alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fc28c925233ec658b4576/enaknya-jd-koruptorkoruptor-dibui-di-bandung-makan-malam-di-jakarta
[enaknya jd koruptor]Koruptor Dibui di Bandung, Makan Malam di Jakarta
Quote:Dedy Priatmojo, Taufik Rahadian
Selasa, 28 Oktober 2014, 18:33 WIB
VIVAnews - Mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad, diam-diam keluar tahanan Lembaga Pemasyarakatan Senin, 27 Oktober 2014. Mochtar terlihat di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Ironisnya, Mochtar seharusnya berada di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, untuk menjalani masa tahanan. Terpidana kasus korupsi APBD itu sebelumnya dijatuhi hukuman enam tahun bui oleh Mahkamah Agung.

Kepala Keamanan Lapas Sukamiskin Bandung, Heru Tri Sulistiono, membenarkan Mochtar keluar tahanan untuk suatu keperluan.

"Beli apa gitu? kompos apa gitu," kata Heru kepada VIVAnews, Selasa 28 Oktober 2014.

Heru menjelaskan, saat ini bekas Ketua DPC PDIP itu memang dalam masa asimilasi di tahanan. Dia diperbolehkan untuk bekerja di sebuah pabrik kompos yang berada di sekitar Lapas. "Pagi keluar, sore masuk lagi (ke Lapas)," imbuh Heru.

Namun pada hari Senin kemarin, Heru mengakui, jika Mochtar memang kembali ke dalam lapas saat larut malam. Tapi dia tidak mengetahui ternyata Mochtar mencari kompos hingga ke Jakarta.

"Petugas pengawalannya ikut. Dia nggak laporan ke saya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, menurut informasi yang diterima VIVAnews, bekas Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad dikabarkan diam-diam keluar tahanan saat menjalani masa hukumannya di Lapas Sukamiskin Bandung.

Mochtar sempat terlihat Senin malam, 27 Oktober 2014, sekitar pukul 19.00 WIB di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Mochtar yang terlihat mengenakan kaos biru dan celana levis biru lengkap dengan sepatu kasual tengah menyantap makanan khas Makassar bersama salah satu orang yang diduga sopir pribadinya.

Belum diketahui alasan mantan Ketua DPC PDIP Kota Bekas itu tiba-tiba 'keluyuran' di Jakarta. Padahal dia tengah menjalani masa tahanan di Lapas Sukamiskin.

sempak


koruptor jg punya hak travelling

emoticon-Traveller
nyari kompos buat cemilan di lapas gan...super sekali napi ini...emoticon-Mewek usut kalapasnya
Kadang jadi hotel juga ... semua koruptor punya akses masing-masing koq! Semua tergantung duit...
emoticon-Berduka (S)
Soalnye duitnya masih banyak..
Bukannya dibikin miskin tuh koruptor
lagu lama itu mah emoticon-Traveller
makanya punya kenalan sipir ya jadi pada tau gimana mafia di dalam penjara banyak banget emoticon-Takut
kirain mau ikut pelantikan
hayoo punya laporan serba ga jelas sih, pas ditanya wartawan jadi gelagapan ni kepala lapas.. emoticon-Ngakak
Gokil ya..
Ternyata bisa kaya gitu tho buat napi yg tajir
Kepala Lapas Nya mesti dihukum tuh
bisa ke al eksis juga tuh emoticon-Belo
Harusnya dihukum malah enak2an makan malam diluar emoticon-Cape d... (S)
dari zaman tommy suharto jadi tahanan, udah ada yang model begini gan

emoticon-Ngakak

gayus, sekarang yang begini ?

gw udah gag kaget.

emoticon-Ngakak
hmmm kalau mantan walikota aja bebas keluar masuk, apalagi orang orang yg diatas dia yak?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bah, bikin malu warganegara bekasi aja emoticon-Cape d... (S)



kabur kok ke jakarta, ke singapur kek
MenkumHam yg baru mesti kasih perhatian tuh Anak buah Kalapas Sukamiskin, main lepasin napi tipikor jalan-jalan ke Jakarta...
Restorasi total dah jajaran Anda, sungguh memalukan...
PANTES KORUPTOR GA ADA KAPOKNYA!!!
makan tuh negara demokrasi!!!
makanya lebih enak jadi koruptor ya kan?/
mau korup berapa milyar juga bilang aja udah kepake buat ini itu, pdhl jd aset tak bergerak yg disamarkan an temennyaemoticon-Ngakak

terus selama ditahan bisa keliling2 kaya gayus, setidaknya kalo ga bisa keluar, di dalem sel tiap hari makan restoran ala hotel, tv 3d, ipad air, dan macbook terbaruemoticon-Cendol (S) (barang2 dilarang ky putau ganja dkk juga bisa lah, namanya juga indonesia)