alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545001a9c3cb17b13d8b4568/penghujat-yesus-di-kaskus-jelas-bukan-orang-muslim-sebab-allah-tegas-melarangnya
Penghujat Yesus di Kaskus, Jelas Bukan Orang Muslim. Sebab, Allah Tegas Melarangnya!
LARANGAN MENGHINA AGAMA SELAIN ISLAM

Islam tidak mengajarkan untuk menghina agama lain. bahkan, Islam melarang ummatnya untuk menghina dan merendahkan agama, pengikut atau tuhan-tuhan mereka walaupun itu terdapat sebuah kebaikan. akan tetapi, bahaya dan keburukan yang akan ditimbulkan akan jauh lebih besar. karena mereka akan balik menyerang dan menghina Islam serta Allah tanpa ilmu. Allah berfirman:

Penghujat Yesus di Kaskus, Jelas Bukan Orang Muslim. Sebab, Allah Tegas Melarangnya!

Artinya :
"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." (QS Al-An'am : 108)

Ibnu Katsir berkata dalam tafsirnya : Allah -ta'ala- melarang Nabi -sholallahu 'alaihi wasallam- dan orang-orang yang beriman untuk menghina tuhan-tuhan orang-orang musyrikin. walaupun didalamnya terdapat kebaikan, akan tetapi itu akan menyebabkan keburukan yang lebih besar, yaitu mereka akan balik menghina Allah yang tidak ada tuhan yang patut diibadahi selain dari-Nya .

Jadi dalam Islam, dilarang untuk menghina sesembahan agama lain beserta agama mereka dan ummat mereka, walaupun mereka menghina agama Islam, Nabi -sholallahu 'alaihi wasallam-, dan Allah. karena ketika mereka menghina, berarti mereka belum mengetahui.

Doakanlah mereka agar mereka diberi pengetahuan akan hal ini. tanggapilah sebuah hinaan dengan kesabaran dan argumen yang ilmiah
source

-------------------------

Kaskuser jangan terprovokasi pada upaya pengalihan perhatian di Kaskus, dengan mengadu domba antar agama. Hanya orang atheis saja yang biasa melakukan hal-hal keji semacam itu


emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Itu pasti kerjaan antek sionis emoticon-Mad


Lutpih, Pathonah, Akil Muktar, ........
mereka semua itu juga antek sionis
karena korupsi tegas2 dilarang emoticon-Mad
setuju gan
Ampe suatu saat kena batunya itu
bukan orang muslim berarti kafir dong emoticon-Mad:

hati hati mengkafirkan sesama muslim.. bisa2 ente yang jadi kafir emoticon-Mad:
Klo sudah SARA jelas otak panasbung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AkuCintaNanea


Islam tidak mengajarkan untuk menghina agama lain. bahkan, Islam melarang ummatnya untuk menghina dan merendahkan agama, pengikut atau tuhan-tuhan mereka walaupun itu terdapat sebuah kebaikan. akan tetapi, bahaya dan keburukan yang akan ditimbulkan akan jauh lebih besar. karena mereka akan balik menyerang dan menghina Islam serta Allah tanpa ilmu. Allah berfirman:



Ada kebaikannya juga sih, jadi agak susah dilarang emoticon-Ngakak
waduh sumbernya pacebuk
lu omongin dulu sama si babi brisik...
emoticon-Motret
Ada ijaang malam minggoenja galaoe, sepertinja abis menghisap tembakaoe gorilla ..
Secara perintah dan teori emang iya gan
Tapi ya banyak juga muslim yang jelek2 in tuhan agama lain
Jangan kan agama lain istri sendiri aja di khianatain emoticon-Cape deeehh
Muslim seharusnya baik
Tapi muslim yang nggak baik banyak banget juga


Quote:Original Posted By beritaeek
Quote:Original Posted By AkuCintaNanea


Islam tidak mengajarkan untuk menghina agama lain. bahkan, Islam melarang ummatnya untuk menghina dan merendahkan agama, pengikut atau tuhan-tuhan mereka walaupun itu terdapat sebuah kebaikan. akan tetapi, bahaya dan keburukan yang akan ditimbulkan akan jauh lebih besar. karena mereka akan balik menyerang dan menghina Islam serta Allah tanpa ilmu. Allah berfirman:



Ada kebaikannya juga sih, jadi agak susah dilarang emoticon-Ngakak

Liat buruknya juga gan jadi jangan di lakuin yak

Islam ini udah sempurna kenapa sih umatnya kadang modif sendiri
youtube-thumbnail


4:00
VERSI ASLI Ceramah Habib Rizieq saat Natal yang di Anggap Menghina Yesus
YouTube - Dec 25, 2016