alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fa72732e2e6c77c8b456b/tak-jadi-menteri-ini-cuitan-rieke
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Quote:Politikus Partai Demokrasi Indonesia, Rieke Diah Pitaloka, mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Twitter. Cuitan dalam akun @rieke_diah ini dilontarkan sebagai balasan atas cuitan Ahok yang meminta Presiden Joko Widodo memasukkan Rieke ke pemerintahan. "Tx supportnya," tulisnya, Selasa, 28 Oktober 2014.

Dalam cuitan yang sama, Rieke mengatakan tak semua orang harus duduk di pemerintahan. Dia pun menuturkan tetap mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. "Selama berdiri di bawah kehendak rakyat & konstutusi," ujarnya.

Dalam akun Twitter-nya, @basuki_btp, Ahok sebelumnya mengharapkan agar pemerintahan Jokowi-JK tetap melibatkan Rieke serta dua politikus PDIP lainnya: Eva Kusuma Sundari dan Maruarar Sirait. Menurut dia, mereka pantas duduk di pemerintahan kabinet Jokowi-JK karena telah membantu Jokowi. "Mereka teman-teman berkualitas yang saya tahu sejak awal berjuang untuk Pak Jokowi," ujarnya.

Rieke sendiri sebelumnya disebut-sebut sebagai salah satu calon Menteri Tenaga Kerja. Eva dikabarkan akan menduduki posisi Menteri Sosial. Sedangkan Maruarar menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika. Namun ketiganya tak disebut Jokowi saat mengumumkan kabinetnya pada 26 Oktober lalu.

SUMBER
Quote:Original Posted By hudaulfah
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke



jatahnya jadi kebanyakan dong?


kasian oneng, eva gak dapet jatah.
Tegar emoticon-Belo
Kaya yg abis di eliminasi di indonesian idol emoticon-Malu
yah si Ahok gimana sih.. ini namany dia mendukung favoritisme.
si Maruarar Sirait dan Rieke memang ud sohib Jokowi dari awal tapi bukan brarti itu jadi bahan pertimbangan buat diangkat jadi menteri.
Kapabilitas dan kecocokan harus jadi yang utama dalam pemilihan menteri.
Quote:Original Posted By hudaulfah
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke



mesum bener mukanya emoticon-Big Grin
Puan : Menko
Ara : Menkominfo
Rieke : Menaker
Eva : Mensos

kalo disuruh milih 3 dr 4 ini...gw bakal coret Puan


sayangnya yg terjadi justru sebaliknya emoticon-Turut Berduka
sayang jga bu eva ga masuk
Quote:Original Posted By kittyhound
Puan : Menko
Ara : Menkominfo
Rieke : Menaker
Eva : Mensos

kalo disuruh milih 3 dr 4 ini...gw bakal coret Puan


sayangnya bukan itu yg terjadi :sedih


Bahaya itu

Untung bukan mereka semua yang jadi, cuma Puan yang lolos..
sabar ya neng... emoticon-Big Grin

dengan pengalaman artis, ane rasa si oneng layak jadi produser filem ato sinetron kalo beliau mau...
Quote:Original Posted By sertujoko


mesum bener mukanya emoticon-Big Grin

ngiler bray emoticon-Big Grin

Kalau suruh milih antara Oneng ama Puan buat di kementrian sih gw lebih milih Oneng, tapi...
ya sudahlah

saatnya putri Puan buktiin bisa gak kerja di pemerintahan, atau cuma bisa ngendok di partai doang.
bu eva mungkin masuk dpr.
interupsi interuspi...

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whitelionzz
yah si Ahok gimana sih.. ini namany dia mendukung favoritisme.
si Maruarar Sirait dan Rieke memang ud sohib Jokowi dari awal tapi bukan brarti itu jadi bahan pertimbangan buat diangkat jadi menteri.
Kapabilitas dan kecocokan harus jadi yang utama dalam pemilihan menteri.


itu cuitan dukungan moral gan,
agar yang bersangkutan tidak merasa dilupakan,
setidaknya ada yang inget.

gitu gan menurut ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aku rapopo.. legowo ya cup cup cup

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whitelionzz
yah si Ahok gimana sih.. ini namany dia mendukung favoritisme.
si Maruarar Sirait dan Rieke memang ud sohib Jokowi dari awal tapi bukan brarti itu jadi bahan pertimbangan buat diangkat jadi menteri.
Kapabilitas dan kecocokan harus jadi yang utama dalam pemilihan menteri.


Puan ?
gw masih tagih janji si oneng goblok ini buat turunin harga bbm

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whitelionzz
yah si Ahok gimana sih.. ini namany dia mendukung favoritisme.
si Maruarar Sirait dan Rieke memang ud sohib Jokowi dari awal tapi bukan brarti itu jadi bahan pertimbangan buat diangkat jadi menteri.
Kapabilitas dan kecocokan harus jadi yang utama dalam pemilihan menteri.

sohib mah sohib ajaaa emoticon-Big Grin
gak di ijinin si mbok mau apa lu kader emoticon-Big Grin

si oneng kayaknya masi di jatahin buat jabar.
emang jabar kayaknya butuh manusia bermulut dua buat benerin emoticon-Big Grin
kalo yg vokal2 masuk pemerintahan semua, yg legislatif tinggal kroco2 semua dong...
Quote:Original Posted By sertujoko


mesum bener mukanya emoticon-Big Grin


perhatian aja ente
×