCOM, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) merasa bangga terhadap Susi Pudjiastuti, yang asli Jawa Barat, menjadi bagian dari Kabinet Kerja Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Susi kini sangat dikenal. Terlebih dengan aksi merokok dia saat diwawancara di Istana Merdeka pada Minggu (26/10/2014). Selain itu juga dikenal sebagai menteri yang hanya berluluskan SMP.

"Pasti rasa bangga itu tentu ada," singkat Heryawan kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (28/10/2014).

Aher berharap agar Susi yang diangkat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ini, bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mudah-mudahan semua menteri bisa bekerja dengan baik," tandas Aher.

Wakil ketua DPRD Jabar Irianto MS Syafiuddin juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap putri Jabar duduk di kursi menteri.

Pria yang akrab disapa Yance ini berharap ada perubahan dalam dunia perikanan dan kelautan di Indonesia.

"Sebagai orang pesisir pantai, saya berharap ada perubahan yang signifikan terhadap kehidupan para nelayan. Karena selama ini dari tahun ke tahun, kabinet terus berubah, namun kehidupan para nelayan masih belum berubah," kata Yance.

Dengan adanya menteri baru, Yance juga kembali berharap ada harapan baru bagi para nelayan. "Harapan tersebut tentunya sebuah kesejahteraan," pungkas Yance

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2149072/aher-bangga-susi-jadi-menteri-jokowi[/url]

akan lebih membanggakan lagi kalo bu Susi seorang kader PKS emoticon-Big Grin


aher keduluan jokowi, punya aset luar biasa di jabar, ngga di manfaatkanemoticon-Ngakak
×