alexa-tracking

[WARISANNYA MANTAP] DPR ”Tersandera” Rebutan Kursi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f888b148b46af5b8b456b/warisannya-mantap-dpr-tersandera-rebutan-kursi
[WARISANNYA MANTAP] DPR ”Tersandera” Rebutan Kursi
DPR ”Tersandera” Rebutan Kursi Pimpinan

Tiga Kali Paripurna Gagal Menetapkan Alat Kelengkapan

Quote:


MANTAP

Komeng :

SBY memang MANTAP...UU WARISANNYA ISTIMEWA. DPR akan selalu gaduh gak kerja2.............emoticon-Ngakak UU MD 3 harus di revisi, UU pengadu domba pemecah belah bangsa.........



Tau partainya terperosok gak dpt suara...kader byk yg tertangkap. Di keluarkan UU yg mampu/memberi kesempatan partainya msh nongkring di kelengkapan DPR. UU Pilkada pun jg niatnya begitu berhubung Rakyat sdh cerdas...MEENTAL
Lalu, bagaimana jika KMP bersikeras tidak mau menuruti permintaan KIH? Aria mengatakan akan membiarkan KMP menguasai parlemen. ”Biarkan saja mereka bersidang. Toh, tidak akan kourum. Karena putusan sidang harus didukung minimal enam fraksi. Sekarang kedudukan 5-5. Jadi, no way out,” terangnya.

nah,...lo....
bakal ribut terus...
Quote:


Strategi SBY patut di acungi jempol.........nantinya ada di bangun opini PARLEMEN jaman SBY lbh enak dan aman emoticon-Ngakak
pertanyaanya.. mereka rebutan kursi sampe ada dua kubu yg terpecah belah gitu buat apa sih..
tujuanya dpr itu sama kan.. untuk kpntingan rakyat..
pmikirany harusnya sma..
knpa kmp bsa smpe ingin menguasai parlmen.. smpe disikat abis smwa gitu..
sdangkn kubu KIH ingin proporsional.. ini yg wajar.. krna memang untuk bersama..
klo kmp keliatan bgt hnya untuk kpntingan klomlok..
aneeehh bgt!!!

#mesakebangsaku
Berantem lagi..emoticon-Big Grin
Jokowi bagi bagi kursi menteri juga pasti karena warisannya SBY emoticon-Takut

Gila juga SBY ini ya emoticon-Takut

emoticon-Traveller
Quote:


piye kabare enak jaman ku tho emoticon-Ngakak
waduhh...
Quote:


Ababil guoblok kl komeng selalu gak di pikir. emoticon-Ngakak sejak jaman Harto menteri itu hak PRESIDEN blok.
Sekarang gantian, pemerintah yang bisa ngeledekin DPR ga kerja. Sementara Bu Susi udah mau ngitung kapal, Pak Tjahjo mau bikin gath gubernur, Pak Yuddy udah nutup lowongan CPNS.
g slh gan, dlo kata almarhum gus dur DPR taman kanak kanak emoticon-Hammer
orang masih solid kog dibilang tersandera, masih sore jangan molor lu ts, bangun woy emoticon-Cape d... (S)
ava ts kog masih kaya orang cacingan???
Quote:


emang parah si kebo emoticon-Najis
Quote:


memang taman kanak2 di tambahi UU nyeleh lagi yg isinya blok2an aka paket2an...sdh buyar dah DPR saling rebutan emoticon-Ngakak

Ini semua strategi politik yg hebat dr SBY emoticon-I Love Indonesia (S) pemerintahan saat ini mao di hambat di DPR nya kl DPR ribut trs gak bakal kerja2 tuh
Ts nya oon warisannya siapa hayo emoticon-Traveller
mending bubarin aja sekalian emoticon-Marah
mental pengemis
emoticon-Matabelo
Quote:


Katanya warisan emak lu? emoticon-Malu (S)

Org guoblok msk thread ini pasti komeng OOT emoticon-Ngakak
Quote:

jadi ingat Fahri hamza emoticon-Embarrassment
»»»»»»»»»»»»»»» GEMBOK «««««««««««««««
×