alexa-tracking

Kulitnya Melepuh dalam Inkubator, Bayi Berusia 5 Hari Akhirnya Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fa512529a452f368b456d/kulitnya-melepuh-dalam-inkubator-bayi-berusia-5-hari-akhirnya-meninggal
Thumbs down 
Kulitnya Melepuh dalam Inkubator, Bayi Berusia 5 Hari Akhirnya Meninggal
thread ini sambungan dari http://www.kaskus.co.id/thread/544f0...nda-makassar/1

Quote:


Kulitnya Melepuh dalam Inkubator, Bayi Berusia 5 Hari Akhirnya Meninggal

Quote:


SUMBER

yang saya bold kedua kok aneh banget ya, ortu bisa gk sadar kalo punggung dedeknya kebakar...
dan pihak RS membantah hal tsb? ane gak paham cara kerja incubator, panasnya dari bawahnya doang apa atasnya juga?

jadikan pelajaran aja kasus kaya gini, jangan sampai kerabat apalagi anak sendiri mengalami hal tragis yang serupa emoticon-Mewek
ini baru dari korban.

menunggu penjelasan rs dulu bagaimana kejadiannya ?
Standar perawatan rumah sakit semakin menurun pasti gaji perawatnya jg pas2an
pekerjaan yang serius tapi dikerjakan oleh orang yang asal2asalan....

ini bayar..apalagi yang gratisan dari pemerintah,,,,,emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kok bisa ya
emang 2 hari ga dikasih makan tu bayiemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Perawat dan bidan masuknya kebanyakan sogok. Pasti goblok

Gua pernah kasih soal maths sederhana di asrama bidan. Cuma satu orang yg mampu jawab dari 200 orang di situ

Tp klo diajak hohohihi biasanya mereka pintar agar tidak tekdung