alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545013d3d44f9f2b0c8b4574/quotsaya-dipaksa-mengakui-dan-membunuh-dwi-karena-ditekan-penyidikquot
"Saya Dipaksa Mengakui dan Membunuh Dwi Karena Ditekan Penyidik"
"Saya Dipaksa Mengakui dan Membunuh Dwi Karena Ditekan Penyidik"

BATAM, TRIBUN - Ketua geng motor Sandi alias Gara kembali mengikuti sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (28/10/2014).

Ia didakwa atas perkara perampokan dan pembunuhan seorang siswi SMK Negeri 2 Batam, Dwi Melia Ningsih beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan saksi penyidik dari kepolisan yang dihadirkan pada sidang kali ini, pada bulan April 2014 lalu, Sandi telah menyuruh tersangka Deski untuk membunuh pacarnya.

"Dari pengakuan Deski, terdakwa pernah menyuruh Deski bunuh pacarnya. Terdakwa bilang "bunuh pacarmu," kata saksi tersebut.

Namun setelah ditanya hakim terdakwa membantah telah menyuruh Deski melakukan pembunuhan kepada Dewi.

"Dua kali saya tidak mengakui saat ditanya. Namun selanjutnya saat Deski dihadirkan, saya terpaksa mengakui karena ditekan," jelas Sandi.

Kuasa hukum terdakwa, Nur Wafiq Waradath mengatakan, kliennya terpaksa mengakui telah menyuruh Deski melakukan pembunuhan karena ditekan oleh penyidik.

"Namun penyidik tidak mengakui adanya kekerasan," katanya.

Wafiq juga menyayangkan saat polisi melakukan penyidikan, Sandi yang masih termasuk kategori di bawah umur tidak didampingi kuasa hukum.

http://batam.tribunnews.com/2014/10/...tekan-penyidik

Bandit gini kok msh ada yg mau ngebelain sih, padahal udh2 ngeresahin banget nih org

emoticon-Cape d...

http://batam.tribunnews.com/2014/06/...carnya-sendiri
http://batam.tribunnews.com/2014/05/...ok-oleh-sd-dpo
Waduuuhhh..... kok bisa yak???

Buruan sebelum kehapus.... kegep gara-gara cuman mokondo emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail

namanya jg lawyer kacangan... Kacang jatuhpun dimakan gan..
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Waduuuhhh..... kok bisa yak???

Buruan sebelum kehapus.... kegep gara-gara cuman mokondo emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail



iseng bgt tuh org yg ngegep gan emoticon-Matabelo
kasian liat cewenya
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Waduuuhhh..... kok bisa yak???

Buruan sebelum kehapus.... kegep gara-gara cuman mokondo emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail



artiin dong gan,, ga ngerti bahasa sunda emoticon-Mewek
ntu mau diarak terus dirajam ye gan dua dua nya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rikudosannin


artiin dong gan,, ga ngerti bahasa sunda emoticon-Mewek
ntu mau diarak terus dirajam ye gan dua dua nya? emoticon-Big Grin


Gua juga bukan orang sunda, tp denger denger 5 juta.... Uang damai kali yak?

Cowonya culun, anak smp kali yak? emoticon-Big Grin
Kalo cewenya, keknya pro tuh.... emoticon-Genit:
bingung dah..
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


Gua juga bukan orang sunda, tp denger denger 5 juta.... Uang damai kali yak?

Cowonya culun, anak smp kali yak? emoticon-Big Grin
Kalo cewenya, keknya pro tuh.... emoticon-Genit:


trus itu kayak ada buku pelajaran maksudnya apa gan?
"bermain" sambil belajar? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


Gua juga bukan orang sunda, tp denger denger 5 juta.... Uang damai kali yak?

Cowonya culun, anak smp kali yak? emoticon-Big Grin
Kalo cewenya, keknya pro tuh.... emoticon-Genit:


kalo ane kasian liat org kek gitu gan, mending d lepasin aja lah sembari d ksh peringatan spy lbh ati2 nyari tempat kl mau berbuat demikian emoticon-Matabelo

lagian mrk2 itu jg ga pd tulus nangkapnya malah cari2 kesempatan dlm kesempitan pake maksa2 suruh buka celana cewe segala emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Waduuuhhh..... kok bisa yak???

Buruan sebelum kehapus.... kegep gara-gara cuman mokondo emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail



Hubungan antara video sama beritanya apa ya om ?emoticon-Bingung (S):

Gagal paham emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Waduuuhhh..... kok bisa yak???

Buruan sebelum kehapus.... kegep gara-gara cuman mokondo emoticon-Big Grin



Karunya euy
Tapi salah sendiri .., ML siang2 di tempat terbuka .. Kedapatan warga ..
Itu di kebun teh kan? Berarti daerah puncak ..

Bahasa sundanya juga kasar .. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By themput


Hubungan antara video sama beritanya apa ya om ?emoticon-Bingung (S):

Gagal paham emoticon-Hammer


Sama sekali nggak ada emoticon-Big Grin
×