alexa-tracking

[Wiwi Bikin Repot] Jokowi tak berlatar belakang militer, kerja Tedjo lebih berat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f83730d8b464e4b8b457a/wiwi-bikin-repot-jokowi-tak-berlatar-belakang-militer-kerja-tedjo-lebih-berat
[Wiwi Bikin Repot] Jokowi tak berlatar belakang militer, kerja Tedjo lebih berat
Quote:


Nah loh, bahaya ini kalo gini...

Lah kemaren dibisikin kalo Leopard bisa ambles aja percaya, langsung maen cuap!!!

Apalagi kalo ini nanti semuanya apa2 musti tanya bu Mega dulu!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ya baguslah, enggak kayak TBH emoticon-Malu (S)
apapun juga, Jokowi adalah presiden indonesia ke 7, terserah ente suka atau tidak
KASKUS Ads
Lha Obama juga bukan militer tapi kok bisa memegang negara nomor wahid dalam hal kekuatan militer...

Jangan Lebay ah Om Djoko...
Habibie gimana?
Sukarno gimana?
Gus Dur gimana?
Megawati gimana?


TS ngerti bahasa Indonesia??
Kok masih bego aje sih..
image-url-apps
Sapa suruh kaga pilih bowo
image-url-apps
Ditunggu aksi leopard di perbatasan
Moga gk nyangkut
emoticon-Ngakak
image-url-apps
apakah berarti kinerja menteri sipil non militer sekarang lebih terbantu dibanding dulu waktu presidennya militer?

banyakan menteri sipil lho dibanding militer
image-url-apps
Quote:


apapun juga?
jadi gak boleh dikritisi?

ente termasuk orang yg menjerumuskan donk?
Lha itu makanya ada menteri...
Membantu presiden..
Jangan dibolak-balik
Kalau berat, ya itu tanggungan menteri sebagai orang yang profesional di bidangnya.

Jonru Ginting di skakmat ibu2 asal aceh di Fesbuk

image-url-apps
Barbuk:
[Wiwi Bikin Repot] Jokowi tak berlatar belakang militer, kerja Tedjo lebih berat



Quote:
JONRU, apa yang sudah kamu berikan untuk
negeri
ini? kalo sekedar pesawat, Rusdi Kiranalah
yang lebih
berhak jadi menteri karena dia yang lebih
banyak
menyumbang kampanye dengan
pesawatnya.
perempuan perokok lulusan SMP itu telah
menerbangkan pesawatnya sendiri bersama
suaminya untuk mengangkut logistik saat
TSUNAMI
ACEH, hilir mudik mengangkut bantuan saat
pemerintah tidak mampu menjangkau
daerah
bencana.
saat tugasnya selesai banyak relawan dan
lsm di
Aceh yang menahannya karena hanya
pesawat bu Susi yg bisa beroperasional
disana hingga pesawat
tak bernama itu dikenal dengan Susi Air
*nama dari
para relawan tsunami* dan semua dananya
dari
pribadi
sementara kalian saat itu hanya mampu
mewek
didepan tv. perempuan lulusan smp itu yang
menjadi jembatan
peradaban dipapua saat pemerintah pura
pura buta
akan kondisi transportasi disana.
perempuan lulusan SMP itu sudah
memberdayakan
dan membantu kesejahteraan nelayan
didaerahnya
bahkan sudah antar pulau. sementara kalian
yang mengaku beragama dan
berpendidikan hanya mampu BERGOSIP DAN
NGONDE.
untuk kaluarga kalianpun belum tentu
berguna
apalagi untuk NUSA DAN AGAMA KALIAN.
benar benar kumpulan orang orang yang
menyedihkan.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Obama pinter sementara Jokowi planga plongo
image-url-apps
untunglah bukan bowo presidennya, bisa makin repot lg jdnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Presiden pertama RI juga tdk berlatar belakang miloter.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
baguslah.. kan tuh org digaji
image-url-apps
tiduran di rumah aja, biar gg berat kerjaannya.
Quote:

siip
inti dari semua thread2 sampah emang di situ
Quote:


Loh, Soekarno ga ngerti militer?
Dia itu khan pejuang?
Wwkwkkw, kalo wiwi berjuang apa?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


doi berjuang mengamankan kasus bus karatan bray.... emoticon-Malu (S)