alexa-tracking

[enaknya jd koruptor]Koruptor Dibui di Bandung, Makan Malam di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fc28c925233ec658b4576/enaknya-jd-koruptorkoruptor-dibui-di-bandung-makan-malam-di-jakarta
[enaknya jd koruptor]Koruptor Dibui di Bandung, Makan Malam di Jakarta
Quote:


koruptor jg punya hak travelling

emoticon-Traveller
nyari kompos buat cemilan di lapas gan...super sekali napi ini...emoticon-Mewek usut kalapasnya
Kadang jadi hotel juga ... semua koruptor punya akses masing-masing koq! Semua tergantung duit...
emoticon-Berduka (S)
Soalnye duitnya masih banyak..
Bukannya dibikin miskin tuh koruptor
lagu lama itu mah emoticon-Traveller
makanya punya kenalan sipir ya jadi pada tau gimana mafia di dalam penjara banyak banget emoticon-Takut
kirain mau ikut pelantikan
hayoo punya laporan serba ga jelas sih, pas ditanya wartawan jadi gelagapan ni kepala lapas.. emoticon-Ngakak
Gokil ya..
Ternyata bisa kaya gitu tho buat napi yg tajir
Kepala Lapas Nya mesti dihukum tuh
bisa ke al eksis juga tuh emoticon-Belo
Harusnya dihukum malah enak2an makan malam diluar emoticon-Cape d... (S)
dari zaman tommy suharto jadi tahanan, udah ada yang model begini gan

emoticon-Ngakak

gayus, sekarang yang begini ?

gw udah gag kaget.

emoticon-Ngakak
hmmm kalau mantan walikota aja bebas keluar masuk, apalagi orang orang yg diatas dia yak?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bah, bikin malu warganegara bekasi aja emoticon-Cape d... (S)



kabur kok ke jakarta, ke singapur kek
MenkumHam yg baru mesti kasih perhatian tuh Anak buah Kalapas Sukamiskin, main lepasin napi tipikor jalan-jalan ke Jakarta...
Restorasi total dah jajaran Anda, sungguh memalukan...
PANTES KORUPTOR GA ADA KAPOKNYA!!!
makan tuh negara demokrasi!!!
makanya lebih enak jadi koruptor ya kan?/
mau korup berapa milyar juga bilang aja udah kepake buat ini itu, pdhl jd aset tak bergerak yg disamarkan an temennyaemoticon-Ngakak

terus selama ditahan bisa keliling2 kaya gayus, setidaknya kalo ga bisa keluar, di dalem sel tiap hari makan restoran ala hotel, tv 3d, ipad air, dan macbook terbaruemoticon-Cendol (S) (barang2 dilarang ky putau ganja dkk juga bisa lah, namanya juga indonesia)