alexa-tracking

[SPEECHLESS] Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ini Alami Kecanduan Seks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f9c0fa2cb173e498b4582/speechless-sering-dicabuli-pacar-ibunya-siswi-sd-ini-alami-kecanduan-seks
[SPEECHLESS] Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ini Alami Kecanduan Seks
Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ini Alami Kecanduan Seks

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Surabaya Timur mengaku kerap dicabuli pacar ibunya. Meski tidak sampai hamil, dia dinyatakan mengalami ketagihan seks atau sex addict.

Siswi SD tersebut tinggal berdua bersama ibunya yang telah lama bercerai dengan suaminya di sebuah rumah di Surabaya timur. Ibu siswi SD itu memiliki kedekatan khusus dengan seorang pria yang sering bermain ke rumahnya.

"Dia (siswi SD) juga sering melihat ibunya dengan pria itu berhubungan intim," kata Isa Anshori, ketua Divisi Data dan Riset, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim, Selasa (28/10/2014).

Saat ibunya tidak ada, lanjut Isa, pacar ibunya itu kerap merayunya dengan iming-iming barang menarik. Dengan bujuk rayu itu, korban beberapa kali mengalami pelecehan seksual.

Kini, siswi yang duduk di kelas VI SD itu ditangani jejaring lembaga swadaya masyarakat pemerhati anak Surabaya. Korban ditempatkan di shelter khusus.

"Dia mendapatkan program pemulihan psikis, serta untuk menghilangkan ketagihan seksnya," jelasnya.

Meski berada di shelter khusus, siswi SD berusia 14 tahun tersebut dijamin tidak akan kehilangan hak pendidikannya. Dia tetap belajar, dan secara administrasi, tetap tercatat sebagai siswi kelas VI di sekolahnya.

"Hanya tempat pendidikannya saja yang dialihkan sementara di shelter," jelasnya.

Sebelumnya, LPA Jatim juga menemukan siswi SD yang hamil lima bulan. Selain dicabuli ayahnya sendiri, siswi SD berusia 15 tahun itu mengaku juga dicabuli guru agamanya di sekolah.

Kasus yang menimpa siswi SD di Surabaya utara itu kini sudah ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ayah maupun guru agamanya sudah diamankan.

[SPEECHLESS] Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ini Alami Kecanduan Seks

http://regional.kompas.com/read/2014...ampaign=Kpopwp

ckckckck.. sampe addicted gtu..
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Abis enak seh...
image-url-apps
tanpa mulus milf sang ibu, trit ini ane anggep hoax.
KASKUS Ads
kalo dirayu tanpa paksaan biasanya sih nagih.
yg traumatic itukan kalo dipaksa.
image-url-apps
Jangan minta mulustrasi.
Masih SD, dibawah umur tuh.
image-url-apps
Quote:

Kalo jekete patlapan boleh deh..... emoticon-Big Grin

Cihuuuuuyyyy
tp emanng bener si.. kalo tanpa paksaan, cewek nagihnya suka lebih2 dr cowok.. malah dia yg mnta duluan..

makanya ati2 deh buat cewek.. segel jgn sampe lepas.. skali uda ga virgin, ke sononya bakal gampang bgt ngelakuin-nya..

dr berita di atas.. yg ane heran.. kan masi 14 thn ya.. mens dan puber pun blum smpurna.. bisa sampe addicted gtu.. ckckckck.. jago cowoknya ni ngasi rangsangan..
image-url-apps
siswi sd tapi umur 15 tahun

emoticon-Cape deeehh
Quote:


SD bukannya 9 tahun? kelas IX kali gan.. trs masuk skolahnya telat..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
pedopil dimana-mana...
anjeeng, bajiingan tuh orang... moga baiknya busuk, mati menderita tuh orang emoticon-fuck2
image-url-apps
buset tua amat anak SDnya
image-url-apps
Usia 14 tahun tapi masih SD..
Tinggal kelas kah? emoticon-Bingung
image-url-apps
Wah wah wah

Bisa sampai nagih begitu emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wah ada yg salah sama ni anak . bukannya depresi habis diperkosa malah ktagihan.
image-url-apps
efek kbyakn sinetron cinta n bokep niemoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Kalo mulus ibunya boleh kan emoticon-Big Grin
image-url-apps
emaknya emang ga becus ngurus ni mah emoticon-Nohope

lagi ml kok ditontonin ke anaknya emoticon-Nohope

itu umur 14 kok masih kls segitu emoticon-Nohope
image-url-apps
masa SD 14 taon???
pantesan aja napsu kalok umur segtu
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trit bangkit dari kubur n gak bisa minta mulustrasi gegara masih dibawah umur.
*speechless*