alexa-tracking

[Revolusi Mental!!] Sidang paripurna bahas kelengkapan dewan, 162 anggota DPR bolos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f82afa1cb17d6268b4576/revolusi-mental-sidang-paripurna-bahas-kelengkapan-dewan-162-anggota-dpr-bolos
[Revolusi Mental!!] Sidang paripurna bahas kelengkapan dewan, 162 anggota DPR bolos
Quote:


Bener2 hasil Revolusi Mental... Sebagai pemenang pileg tidak mencerminkan untuk membela kepentingan rakyat, malah jadi partai yg anggota fraksinya palibg banyak yg bolos!!!

PPP kaykanya beneran udah ketularan PDIP nih karna sebagai partai yg anggotanya hadir di bawah 60%.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tuan putri sudah bertitah:

Jangan salahkan anggota dewan yang bolos. Kita bukan pegawai kantoran!
Ane nggak berani komentar, takut ditangkep pak polisi..
Hiii...
emoticon-Takut
KASKUS Ads
itu baru namanya strategi KIH

yg penting pake strategi dan planning yg baik, jangan seperti kemarin2 pasrah kalah..

KMP ga ada ceritanya berjuang demi rakyat.. lihat tuh RUU PILKADA jangan dilupain..
partai suci mulia yang ga boleh di kritik di kakus cuma hadir 40-an % ?
gue dah bilang dari awal awal

kalo UU MD3 yang baru akan menghasilkan pimpinan DPR MPR yang tidak berkualitas.

gak bakalan dipandang sama anggotanya, apalagi sama anggota dari KIH.

gak ada wibawanya sama sekali dah itu pimpinan DPR MPR.

Gimana mau dihargai pimpinannya aja sering bulak balik ke KPK.

bakalan sering nih kejadian absen bolos setengah kaya gini

Si Fahri, Si Noval, Si Fadli bisa apa mereka kalo dicuekin anggota, emangnya mau berkoar koar di depan, malu maluin aja..
ngga walk out aja nihhh....kok malah bolos
image-url-apps
ajaran tuan putri yg suka bolos kenapa juga aneh lihat partai banteng suka bolos
Quote:


Strategi?? emoticon-Hammer2
Otak jangan taruh di pant*t gan..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


gmn udah bs ngomongin hasil, lha wong br aja mulai
ini nih mental instan, pantesan susah majunya emoticon-Ngacir
image-url-apps
ngerajuk gara2 kemaren dibully terus emoticon-Big Grin

Jadinya begini dah ambekan kaya ketumnya emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller

Partai pilihan ane kadernya hadir 75%
Lumayan..
image-url-apps
walkout dan bolos beda tipisemoticon-Frown
KIH mulai agak tenang, karena bisa menyeret PPP ke KIH...

Jadi kedudukan berimbang, UU MD3 pun ga akan bisa diterapkan karena tidak memenuhi syarat untuk mengajukan pimpinan di masing2 alat kelengkapan...

Kesalahan KMP cuma 1, lebih utamakan PKS dibanding PPP, kalau mereka jeli, harusnya untuk pimpinan MPR, korbankan aja PKS, karena PKS ga mungkin diseret sama KIH, setidaknya menyenangkan PPP dulu...

Kalau udah begitu, jalan KMP pun mulus, tapi sayang, KMP malah milih membuang PPP, sehingga PPP sakit hati, dan tb2 skrg dpt jatah menteri, pindah deh ke KIH...

Harapan KMP skrg cuma sama SDA, tetapi kalau SDA langsung ditahan KPK, ya udah 100% PPP ke KIH...

Nah kalau seperti ini terus, maka proses apapun di DPR akan selalu alot dan lama keputusannya, selain itu, akan sering kita lihat ricuh2 di sidang DPR, terakhir yang insiden banting meja itu kan..
image-url-apps
sama aja gan kalo menurut ane,terlepas dari semua itu meraka kan wakil rakyat lah setelah jadi wakil rakyat malah pada mbolos
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Prilaku anggota dhewan tooh sama ja dengan prilaku sebagian org indonesia..

Ga beda jauh, malas suka terlambat datang dsb nya..
Yaa cerminan hampir sebagian masyarakat indonesia ..

emoticon-Big Grin
Quote:

Dengan sidang yang dipimpin oleh Zonk? tetep bakalan susah.
Itupun ribut karena PPP kubu Romy gak diakuin dan yang dianggep ialah kubu SDA.

Anyway, PDIP dengan tingkat kehadiran gak sampe 50% ini sangat mengecewakan, malu-maluin sebagai partai pendukung pemerintah

image-url-apps
Yang buat aturan main anggota dewan tidak perlu hadir cukup titip absen siapa.??

Yang paling keras suaranya menolak tatatertib ini siapa.?

Bikin aturan sendiri orang lain ikut2 an kok pada heboh...
image-url-apps
Quote:


untung kadernya ga ada yg jadi pimpinan DPR. bisa ancur, bisa bubar klo pada bolos kek gini. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
om sukro sudah ikutan sidang blm nih emoticon-Malu (S)
×