alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544ffd55d675d4b3628b456b/lebih-jelas-tukang-sate-bully-jokowi-ditangkap-polisi
[LEBIH JELAS] Tukang Sate Bully Jokowi Ditangkap Polisi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pembantu tukang sate berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri, karena diduga menghina presiden Jokowi melalui akun facebook.

Quote:“Sudah dari kamis pekan kemarin ditangkap,” ujar pengacara MA, Irfan Fahmi, saat dihubungi, Selasa (28/10).
“Dia diduga menghina presiden Jokowi,” papar Fahmi.
Dia belum sempat membaca lengkap berita acara pemeriksaan terhadap kliennya, namun demikian, saat ini status kliennya sudah menjadi tersangka sejak sehari setelah MA ditangkap.

Pasal yang dikenakan adalah UU pornografi, pencemaran nama baik, dan UU ITE. Terkait dengan jeratan UU pornografi, diduga MA memasang editan foto pihak pelapor yang digabung dengan gambar yang berbau pornografi.
“Pada masa pilpres kemarin banyak foto – foto editan tersebar. Namun nanti saya cek lagi,” imbuhnya.

Pria asal Ciracas, Jakarta Timur ini berjenis kelamin lelaki. Usianya sekitar 24 tahunan. Dia hanya tamatan SMP dan bekerja sebagai pembantu tukang tusuk sate.“Saya lihat jempol tangannya luka karena keseringan nusuk sate,” imbuh Fahmi.


Sumur : http://www.republika.co.id/berita/na...tangkap-polisi

==============================

Yang di bold :

kalo aku sih yes dia diproses hukum emoticon-Embarrassment
gak tau kalo mas anang emoticon-Embarrassment
Apakah kakuser?
siapa nih tukang sate yg buat meme*k nya jokowi
panasbung gmn?
kasian ya tukang tusuk sate..btw anunya siapa yg ditusuk? emoticon-Ngakak
Klo beritanya valid..kok ga dilampirkan screenshot status ato poto pelaku ya?emoticon-Ngakak
Lagian kok beraninya cuma sama tukang tusuk sate? klo berani tangkepin semuanya donk..gampang bgt kok carinya di medsos..mgkin 70% dari masyarakat Indonesia emoticon-Ngakak
Klo ditangkepin semua bisa penuh satu pulau tuemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By 186.511
kasian ya tukang tusuk sate..btw anunya siapa yg ditusuk? emoticon-Ngakak
Klo beritanya valid..kok ga dilampirkan screenshot status ato poto pelaku ya?emoticon-Ngakak
Lagian kok beraninya cuma sama tukang tusuk sate? klo berani tangkepin semuanya donk..gampang bgt kok carinya di medsos..mgkin 70% dari masyarakat Indonesia emoticon-Ngakak
Klo ditangkepin semua bisa penuh satu pulau tuemoticon-I Love Indonesia (S)


Sekalian tangkap 48% panasbung
gw kenal seorang panastak.. kluarga gw sndiri.. slama ini dia rajin bgt bkin editan foto jelek2in kmp dan prabowo.. dan editannya kesebar dan dipajang berulang kali di media sosial. jadi takut nih ane.. smoga ga ada yg nglaporin..emoticon-Berduka (S)
nah loh biar jd pelajaran jangan suka edit pic org buat hal yg mesum
Quote:Original Posted By kanataqueen
gw kenal seorang panastak.. kluarga gw sndiri.. slama ini dia rajin bgt bkin editan foto jelek2in kmp dan prabowo.. dan editannya kesebar dan dipajang berulang kali di media sosial. jadi takut nih ane.. smoga ga ada yg nglaporin..emoticon-Berduka (S)


Klo laporin bakal dpt nasi bungkus ga gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kanataqueen
gw kenal seorang panastak.. kluarga gw sndiri.. slama ini dia rajin bgt bkin editan foto jelek2in kmp dan prabowo.. dan editannya kesebar dan dipajang berulang kali di media sosial. jadi takut nih ane.. smoga ga ada yg nglaporin..emoticon-Berduka (S)


ini yang udah dilaporin aja ga ada kelanjutannya emoticon-Nohope
v
v

[LEBIH JELAS] Tukang Sate Bully Jokowi Ditangkap Polisi


http://www.jpnn.com/read/2014/06/30/...-ke-Bareskrim-
emoticon-Ngakak
Tamatan SMP lagi booming sekarang
Quote:Original Posted By kanataqueen
gw kenal seorang panastak.. kluarga gw sndiri.. slama ini dia rajin bgt bkin editan foto jelek2in kmp dan prabowo.. dan editannya kesebar dan dipajang berulang kali di media sosial. jadi takut nih ane.. smoga ga ada yg nglaporin..emoticon-Berduka (S)


musti hati - hati tuh sis, tar di karungin trus ilang dari dunia loh emoticon-Takut: