alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fd79898e31b345d8b4570/siap-siap-panasbung-diciduk-polisi
Siap siap PANASBUNG diciduk Polisi
Pria Ini Ditangkap Mabes Polri Setelah Hina Jokowi
Selasa, 28 Oktober 2014 - 17:54 wib
Susi Fatimah - Okezone
detail Pria Ini Ditangkap Mabes Polri Setelah Hina Jokowi (Foto: Okezone) enlarge this image
JAKARTA - MA (23), warga Ciracas, Jakarta Timur, harus merasakan dinginnya penjara Bareskrim Mabes Polri karena dituding mem-bully Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun Facebook miliknya.

Kuasa hukum MA, Irfan Fahmi, mengatakan, MA ditangkap di rumahnya pada Kamis 23 Oktober 2014 oleh empat penyidik Mabes Polri berpakaian sipil. Dia dilangsung dibawa ke Mabes Polri, dan dalam waktu 1x24 jam langsung dilakukan penahanan.

"Dia dilaporkan tanggal 27 Juli 2014 berdasarkan dokumen yang saya lihat. Kemudian prosesnya bergulir terus dari penyelidikan, penyidikan hingga sekarang," ujar Irfan kepada Okezone, Selasa (28/10/2014).

Irfan mengaku tidak tahu siapa yang melaporkan MA atas tuduhan pencemaran nama baik tersebut. Namun, dalam dokumen kepolisian, MA ditetapkan dengan pasal berlapis yaitu Pasal 310 dan 311 KUHP, Pasal 156 dan 157 KUHP, Pasal 27, 45, 32, 35, 36, 51 UU ITE.

"Sampai sekarang MA masih ditahan," tukasnya.
sumber :
http://news.okezone.com/read/2014/10...ah-hina-jokowi

Sesuai janji ID joko.wi klo setelah tanggal 20 oktober akan menangkap orang yg sudah menghina presiden terpilih, ternyata sekarang menjadi kenyataan dan bukan hanya omong semata..
SIAP SIAP PANASBUNG DICIDUK POLISI

WARNING BUAT PANASBUNG yg lainnya yg udah hina dan fitnah jokowi siap siap dijemput POLISI
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Mencekam sekali ya..hiiiii....
Huhahahahahahaa.... Lanjutken..
hiiii.. serasa jaman orba gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By VIAMODEM
Mencekam sekali ya..hiiiii....


emoticon-Ngakak

klo jokowi diserahkan ke polisi palingan penjara 1 minggu , selesai perkara

kalo praobowo , dikasih ke anaknya emoticon-Najis, emang sih bentar cuman 1 menit - 1 jam an , tapi dampaknya terasa seumur hidup emoticon-Ngakak
Biar bersih lah. Tar kalau udah bersih kan adem.... Dengan sendirinya....
Masih nunggu 1 lagi target yang mesti diburu, biar mewek sendirian disana....
Sayang, id utamanya dan klonnya yang dibanggain udah mati..emoticon-Berduka (S)

Masih mencari prime id aslinya... emoticon-Big Grin
kasihan dia cuma lulusan SMP, emaknya jualan nasi uduk kalo pagi, klo siang doskis jualan tusuk sate, kalo malem ikut majlis talim, paginya nongkrong di warnet ngaakus pake klonengan emoticon-Sorry

ciri2 persis seperti background dan gambaran umum panasbung, yaitu pendidikan rendah, orang susah, dan korban brainwash radikal asuhan bibieb yg menjadikan goblok militan dalam beragama emoticon-Angel
Obor rakyat dulu tuh yg diurusin, berani ga?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pencemooh itu akan selalu ada.
penghujat,pencaci akan selalu ada.

V
V

raga bisa dikrangkeng,tapi suara tak bisa dibungkam.
*wiji thukul

semakin banyak pencemooh yg dikrangkeng,niscaya suara2 sumbang yg tak ingin kau dengar akan lebih sering dan nyaring terdengar ditelingamu.
*kala.ngkang

emoticon-Ngacir
Kalo sekedar menghina jokowi .. gw rasa gak bakal diangkut polkis.. mugkin tu anak sara ato hina jokowi bawa2 etnis . Itu bru wajar dan gw dukung.. ngehina ya silahkan .. asal jgn sara dan bawa2 keluarga. Yg terjun politik bapaknya.
Siapa sih kaskuser Bukan sih?
Quote:Original Posted By kala.ngkang
pencemooh itu akan selalu ada.
penghujan,pencaci akan selalu ada.

raga bisa dikrangkeng,tapi suara tak bisa dibungkam.
*wiji thukul

semakin banyak pencemooh yg dikrangkeng,niscaya suara2 sumbang yg tak ingin kau dengar akan lebih sering dan nyaring terdengar ditelingamu.
*kala.ngkang

emoticon-Ngacir


semoga emaknya tuh anak pencemooh ga dipake tukang ojek buat nambah2 biaya bayar pengacara anaknya emoticon-Turut Berduka

*monyet2012

emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By monyet2012


semoga emaknya tuh anak pencemooh ga dipake tukang ojek buat nambah2 biaya bayar pengacara anaknya emoticon-Turut Berduka

*monyet2012

emoticon-Ngacir Tubrukan


jesika wkt blang dajal dibui gk sih? emoticon-Bingung (S)
SIAP SIAP PANASBUNG DICIDUK POLISI
Emang harus ada shock therapy, supaya jgn ada lagi hina simbol negara emoticon-linux2
jokoblog emoticon-Tai:
TS anak haram emoticon-Smilie

ih atut emoticon-Traveller
penasaran siapa sih yg diciduk tuh?
emoticon-cystg
Quote:Original Posted By city.of.god
jokoblog emoticon-Tai:
TS anak haram emoticon-Smilie

ih atut emoticon-Traveller


ane quot gan.. kali aja ada intel masuk bp lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By roy99rowan


ane quot gan.. kali aja ada intel masuk bp lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Takut (S)

dasar nukon bau peju emoticon-Ngakak (S)
bakal rame neh emoticon-Big Grin