alexa-tracking

Menkominfo Siap Panggil semua Operator Jaringan, Jangan cuma Ditantang.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f83411cbfaa0c518b4568/menkominfo-siap-panggil-semua-operator-jaringan-jangan-cuma-ditantang
Menkominfo Siap Panggil semua Operator Jaringan, Jangan cuma Ditantang.
Judul Asli : Menkominfo Tantang Operator Uji 4G LTE
Quote:

sumur

Jangan cuman ditantang aja pak, di panggil semuanya aja di mintain Roadmap business plan nya seperti apa semua opertator jaringan yang ada , di mintain juga kejelasan kapan pastinya pengembangan penetrasi kecepatan internet segera bisa merata.

Trus jangan juga 4G LTE jangan berhenti cuma di kota2 besar itu2 aja,.. klw bisa semua kota baik kota besar kecil ,...

perlu kajian juga secara komprehensif kenapa operator internet selular ini sulit sekali bisa merata kecepatannya klw di daerah2x.
dan semoga semua operator jaringan memperluas jaringannya sampe ke desa2..klo gak bisa 4G ya minimal 3G tapi jaringannya stabil..
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
yg kasus inet kayak im2 aja masih ga jelas hukumnya

emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
image-url-apps
4G gengsi doang.
mending ratain dulu tuh 3G
image-url-apps
kalo ane sih mending adakan paket unlimitid tanpa kuota aja dulu
Quote:


tapi bukak kaskus harus nunggu sambil ngopi dulu emoticon-Ngakak

sebab yang lain lagi donlot pakek SSH + IDM.
di indonesia, pelanggan itu bukan raja
emoticon-Ngakak
image-url-apps
internet cepat buat apa ?????????emoticon-Repost
Kesempatan operator menaikkan tarif layanan, tapi kalo lemot kita konsumennya gak bisa menuntut duit balik. internet lemot ato cepet tetap pakai tarif mahal. hanya di Indonesia.
internet cepat, murah kapan terwujud
image-url-apps
Quote:


Buat apa ganemoticon-Ngakak
×