alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f91466208814c4a8b4573/sepakbola-indonesia-penuh-masalah-menpora-saya-ingin-bertemu-pejuang-pejuang-bola
Sepakbola Indonesia Penuh Masalah, Menpora: Saya Ingin Bertemu Pejuang-pejuang Bola
Quote:Yogyakarta - Menpora Imam Nahrawi berjanji akan bertemu dan mendengarkan banyak pihak terkait sepakbola Indonesia yang kerap bermasalah. Ia ingin pemain-pemain Indonesia handal, sportif, dan bisa dibanggakan.

Hal itu dikatakan Imam seusai mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (28/10/2014) sore.

"Ke depan kita harus sportif, terbuka, dan berjiwa besar, sehingga lahirlah atlet-atlet yang handal, pesepakbola yang bisa kita banggakan," ucap Imam.

Saat ditanya lebih spesifik tentang indikasi sepakbola Indonesia terasuki mafia dan juga match fixing, ia berjanji akan mencari informasi sebanyak-banyaknya.

"Saya akan lebih banyak mendengar, bertemu dengan pegiat-pegiat bola, para pejuang sepakbola. Kita akan mendengarkan," sahutnya singkat.

Saat ini sedang heboh kasus sepakbola "gajah" di kompetisi Divisi Utama antara PSS Sleman versus PSIS Semarang beberapa hari lalu, di mana kelima gol yang tercipta lahir dari bunuh diri para pemain dari kedua kesebelasan.


Sumber :
Code:
http://sport.detik..com/sepakbola/read/2014/10/28/190732/2732400/76/sepakbola-indonesia-penuh-masalah-menpora-saya-ingin-bertemu-pejuang-pejuang-bola


Comment :

Betul pak, datangin semua penggiat bola, biar tau akar masalahnya.
saran ane sih,, mending bubarin aja PSSI, ISL, Liga-liga di bawah ISL, Rombak semua pengurus bola, udah sakit kronis semua.
Gpp nggak main 2 tahun di kompetisi Internasional, toh kalo ikut hasilnya nol besar juga. contohin aja Brunei, habis dibubarkan n skors, malah berprestasi.
"Skenario Penggiringan Opini Oleh La Nyalla & Djohar Terkait PSSI" by @Footballnesia

http://chirpstory.com/li/241924
×