alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fb6a59252337a2e8b456d/keadilancuri-sandal-dua-pemuda-ini-divonis-6-bulan-penjara
[keadilan?]Curi Sandal, Dua Pemuda Ini Divonis 6 Bulan Penjara
http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

BENGKULU, KOMPAS.com - Dua pemuda terdakwa pencurian sandal dan sepatu bot di Bengkulu Selatan, Oi (22) dan Jo (20), divonis enam bulan penjara oleh pengadilan negeri setempat, Selasa (28/10/2014).

Dalam sidang putusan yang dibacakan Hakim Ketua Aprisol, kedua terdakwa dinyatakan terbukti melanggar Pasal 363 ayat 1 KUHP, yakni tentang tindak pidana pencurian.

"Terdakwa dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dikurangi dengan masa tahanan," kata Aprisol.

Putusan ini jauh lebih ringan daripada tuntutan jaksa, 1,6 tahun penjara.

Kedua terdakwa ditangkap mencuri sandal dan sepatu bot milik salah seorang warga Bengkulu Selatan pada Kamis (24/10/2014) sekitar pukul 03.40 atau menjelang subuh. Mereka sempat melarikan diri dengan menunggangi sepeda motor hingga terjadi kejar-kejaran dengan warga. Kedua terdakwa akhirnya tertangkap, lalu dihajar massa.

cuman nyolong sendal ama sepatu bot aja dipermasalahin emoticon-Cape deeehh

hebatnya hukum di indonesia, yang cuil dibantai, yang besar dibiarin emoticon-Cape deeehh
justice is blind emoticon-Cool

mungkin nyolongnya uda berkali2 emoticon-Big Grin
lg pula masi muda nyolong
Harusnya koruptor dihukum 6000 tahun dong...
yah yg namanya nyolong biar sekecil apapun ya wajar dapet hukuman
salah sendiri nyolong kek gitu...resiko digebukin sama orang...masuk penjara gk pake babibu...belum lagi dimainin sama pulisi...nikmatin deh emoticon-Ngacir
Mungkin sendalnya merk Her*** yg super mahal.
emoticon-Big Grin
law is not justice
lagi nyuri sendal
mending nyuri duit rakyat pasti hukumannya lbih ringan
Yaa namanya nyolong gan..

Mang harus dihukum siih..

.
.
6 bulaan termasuk lumayan laah..

Nyogok2 sana sini mungkin bisa berkurang jd 3 ato 2 bulan ..
emoticon-Shutup

.
.
Imho yaaa Masalahnya terkadang hukuman di penjara ga ada efek jera..
Awalnya nyolong sandal, pas dipenjara kenalan ma maling motor, udah laah curhat2an.. bebas eeh malah nambaj skillnya nyolong motor.. ketangkep lagi jumpa yg nyolong mobil ato garong rumah.. Bebas lg nambah lgi skill nya buat nyolong mobil ato garong rumah.. Yg ada di penjara bukan pembinaan yg baek, malah pembinaan yg lebih negatif.. emoticon-No Hope
Kek lingkaran setan terakir..
emoticon-Hammer2

Penyakit sosial seperti ini sebaiknya jgn dipenjara, tp dibina dan dikasih sanksi sosial.. Seperti bersihin paret, bersihin mesjid dsbnya laah..

Perangkat kecamatan ato kelurahan bisa kerjasama ma TNi untuk membina org2 seperti ini..
ga adil banget ya om

YANG SUKA NONTON BOKEP STREAMING GRATIS IGO & JAV
Quote:Original Posted By Abc..Z
http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

BENGKULU, KOMPAS.com - Dua pemuda terdakwa pencurian sandal dan sepatu bot di Bengkulu Selatan, Oi (22) dan Jo (20), divonis enam bulan penjara oleh pengadilan negeri setempat, Selasa (28/10/2014).

Dalam sidang putusan yang dibacakan Hakim Ketua Aprisol, kedua terdakwa dinyatakan terbukti melanggar Pasal 363 ayat 1 KUHP, yakni tentang tindak pidana pencurian.

"Terdakwa dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dikurangi dengan masa tahanan," kata Aprisol.

Putusan ini jauh lebih ringan daripada tuntutan jaksa, 1,6 tahun penjara.

Kedua terdakwa ditangkap mencuri sandal dan sepatu bot milik salah seorang warga Bengkulu Selatan pada Kamis (24/10/2014) sekitar pukul 03.40 atau menjelang subuh. Mereka sempat melarikan diri dengan menunggangi sepeda motor hingga terjadi kejar-kejaran dengan warga. Kedua terdakwa akhirnya tertangkap, lalu dihajar massa.

cuman nyolong sendal ama sepatu bot aja dipermasalahin emoticon-Cape deeehh

hebatnya hukum di indonesia, yang cuil dibantai, yang besar dibiarin emoticon-Cape deeehh


Tajam kebawah tumpul keatas kan gan................... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By zaloni18
lagi nyuri sendal
mending nyuri duit rakyat pasti hukumannya lbih ringan

iya juga ya gan, hukuman ringan dapet duitnya juga lebih banyak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Abc..Z
http://regional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

BENGKULU, KOMPAS.com - Dua pemuda terdakwa pencurian sandal dan sepatu bot di Bengkulu Selatan, Oi (22) dan Jo (20), divonis enam bulan penjara oleh pengadilan negeri setempat, Selasa (28/10/2014).

Dalam sidang putusan yang dibacakan Hakim Ketua Aprisol, kedua terdakwa dinyatakan terbukti melanggar Pasal 363 ayat 1 KUHP, yakni tentang tindak pidana pencurian.

"Terdakwa dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dikurangi dengan masa tahanan," kata Aprisol.

Putusan ini jauh lebih ringan daripada tuntutan jaksa, 1,6 tahun penjara.

Kedua terdakwa ditangkap mencuri sandal dan sepatu bot milik salah seorang warga Bengkulu Selatan pada Kamis (24/10/2014) sekitar pukul 03.40 atau menjelang subuh. Mereka sempat melarikan diri dengan menunggangi sepeda motor hingga terjadi kejar-kejaran dengan warga. Kedua terdakwa akhirnya tertangkap, lalu dihajar massa.

cuman nyolong sendal ama sepatu bot aja dipermasalahin emoticon-Cape deeehh

hebatnya hukum di indonesia, yang cuil dibantai, yang besar dibiarin emoticon-Cape deeehh


sandal ts mau gak dicolong
orang nyolong, terus dipenjara 6bln kok ts permasalahin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sharkcheat


sandal ts mau gak dicolong
orang nyolong, terus dipenjara 6bln kok ts permasalahin emoticon-Ngakak

om Ts juga mau ngasi perbandingan gan...
bukan karena nyolong terus dipenjaranya..
Kota kelahiran ane dibawa-bawa emoticon-Cape d... (S)