alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fad8f12e25740548b4571/terguncang-pegangan-kuat-kuat-susi-pudjiastuti-kebanjiran-simpati-di-sosial-media
[Terguncang? Pegangan Kuat-kuat] Susi Pudjiastuti Kebanjiran Simpati di Sosial Media
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kala banyak pihak asyik
kasak-kusuk mengomentari
sejumlah menteri terindikasi
kasus korupsi, Susi Pudjiastuti tampil menjadi buah bibir
sebagai topik yang "renyah". Menteri Kelautan dan
Perikanan Kabinet Kerja
Jokowi-JK tersebut, menjadi
topik hangat di sejumlah laman
sosial media lantaran gayanya
yang dinilai eksentrik Pemilik maskapai penerbangan
Susi Air tersebut, dikenal
sebagai perokok. Dirinya juga
memiliki tato. Dua hal itu masih
dianggap tak lazim di Indonesia,
apalagi bila dilakoni perempuan. Selain itu, Susi juga dinilai
sebagai salah satu dari
sedikitnya sosok yang sukses,
meski tak memiliki ijazah
pendidikan formal tinggi. Susi,
hanyalah tamatan SMP. Karena kesemua hal tersebut,
banyak netizen (pengguna
aktif sosial media) yang
mencibir atau menghinakan
dirinya. Namun, tak sedikit pula netizen
yang justru membela dan
kagum terhadap personanya.
Susi, dianggap sebagai simbol
baru perempuan sukses. "Bertato itu urusan dia, yang
penting bukan penjahat, dan
beliau orang yang sukses
karena kerja kerasnya," tutur
Eddy Yusran, pengguna
Facebook yang mengomentari berita tentang Susi di laman
komunitas Tribunnews.com,
Selasa (28/10/2014). Raja Lontung, juga pengguna
Facebook, bahkan memberi
julukan kepada Susi sebagai
menteri paling fenomenal.
"Suka sama profile beliau, apa
adanya. Sukses buat bu Menteri Susi," tukasnya. Sementara akun Ahn Zim-hwan
menegaskan, seluruh
kebiasaan eksentrik Susi tak
berkorelasi dengan satu
kejahatan. "Catat! yang
ditangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)
selama ini tidak ada yang
bertato," tegasnya. Susi juga menjadi topik
perbincangan di laman sosial
media Twitter.com. Bahkan,
Senin (27/10/2014),
pembicaraan tersebut menjadi
topik terpopuler. "Ibu Susi menginspirasi wanita
Indonesia untuk menjadi kuat,
mandiri, jujur dan menjadi diri
sendiri," kicau @Badutromantis Sementara akun @OmDennis,
membantah asumsi Susi yang
terkesan tidak religius
sehingga bakal tersandung
permasalahan. "Karena yang
tampil religius pun belum tentu niatnya baik. Goodluck,Bu Susi,"
katanya. Sedangkan akun @
Ioanesrakhmat, justru menilai
Susi sebagai contoh baik hasil
"revolusi mental". Sebab,
perempuan tersebut bisa
sukses meski tak berpendidikan tinggi. "Bagi Pak @jokowi_do2, Ibu
menteri Susi adalah contoh
revolusi mental yang terjadi di
luar pendidikan formal tinggi.
Dunia inilah sekolahan,"
tandasnya
Bu susi bakal bersinar keknya...jlnnya cekatan gitu y?emoticon-linux2
Quote:Original Posted By junkrick
Bu susi bakal bersinar keknya...jlnnya cekatan gitu y?emoticon-linux2


pengusaha yg bekerja keras kayak gitu..

______
eh buset itu bederet ijo bnyk bet gan, bagi napah
Quote:Original Posted By stubandtala


pengusaha yg bekerja keras kayak gitu..

______
eh buset itu bederet ijo bnyk bet gan, bagi napah

Asal kagak korupsi aja. emoticon-Cendol (S)
Prestasi mengalahkan level pendidikan ..... malu saya buk dengan anda
lagi naik daun emank, moga kinerjanya bener supaya yang nuduh gak gak terdiam mulutnya dan tangannya
Quote:Original Posted By junkrick
Bu susi bakal bersinar keknya...jlnnya cekatan gitu y?emoticon-linux2


yup, 7lantai+keliling tiap lantai nya dilahap dengan lewat tangga. semoga kinerja nya mampu bungkam mereka2 yg meragukannya hanya krn tato, rokok, dan SMP.
Panasbung stresss, nasbung lulus sma cuma jadi juru ketik.... Ini cewek lulus smp bisa punya maskapai dan jadi menteri.....emoticon-Ngakak
semangat bukk,,,ciptakan prestasi muuu!!!! lagi dan lagi
Orang bertato hny merugikan dirinya sendiri sedangkan kalo orang korupsi ngerugiin orang banyak. So.. fine2 aja buat gw pny mentri bertato yg penting kan kinerjanya.
lebih baik tatoan tapi berhasil dan beres ketimbang
pake jilbab tapi kelakuan kayak maling ama cewek murahan
Idola br gw nih, selamat bekerja bu susi
Tapi kalo jadi karena masuk Timsesnya jokowi-jk bener kaga tuh emoticon-Malu (S)

emoticon-Traveller
yang pasti ga bisa beli 50 pesawat cuma modal tato dan rokok emoticon-Ngakak

Salut untuk Ibu Susi....setidaknya untuk sementara ini.....
Saya tidak memandang tattoo sebagai penghalang kinerjanya....
Saya tidak menganggap rokoknya sebagai perusak citra.....
Saya tidak melihat latar belakang pendidikan SMP-nya untuk menjadi hambatan dalam menyelesaikan tugas yang diemban.....
Beliau punya catatan prestasi yang hebat...setidaknya itulah yang bisa saya baca sementara ini......
Saya menunggu hasil kerjanya.....
Kalau bagus.....saya akan dukung terus.....
Kalau buruk....ya harap tahu diri ajalah.............

MAJU BU SUSI....
MAJU PAK JOKOWI.....
JAYALAH SELALU INDONESIA..............
mentri dugem jg gpp yg penting gak korupsi...pake bikini jg gpp yg penting gak korupsi
Quote:Original Posted By junkrick

Asal kagak korupsi aja. emoticon-Cendol (S)


Gak dijawab tuh soal ijo yang berderet? emoticon-Malu (S)
Bilang aja, itu bukan hasil korupsi! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Abc..Z
lebih baik tatoan tapi berhasil dan beres ketimbang
pake jilbab tapi kelakuan kayak maling ama cewek murahan


manteb lu Bro...
Quote:Original Posted By lee.king.kong
lagi naik daun emank, moga kinerjanya bener supaya yang nuduh gak gak terdiam mulutnya dan tangannya


kalo terbukti kerja nya ibu nyentrik ini membawa kesuskesan dan kemajuan di kementerian . pasti dah makin banyak pengamat jebolan perguruan tinggi yg terguncang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AmandaMio
mentri dugem jg gpp yg penting gak korupsi...pake bikini jg gpp yg penting gak korupsi

dugem? gw sih bodo amat asal kinerjanya oke dan bersih, tapi pasti ada yang pihak yang komplen karena ini udah lebih ke moral dan susila.

bikini, kalau di pantai dan pada tempatnya masak mau ada yang komplain?
kalau di kantor ya gila lah
emoticon-Big Grin