alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f9832d675d4ee018b457c/hot-news-paripurna-kisruh-hasrul-azwar-banting-meja-rapat
(hot news) Paripurna Kisruh, Hasrul Azwar Banting Meja Rapat..
(hot news) Paripurna Kisruh, Hasrul Azwar Banting Meja Rapat..


(hot news) Paripurna Kisruh, Hasrul Azwar Banting Meja Rapat..

Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar membalikkan meja anggota rapat paripurna DPR. Dua meja pimpinan anggota DPR itu terletak di sisi kanan depan ruang rapat Paripurna, Gedung Nusantara II, DPR, Jakarta, Selasa (28/10/2014).
Hasrul membalikkan meja setelah pimpinan rapat Agus Hermanto menutup sidang paripurna. Sebelumnya Agus membacakan susunan anggota PPP di komisi berdasarkan surat Ketua Fraksi versi Suryadharma Ali.
Hal itu pun mendapatkan reaksi dari kubu Hasrul Azwar. "Yang dibacakan ketua tadi, itu surat usulan dari siapa. Karena menurut paripurna pada tanggal 2 Oktober, belum ada pergantian pimpinan fraksi yang didengar dalam rapat paripurna," kata Sekretaris Fraksi PPP Arwani Thomafi.
Arwani meminta forum paripurna menghormati dinamika yang terjadi di internal PPP. "Kami diberikan penjelasan untuk mengkonfirmasi atas dasar apa, pimpinan mengesahkan tiba-tiba perubahan pimpinan fraksi pada PPP di DPR RI," ujar Arwani.
"Saya kira kita ingin dinamika terjadi di DPR berjalan dengan baik, tanpa ada masuk sebagai intervensi. Saya minta apa yang dilakukan sepihak mengetok palu," ujarnya.
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebutkan sekretariat jenderal DPR hanya menerima satu surat dari PPP yang ditandatangani Suryadharma Ali. Hasrul mengatakan hingga kini dia tetap menjabat sebagai ketua fraksi.
Hasrul bahkan menyerahkan surat bergambar Ka'bah kepada Agus Hermanto dan Fahri Hamzah. Ia langsung naik ke area pimpinan DPR untuk menyerahkan surat itu. Namun, surat belum dibahas, Agus langsung menutup rapat.
Saat itulah Hasrul langsung membalikkan dua meja di depan tempat duduknya. Ia juga maju ke area pimpinan rapat. Tetapi pimpinan sudah keluar dari ruangan rapat paripurna.
Hasrul juga langsung tidak terlihat di ruang rapat paripurna. Pantauan Tribunnews.com, Hasrul membalikkan meja menggunakan tangannya.
Setelah didekati, setidaknya empat gelas kaca pecah. Empat michropone juga jatuh ke depan. Papan nama di meja tersebut bertuliskan Hasrul Azwar, Saleh Husin Dossy Iskandar dan Romahurmuziy.
Anggota Fraksi PPP Reni Marlinawati yang ditemui usai kejadian hanya mengatakan secara singkat. "Kami pertemuan dulu, bahas ini," ujar Reni.

sumber berita: https://id.berita.yahoo.com/paripurn...093625881.html

sumber photo: hasil photo sendiri : emoticon-Embarrassment


kelakuan anggota DPR makin lama makin nggak mendidik, memalukan...emoticon-Ngakak
ini berita yg lagi hot hari ini

emoticon-Big Grin
siapa sih yg milih tuh anggota DPR? memalukan !!! emoticon-thumbdown
halah
.
anak tk aja pada di bahas..
gitu aja kok repooot..
PPP sakit hati gan dikibulin ama KMP...emoticon-Ngakak
harusnya sesuai aturan gak perlu ribet.. dah gitu aja.

ini videonya kang..

youtube-thumbnail
Fahri hamzah yg salah karena mengakui kubu sda yg tidak sah
dan mengangkangi kubu yg sah romi
Itu anggota DPR ?? Saya kira orang tua berkebutuhan khusus.
Shame on you.
Miris liat wakil rakyat di negara kita ini gan.
kalo salah apakah hrus dengan tindakan barbar???
lol