alexa-tracking

[Menteri Ajaib] 5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f9bbe96bde6bc358b456c/menteri-ajaib-5-kesaksian-tentang-ajaibnya-bu-susi-pudjiastuti
[Menteri Ajaib] 5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.
5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.
[Menteri Ajaib] 5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.

Quote:


Quote:


Tanpa bermaksud lebay memuji dan terlepas dari kontroversialnya pribadi beliau, sangat mengesankan perjuangan hidup dan kedermawanan Ibu Menteri satu ini......emoticon-I Love Indonesia (S)
[Menteri Ajaib] 5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.


agar banci2 sadar diri saja....
image-url-apps
Udah lah gan... Biarka bu susi bekerja dulu...
ekspektasi gak usah terlalu berlebihan, dan jangan pula antipati...
Kita nilai aja kinerjanya nanti....
emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
pujian itu menghancurkan kata tukul arwana suami dari susi similkiti weleh 2
masuk muri ngga nih mentri teraneh
kok kayaknya sdh ngga ada orang aja
image-url-apps
Selamat bekerja ibu susie,tunjukan klo anda memang wanita perkasa bagi negara kita,negara Indonesia
yang dikeritik cuma merokok ditempat umum
jawaban kemana meni

Panastak goublok
semoga sukses menjalankan tugas menteri bu susi emoticon-thumbsup
Quote:


memang menurut agan pengusaha yang paling menonjol di bidang perikanan di Indonesia siapa lagi gan? ada ngga, tinggal ajukan saja siapa namanya

tujuan jokowi udah jelas bagaimana potensi kelautan indonesia ini bisa dijual untuk kesejahteraan bangsa

disaat ada putri terbaik bangsa di bidang perikanan mau turun tangan, masih saja ada orang yang Nyinyir

mungkin itulah penyebab bangsa kita susah maju
kebanyakan NYINYIR ketimbang KERJAemoticon-Cape d... (S)
Quote:


[Menteri Ajaib] 5 Kesaksian Tentang Ajaibnya Bu Susi Pudjiastuti.


agar banci2 sadar diri saja....
Quote:


ini ngatur birokrasi, ngga cuman dagang ikan. dari segi kepatutan & kepantasan itu kalo menurut gue
Berita yg begini yg malas di angkat media sejenis piyungan, arromah, voaliens dan konco2nya emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Quote:


Kl managementnya berantakan, gak mgkn seorang pengepul ikan bs jd pengusaha penerbangan emoticon-Cape d... (S)

image-url-apps
Quote:


ada yg bisa menjelaskan apa yg di bls itu ibu kah? soalnya saya hp saya.burem
hot banget berita bu susi ini emoticon-Big Grin

cuma mau nambahin tulisan dari blog orang th 2010 lalu

Quote:


Quote:


Sumber
Quote:


JONRU, apa yang sudah kamu berikan untuk negeri
ini? kalo sekedar pesawat, Rusdi Kiranalah yang lebih

berhak jadi menteri karena dia yang lebih banyak
menyumbang kampanye dengan pesawatnya.
perempuan perokok lulusan SMP itu telah
menerbangkan pesawatnya sendiri bersama suaminya untuk mengangkut logistik saat TSUNAMI
ACEH, hilir mudik mengangkut bantuan saat
pemerintah tidak mampu menjangkau daerah
bencana.
saat tugasnya selesai banyak relawan dan lsm di
Aceh yang menahannya karena hanya pesawat bu Susi yg bisa beroperasional disana hingga pesawat
tak bernama itu dikenal dengan Susi Air *nama dari
para relawan tsunami* dan semua dananya dari
pribadi
sementara kalian saat itu hanya mampu mewek
didepan tv. perempuan lulusan smp itu yang menjadi jembatan
peradaban dipapua saat pemerintah pura pura buta
akan kondisi transportasi disana.
perempuan lulusan SMP itu sudah memberdayakan
dan membantu kesejahteraan nelayan didaerahnya
bahkan sudah antar pulau. sementara kalian yang mengaku beragama dan
berpendidikan hanya mampu BERGOSIP DAN NGONDE.
untuk kaluarga kalianpun belum tentu berguna
apalagi untuk NUSA DAN AGAMA KALIAN.
benar benar kumpulan orang orang yang
menyedihkan
Sejujurnya banyak orang dan panasbung yang iri ama nih orang.
Banyak panasbung bergelar S1 masih pada nganggur ato cuman jadi karyawan di pabrik cokin.
Panasbung lulusan S2 ITB macem hapid ari aja kerjaannya kagak jelas.

Nih bu Susi cuma lulusan SMP, punya puluhan pesawat, tiap hari makannya lobster, pilot2 yang bule dijadiin babu ama dia (disuruh cuci pesawat sendiri), kalo nganggur ngajakin ibu2 ama mbah2 muter2 pake pesawat. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Eh sekarang jadi menteri kelautan dan perikanan, bikin mewek orang2 yang susah2 ngendon di kampus sampe bergelar PhD. Yang cuman bisa jadi "pakar" doang. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bakal jadi menteri favorit ane nih setelah SMI dan ignasius jonan..

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
duh ada muka nabi jonru di atas... emoticon-Ngakak jd pgn boker...
Quote:


busyet babi2 adu domba emoticon-Ngakak

Jasmerah aja.. gelombang pertama relawan yg datang ke aceh utk buka jalan, cari mayat diantara tumpukan kayu dll.. justru kaum kambing2 yg dibenci panastak model FPI, PKS bukan kaum babi yg demen koar2 dlm selimut

emoticon-Ngakak
×