alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fa8521a99752b378b4576/sering-mengancam-nafsiah-mboi-minta-maaf-ke-staf
Sering 'Mengancam', Nafsiah Mboi Minta Maaf ke Staf
Sering 'Mengancam', Nafsiah Mboi Minta Maaf ke Staf

Quote:Dalam acara pisah-sambut Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi meminta maaf kepada rekan kerjanya karena sering mengancam. "Maaf selama ini atas ancaman-ancaman saya," katanya di kantor Kemenkes, Selasa, 28 Oktober 2014.

Menurut Nafsiah, ia beberapa kali mengancam beberapa stafnya, bila tidak bekerja dengan benar, akan menyakitinya. "Kalau tidak mau bekerja dengan benar, akan saya gantung dan bunuh pelan-pelan," katanya mencontoh ancaman yang ia berikan dengan nada bergurau.

Para staf hanya tertawa menanggapi ancaman yang dikatakan menteri yang bekerja bersama mereka selama dua tahunan itu.

Pada pidatonya, Nafsiah mengingatkan bahwa pembangunan kesehatan akan berhasil apabila semua orang dari pusat sampai daerah bekerja. Ia pun berharap pekerjaan selama masa kepemimpinannya bisa terus dilanjutkan atau bahkan ditingkatkan. "Agar rakyat Indonesia semakin sehat," katanya.

Ia mengingatkan kepada Nila F. Moeloek selaku Menteri Kesehatan baru tentang pentingnya memikirkan kesehatan para nelayan, mengingat Presiden Joko Widodo terlihat cukup banyak memikirkan kemaritiman Indonesia.

Acara pisah-sambut itu dihiasi kejuatan-kejutan haru. Para staf terlihat memberikan kejuatan dengan menyanyikan lagu ciptaan Is Haryanto, Sebelum Kau Pergi, sekaligus memberikan puluhan kuntum mawar putih dan merah kepada mantan Nafsiah Mboi, mantan Wakil Menteri Kesehatan Ali Gufron, serta Menteri Nila F. Moeloek.

SUMBER
sadis ya om
×