alexa-tracking

Dicibir hanya lulus SMP, ini komentar Menteri Susi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fb005a3cb17f34c8b4571/dicibir-hanya-lulus-smp-ini-komentar-menteri-susi
Dicibir hanya lulus SMP, ini komentar Menteri Susi
Dicibir hanya lulus SMP, ini komentar Menteri Susi


Quote:


Komen : emoticon-Matabelo sungguh penghargaan yg membanggakan yg hanya lulusan SMP emoticon-Mewek

Quote:
Emang hebat koq Susi Similikiti ini... emoticon-Big Grin
yang menghina ibu susi sudah dapet penghargaan berapa ya emoticon-Matabelo

emank bakal selalu ada haters, bungkamlah para haters dengan kerja yang bener, pun bakal tetap ada yang hujat saya rasa
Daripada panasbung ? Bisa apa sih anjing2 itu? Gak ngaca karena emang udah gak punya kemaluan lagi

emoticon-Najis
Quote:

iya gan .. tp w heran org sehebat ini, ada j hater yg g suka emoticon-Nohope
Quote:

entah lah mereka para hater cm koar" di dumay jemoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya emoticon-Mewek begitu lah hater membenci tidak pd tempat na
Quote:



SMu 1 teladan, terbaik di ijogja. saya ingat NEm 50/60 saja gk akan bisa masuk. padahal nem 50 itu adalah nem tertinggi di sma2 negeri lain...

kalo saya kasi parameter misalkan sama2 mengenyam S1, maka ibu susi ini lebih hebat pengalamannya lebih jauh meninggalkan para penghinanya.

kalo sama2 lulusan SMp, maka yg menghina dipastikan jadi gelandangan. udah pendidikan tinggi saja masih kalah sama ibu susi, apalagi sama2 lulusan smp?
Beruntung bgt tukul punya istri menteri emoticon-Belo
Quote:


susi similikitiw emoticon-Big Grin

beruntung bukan lu yg jadi istrinya tukul
emoticon-Ngakak

hanya orang GOBLOK yang butuh sekolah

Dicibir hanya lulus SMP, ini komentar Menteri Susi

TKP
dah gw duga.. tipe2 gini menguras emosi bukan nalar.. bakal booming dimata panastak model2 Joko ..

terlalu dini utk puja-puji, atau caci maki.. hidup adalah pembuktian.. ditunggu ya bu ngehasilin apa..

emoticon-Ngakak
Quote:

mereka cuma bisa koar" gan di dumayemoticon-Berduka (S)
Quote:


wah emoticon-Matabelo ajegile ... berarti org yg selama ini menghina lbh hina drpd yg di hinanyaemoticon-Berduka (S) semoga mereka sadar yg mereka hina itu org hebat emoticon-Big Grin
ane malah optimistis sama ni tante
justru pendidikan rendah itu malah sulit korupsi, karena orang "bodoh" biasanya jujur emoticon-Ngakak

jangan dikira korupsi itu gampang. nilap uang negara itu gampang. gampang banget!

yang susah itu bikin pertanggungjawaban supaya ga ketahuan kalo nilap duit emoticon-Ngakak

dan cuman orang2 pintar yang bisa nilap duit negara tanpa ketahuan emoticon-Malu (S)
Jaman sekarang org sekolah semata2 hanya demi mendapatkan ijazah/title,supaya bisa melamar kerja/dftar jadi CPNS kelak,tidak banyak yg tujuannya betul2 menuntut ilmu,ini terbukti dari banyaknya pengangguran intelek di negeri ini.
emoticon-Angkat Beer
yg menghina makan gaji.
sedangkan yg dihina ngaji org.

kaca dirumah emang gak ada fungsinya lagi.emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Najis (S)
Tapi si susi bilang dia single parent skrg..
setelah puas dipake,,om tukul dicampakkan begitu saja.miris emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Angkat Beer y w jg nunggu hasil kerja na bu susi emoticon-Cool
Quote:

take emoticon-Angkat Beer
Quote:

se7 gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


w sangat se7 dgn pendapat agan emoticon-Angkat Beer
Yah gimana kalau sekolah dihapus saja. Toh seseorang berhasil bukan dari sekolah. Setuju? emoticon-Ngacir
biar SMP kan udah kebukti kemandirian nya emoticon-Big Grin
Quote:

g gt jg x gan emoticon-Nohope
Quote:


iya emoticon-Big Grin