alexa-tracking

[LEBIH JELAS] Tukang Sate Bully Jokowi Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ffd55d675d4b3628b456b/lebih-jelas-tukang-sate-bully-jokowi-ditangkap-polisi
[LEBIH JELAS] Tukang Sate Bully Jokowi Ditangkap Polisi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pembantu tukang sate berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri, karena diduga menghina presiden Jokowi melalui akun facebook.

Quote:


Sumur : http://www.republika.co.id/berita/na...tangkap-polisi

==============================

Yang di bold :

kalo aku sih yes dia diproses hukum emoticon-Embarrassment
gak tau kalo mas anang emoticon-Embarrassment
Apakah kakuser?
siapa nih tukang sate yg buat meme*k nya jokowi
panasbung gmn?
kasian ya tukang tusuk sate..btw anunya siapa yg ditusuk? emoticon-Ngakak
Klo beritanya valid..kok ga dilampirkan screenshot status ato poto pelaku ya?emoticon-Ngakak
Lagian kok beraninya cuma sama tukang tusuk sate? klo berani tangkepin semuanya donk..gampang bgt kok carinya di medsos..mgkin 70% dari masyarakat Indonesia emoticon-Ngakak
Klo ditangkepin semua bisa penuh satu pulau tuemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Sekalian tangkap 48% panasbung
gw kenal seorang panastak.. kluarga gw sndiri.. slama ini dia rajin bgt bkin editan foto jelek2in kmp dan prabowo.. dan editannya kesebar dan dipajang berulang kali di media sosial. jadi takut nih ane.. smoga ga ada yg nglaporin..emoticon-Berduka (S)
nah loh biar jd pelajaran jangan suka edit pic org buat hal yg mesum
Quote:


Klo laporin bakal dpt nasi bungkus ga gan? emoticon-Ngakak

Quote:


ini yang udah dilaporin aja ga ada kelanjutannya emoticon-Nohope
v
v

[LEBIH JELAS] Tukang Sate Bully Jokowi Ditangkap Polisi


http://www.jpnn.com/read/2014/06/30/...-ke-Bareskrim-
emoticon-Ngakak
Tamatan SMP lagi booming sekarang
Quote:


musti hati - hati tuh sis, tar di karungin trus ilang dari dunia loh emoticon-Takut:
×