alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f87bea3cb175a208b456a/romy-banting-meja-di-rapat-dpr-gara-2-komentar--fuckri-quot-hamzah
Thumbs up 
Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
Paripurna DPR Ricuh, Meja Politisi PPP Dibanting dan Dua Gelas Pecah

DPR mencetak 'sejarah'. Belum pernah rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat berakhir sericuh ini. Rapat yang membahas alat kelengkapan dewan ini diwarnai bantingan meja dan dua gelas pecah.

Kericuhan terjadi saat anggota membahas keabsahan susunan anggota komisi yang diajukan dua pengurus Partai Persatuan Pembangunan di gedung DPR, Senayan, Selasa (28/10/2014). Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang duduk di kursi pimpinan menyatakan bahwa susunan anggota komisi yang sah adalah yang diajukan Epyardi dari kubu Suryadarma Ali.

Ucapan Fahri ini kemudian disanggah oleh politisi PPP lainnya yakni Hasrul Azwar. Dia menyebut bahwa Ketua Umum PPP yang sah saat ini adalah Romahurmuziy. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menurut Hasrul hari ini sudah mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy.

Namun mendadak Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengumumkan bahwa pimpinan hanya mengakui susunan anggota komisi yang diajukan kubu Suryadarma. Agus pun kemudian menskors rapat paripurna tanpa batas waktu.

Usai Agus menskors rapat paripurna, terdengar suara meja dibanting dari tempat duduk anggota DPR. Tak hanya meja, dua gelas di tempat duduk anggota Fraksi PPP juga pecah berantakan.

Dari penelusuran detikcom dua meja itu adalah tempat duduk Romahurmuziy alias Romi dan Hasrul Azwar. Mega itu terjungkal dan tergeletak di atas lantai.

Code:
http://news.detik.com/read/2014/10/28/163721/2732182/10/paripurna-dpr-ricuh-meja-politisi-ppp-dibanting-dan-dua-gelas-pecah



Spoiler for Lumayan gan, penghasilan tambahan yg suatu saat bisa melebihi gaji anda...:

Romy banting meja di rapat DPR Gara-2 Komentar ' Fuckri " Hamzah
banyak banget trit ginian emoticon-Big Grin
mungkinkah PPP lg bermain sandiwara???

emoticon-Ngacir
udah bubarin aja partainy...emoticon-Big Grin
Disahkan kementrian, ya iyalah wong dibentuk Jokowow emoticon-Malu (S)
DPR tdk menerima, ya iyalah wong pro suryadarma emoticon-Malu (S)
Tempurr teruss emoticon-Malu (S)
akankah seperti ini 5 tahun kedepan ?

ppp kubu romi mendukung kih .
#mesakebangsaku
#akurapopo
Yg salah siapa itu yg mestinya dibanting jgn mejanya dong, meja ga salah apa2, maju ke depan banting tuh cocotnya si fuckri baru selesai masalah
capek liat kelakukan nih partai , ribut mlulu, koalisi ngga jelas , skr balik2 meja
kalo meja di lempar ke fahry itu baru namanya sejarah baru emoticon-Smilie
gue dah bilang dari awal awal

tuh UU MD3 cuma menghasilkan pimpinan DPR MPR abal abal

si Romy aja berani ngelawan si Fahri..

Pimpinan DPR gak ada wibawanya sama sekali

anggota pada gak mandang deh, kalo pimpinan berbicara, ketok ketok palu, bakalan dicuekin, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri, sambil ngupil.

lu mau patuh sama pimpinan yang sering bolak balik KPK??

gile aje..

kejadian kaya gini bakalan sering terjadi deh.. dijamin..
KNp ga sekalian di banting tuh fuhcri..emoticon-Big Grin

Lumayan kan ada lawakan baru..emoticon-Big Grin
pks lagi pks lagi.
fakri emang suka ngetroll omongannya

emoticon-Big Grin
padahal romi tipikal kalem gitu, kalo pas di acara tivi dia bisa meredam pancingan emosi lawan,
tapi gatau juga sih kalo lawannya Fahri,
mukanya fahri pucet abis emoticon-Ngakak
Sebenar nya kalo kpk menahan sda selesai nih urusan p3emoticon-Smilie
hancur sudah "alat kelengkapan dewan"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata nyali si fuckri ga sebesar bacotanya emoticon-Ngakak (S)
kalo saja berusaha sedikit cerdas,.... dikembalikan saja itu usulan supaya dirundingkan lebih dulu, ..... ngapain pimpinan dpr musti menyampuri urusan internal partai,.... ????

pinteeeeerrrr...... !!!!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×