alexa-tracking

[MANA BAPAK ?] FPI minta arahan Fadli Zon cara lengserkan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450141cc2cb17e72b8b4570/mana-bapak---fpi-minta-arahan-fadli-zon-cara-lengserkan-ahok
[MANA BAPAK ?] FPI minta arahan Fadli Zon cara lengserkan Ahok
[MANA BAPAK ?] FPI minta arahan Fadli Zon cara lengserkan Ahok

MERDEKA.COM. Perwakilan ormas-ormas Islam hari ini bertemu dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Salah satu agenda pembahasannya adalah menyampaikan ketidaksetujuannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Kami mohon penjelasan, mohon arahan, beliau (Fadli) wakil DPR bidang Polhukam, supaya kami jangan salah langkah. Karena kami selalu bergerak lewat koridor konstitusi," kata Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta, KH Fahrurrozi Ishaq usai menemui Fadli Zon di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/10).

Menurut Fahrurrozi, perwakilan yang menemui Fadli Zon berasal dari ormas-ormas Islam di Jakarta. Seperti FPI, FUI, persatuan Islam, dewan dakwah, PPI, wasiat ulama dan berbagai majelis taklim di Jakarta.

Dia mengklaim bila semua ormas dan majelis taklim di Jakarta menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Penolakan tersebut bukan tanpa sebab.

"Oleh karena itu, penolakan kami dengan alasan-alasan yang panjang. Salah satunya melecehkan agama, di antaranya melarang memotong hewan korban di sekolah dengan alasan membuat traumatik pada anak-anak. Itu seolah-olah siar Islam menakutkan," jelasnya.

Oleh karena itu, tegas dia, pihaknya bakal mengerahkan massa untuk mendemo Ahok. "Karena itu, kami akan turun 10 November dengan sejuta umat untuk dilengserkan. Bukan hanya tidak dilantik jadi gubernur, jadi wakil gubernur kita juga tidak redo. Karena dia (Ahok) sering sekali menyakiti hati umat Islam," tandasnya.

sumur


sang anak minta arahan induknya emoticon-Matabelo
Spoiler for anaknya:
image-url-apps
Wah, malah tambah kelihatan dong yang anti-ahok.
Masyarakat mengawasi , lho
image-url-apps
Kenapa sih ga pernah bisa ngelihat dari kinerjanya???
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


emang ngerti dia ? dia aja demo minta arahan brrti yaa mereka tidak terlalu pintar
jidat hitam berbanding terbalik sama kelakuan
image-url-apps
Quote:


Hahahaa iya gan bener banget
Quote:


mereka sebenernya gak perlu arahan,mereka perlunya nasi bungkus emoticon-Malu (S)
Quote:


diarahkan agar memberi nasi bungkus untuk preman2 penjual agama yang MALAS...
dasar sampah organik.
image-url-apps
Minta pengarahan......
Sekalian minta dana operasional nya emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


mananya yg bener nih ??


Quote:


tdnya mau bilang gitu tp secara diplomatis ane bilang tidak terlalu pintar.. kalo bahasa ekstremnya yaa mereka TOLOL .. karna lagi2 yg dibahas cuma potong hewan qurban, qurbannya aja udah lewat..
image-url-apps
Gambarnya soni wakwaw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Susah ngmg ama org sirik
image-url-apps
otak bebal tuh begitu..
Siapa sih yang kagak tau tujuan akhir para bandit2/preman2 ini....? Supaya Pemda DKI setiap bulan bayar semacam uang keamanan kepada mereka...kalee yah
kalo gue jadi si Fadli Zonk, gue gak bakalan bantu FPI dalam bentuk apapun..

ntar kalo ada apa apa, si FPI tinggal bilang "disuruh Fadli zonk", ' Udah minta ijin Fadli Zonk buat rusuh", "Fadli Zonk udah tau koq sama aksi kita dan dia setuju", dan segala macam alesan yang bawa nama Fadli Zonk.
image-url-apps
minta saran biar demonya damai dan efektif, tidak ada yg bisa provokasi dari luar dan jaminan hukum bila ahok mo coba coba tembak mati emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
dh mulai gerilya bro ke mesjid2 pagi ini

Quote:


Betul..
kmrn kan smpet diangkat sendiri ama nasbungers
isu klo taun ini jtah bwt ormas2 gk jelas berkurang drastis
ya iya lah, klo gk jelas ngapain jg dibuang2 duit apbd
Quote:

ini ormas bebel bet dah.pan bekingan si koh ahok sekarang presiden,mau diadu ama si zonk emoticon-Ngakak
image-url-apps
kata si zonk: jahhh jadi ketauan dong gwe di belakang semua demo selama ini emoticon-Cape d... (S)
berharap bangat ormas2 babbii kaya gini secepatnya lenyap dari Indonesia...

image-url-apps
ngehek fpi !10 nov kan aksi buruh,mau numpang nama,mau bilang itu masa dia
×