alexa-tracking

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fa72732e2e6c77c8b456b/tak-jadi-menteri-ini-cuitan-rieke
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke
Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke


Quote:
Quote:


jatahnya jadi kebanyakan dong?


kasian oneng, eva gak dapet jatah.
KASKUS Ads
Tegar emoticon-Belo
Kaya yg abis di eliminasi di indonesian idol emoticon-Malu
yah si Ahok gimana sih.. ini namany dia mendukung favoritisme.
si Maruarar Sirait dan Rieke memang ud sohib Jokowi dari awal tapi bukan brarti itu jadi bahan pertimbangan buat diangkat jadi menteri.
Kapabilitas dan kecocokan harus jadi yang utama dalam pemilihan menteri.
Quote:


mesum bener mukanya emoticon-Big Grin
Puan : Menko
Ara : Menkominfo
Rieke : Menaker
Eva : Mensos

kalo disuruh milih 3 dr 4 ini...gw bakal coret Puan


sayangnya yg terjadi justru sebaliknya emoticon-Turut Berduka
sayang jga bu eva ga masuk
Quote:


Bahaya itu

Untung bukan mereka semua yang jadi, cuma Puan yang lolos..
sabar ya neng... emoticon-Big Grin

dengan pengalaman artis, ane rasa si oneng layak jadi produser filem ato sinetron kalo beliau mau...
Quote:

ngiler bray emoticon-Big Grin

Kalau suruh milih antara Oneng ama Puan buat di kementrian sih gw lebih milih Oneng, tapi...
ya sudahlah

saatnya putri Puan buktiin bisa gak kerja di pemerintahan, atau cuma bisa ngendok di partai doang.
bu eva mungkin masuk dpr.
interupsi interuspi...

Tak Jadi Menteri, Ini Cuitan Rieke

emoticon-Ngakak
Quote:


itu cuitan dukungan moral gan,
agar yang bersangkutan tidak merasa dilupakan,
setidaknya ada yang inget.

gitu gan menurut ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aku rapopo.. legowo ya cup cup cup

emoticon-Ngakak
Quote:


Puan ?
gw masih tagih janji si oneng goblok ini buat turunin harga bbm

emoticon-Ngakak
Quote:

sohib mah sohib ajaaa emoticon-Big Grin
gak di ijinin si mbok mau apa lu kader emoticon-Big Grin

si oneng kayaknya masi di jatahin buat jabar.
emang jabar kayaknya butuh manusia bermulut dua buat benerin emoticon-Big Grin
kalo yg vokal2 masuk pemerintahan semua, yg legislatif tinggal kroco2 semua dong...
Quote:


perhatian aja ente
×