alexa-tracking

[Ikut Mengawasai] - Sesuai Janji Jokowi, Kemendag akan Bangun 5000 Pasar Tradisiona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f9f3a138b46ad0d8b4569/ikut-mengawasai---sesuai-janji-jokowi-kemendag-akan-bangun-5000-pasar-tradisiona
Thumbs up 
[Ikut Mengawasai] - Sesuai Janji Jokowi, Kemendag akan Bangun 5000 Pasar Tradisiona
Sesuai Janji Jokowi, Kemendag akan Bangun 5 ribu Pasar Tradisional
Husen Miftahudin - 28 Oktober 2014 19:43 WIB

Quote:


Keep mengawal dan mengawasi semoga bisa segera terlaksana sampai ke Plosok-plosok emoticon-afro

  • First Promise Begins!!
5000? emank sanggup?
gua ga yakin bisa sebanyak itu dalam 5 tahun
Quote:


Asal ada kemauan niscaya ada jalan emoticon-Smilie .
Mari kita kawal dan awasi bersama
jangan jangan pasar tradisonal yang dimaksut adalah gerobak sayur , melihat trend tukang sayur jualan pake gerobak akhir akhir ini makin meningkat jumlahnya emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Cendol (S) betul gan, asal ada kemauan, kaya monorel ya gan.. kemauannya besar banget tuh emoticon-Smilie
Quote:


masalahnya gak semua orang punya kemauan trus gimana dong? emoticon-Cape d...
pasar jaya daerah ane uda rampung tuh jd baru gedungnya
biaya sewane jgn tinggi2 pak
Ngarep
Mana bisa 5000 pasar

Mudah2an bisa terealisasi... Gak usa 5000 deh pak, 4000 pasar aja gpp kok... Lagian kurang kerjaan amad ane mau ngitung pasar yg dibangun dlm waktu 5 tahun... emoticon-Ngakak
Semoga pa, semoga terealisasi,, dan jgn lupa ini juga pa
Janji bapa,,
1. Beli lndosat
2. Drone
3. Tol laut
3. Kartu Sehat gratis
4. Kartu Sekolah gratis
5. E-goverment 2minggu selesai
6. Bikin KTP dll tinggal klik selesai
7. Perangkat desa jadi PNS
8. 1juta hektar sawah dan waduk
9. Membebaskan palestina

Siiippp,,
semoga segera terwujud yah, banyak pasar yang kebakar soalnya
wah bagus deh.. emoticon-Ngacir
nguuuueeeng emoticon-Ngacir
Saran saya jangan koar2 dulu sebelum terealisasi
lagian afternya masih dalam bentuk gambar saja emoticon-Big Grin
sapa tau realisasinya lain emoticon-Ngakak
Quote:


tahapan pertama rencana itu adl bakar pasar Gan, ntar klo udah rata baru direncanain dibangun
emoticon-Big Grin
Quote:


sudah berapa pasar yg dibangun?
Kalo ada diantara kalian yang tersenyum bangga setelah membaca berita ini, berarti kalian......





























GOBLOK!
Quote:


udah berapa yg dibikin?