alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fca0ebccb1796238b4575/prabowo-puji-kabinet-kerja-jokowi-adalah-kabinet-terbaik
Thumbs up 
Prabowo puji Kabinet Kerja Jokowi adalah kabinet terbaik
Prabowo puji Kabinet Kerja Jokowi adalah kabinet terbaik
Mantan calon presiden republik Indonesia, Prabowo Subianto angkat bicara terkait kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi0 dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Prabowo menilai kabinet besutan Jokowi sudah sangat baik karena diisi oleh kalangan profesional.

"Saya menilai sangat baik, karena banyak sekali kalangan profesional. Mudah-mudahan kerja dengan baik," kata Prabowo usai menghadiri acara Ultah ke-50 Partai Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/10) malam.

Prabowo mengatakan, dengan diisi oleh kalangan profesional itu maka ada harapan jalannya roda pemerintahan mendatang menjadi semakin baik. Prabowo pun memberikan kesempatan kerja dalam kabinet tersebut.

"Ya kita menaruh harapan banyak sekali," ujarnya.

Disinggung apakah komposisi ini merupakan kabinet terbaik. Prabowo menilai, setiap kabinet tidak ada yang sempurna.

"Masa iya mau sempurna, gimana," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/politik/prabo...t-terbaik.html

Mantap Jenderal, ternyata ini watak anda sebenarnya, krn sebelumnya banyak tukang pembisik sebelum Capres Anda begitu kehilangan kendali!
Ini Jendral Prabowo ku yg sebenarnya

Alhamdulillah


Quote:Original Posted By nevertalk
Prabowo puji Kabinet Kerja Jokowi adalah kabinet terbaik
Mantan calon presiden republik Indonesia, Prabowo Subianto angkat bicara terkait kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi0 dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Prabowo menilai kabinet besutan Jokowi sudah sangat baik karena diisi oleh kalangan profesional.

"Saya menilai sangat baik, karena banyak sekali kalangan profesional. Mudah-mudahan kerja dengan baik," kata Prabowo usai menghadiri acara Ultah ke-50 Partai Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/10) malam.

Prabowo mengatakan, dengan diisi oleh kalangan profesional itu maka ada harapan jalannya roda pemerintahan mendatang menjadi semakin baik. Prabowo pun memberikan kesempatan kerja dalam kabinet tersebut.

"Ya kita menaruh harapan banyak sekali," ujarnya.

Disinggung apakah komposisi ini merupakan kabinet terbaik. Prabowo menilai, setiap kabinet tidak ada yang sempurna.

"Masa iya mau sempurna, gimana," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/politik/prabo...t-terbaik.html

Mantap Jenderal, ternyata ini watak anda sebenarnya, krn sebelumnya banyak tukang pembisik sebelum Capres Anda begitu kehilangan kendali!
gerilya demi 5 tahun lagi.
caranya udah bener nih emoticon-thumbsup
mungkin yg bikin bowo seneng adl jokowi cuman ngasi 4mentri buat PDIP.
alias gak nurutin napsu si mbok
Adem.. saatnya bekerja sama memnagun bangsa dan negara
sayang di bawah masih ada aja yang cakar cakaran...
Prabowo,, tetep ikhlas demi keutuhan bangsa ya pa...
Saya kira bakal banyak komen macem2 di bawah nih emoticon-Ngakak
woi wo jangan lembek gitu dong. tetep jadi perusuh napa! emoticon-Mad (S)
siap jendral emoticon-army selamat malam jendral emoticon-army
Joke of the day. emoticon-Ngakak

Sampai Prabowo juga ngetroll. emoticon-Ngakak
ternyata prabowo panastak juga emoticon-Matabelo
Akhirnya prabowo legowo
Pesan ane
Pak prabowo jgn dekat2 pks lagi nanti dibisikin hal2 yg ngak bener
Mungkin inilah watak Pak Prabowo yg sesungguhnya..,tanpa intimidasi orang2 di belakangnnya...

Mantap..!!
fix udah prabowo panastak antek asing yang telah di hipnotis jokowi emoticon-Mad
Quote:Original Posted By axennicholas
fix udah prabowo panastak antek asing yang telah di hipnotis jokowi emoticon-Mad


pantesan jokowi menang mudah emoticon-Thinking
dari awal emang hubungannya ga jelek2 amat
cuma pilpres aja + dipanas2in kaum partai2 di sekitarnya jadi ribut
gw harap ini bukan cuma basa basi prabowo biar direspek sama publik

yg ptg smoga kelakuan prabowo ini bisa dicontoh hater biar gak anti pemerintah terus2an
percoyoooooo
hipnotis dari pekaes uda luntur tuh
makanya om wowo sudah sadar kembali

tinggal sizonk aja neh yang gak sadar2
ko panastak ngga marah sih, padahal yg muji2 itu kan pelanggar ham emoticon-Ngakak
bagus juga komennya.. adem
Quote:Original Posted By Krabberz
ko panastak ngga marah sih, padahal yg muji2 itu kan pelanggar ham emoticon-Ngakak


luh sendiri peju :d