alexa-tracking

[Ini Rusun Atau Gubuk?]Kalau Hujan, Ember Bertebaran di Rusun Marunda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f800ca1cb17ce7d8b4575/ini-rusun-atau-gubukkalau-hujan-ember-bertebaran-di-rusun-marunda
[Ini Rusun Atau Gubuk?]Kalau Hujan, Ember Bertebaran di Rusun Marunda
Quote:


Ckckckc, urus rusun aja ga bener nih, mana suruh orang tinggal kek gitu?
Biarpun gratis tapi keluar modal sendiri juga emoticon-Marah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pokoknya ini salah jokowi dan ahok emoticon-Mad (S)
ga diurus lagi nih rusun
kalo benerin seadanya ya gitu deh.
bochor bochor ya gan emoticon-Betty
Kalau sudah didelegasikan ke pengelola, mask masih disalahin.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalau gubuk nya saja lantai tingkat 5-6...
..gmana rumah susun nya mungkin 100 tingkat ya,,,
ninggalin jejak dulu lah emoticon-Paw
itu bukan salah jokohok, salah alam yg bikin hujan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


kalau menurut saya,,,,
salah penghuni nya gan,,
kenapa gak tinggal di apartemen,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jongos dan cina idiot itu pasti lepas tanggung jawab

memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh
proyek pencitraan seh emoticon-Ngakak

Quote:


apartemen bisa dicicil 10rebu sehari??
emoticon-Cape d... (S)
atap unitnya pake genteng? emoticon-Ngakak
mungkin tampias

Andi mengaku sudah melaporkan persoalan itu ke pihak pengelola pada 5 Oktober lalu. Namun, sampai saat ini, belum ada respons dari pihak pengelola

apa mau dikasih ke pihak swasta biar cepet? emoticon-Malu (S)

Pihak RT mengaku tidak enak terhadap warga karena kerap sekali warga membuat laporan kebocoran rusun yang mereka huni. Blok A7 Kluster Kerapu memang sempat telantar selama 6 tahun. Akibatnya, ketika warga mengisi setahun yang lalu, banyak fasilitas rusun yang kondisinya memprihatinkan.
emoticon-Malu (S)
ktanya sms ahok responnya secepat kilat.. sono ribut sblum masuk musim hujan..

emoticon-Ngakak
kenapa nggak telepon lansung ke ahok?
HASIL JOKOWI !!!

YANG PENTING BIKIN RUSUN DAN PINDAHIN ORANG

GAK PEDULI KALAU ITU HASILNYA JELEK !!!

JURUS PENCITRAAN !!!

KASIHAN RAKYAT INDONESIA SALAH PILIH PRESIDEN !!!!
Quote:


Lah, SMS aja dibales pake AUTOTEXT gan, paling jawabannya Terima Kasih Sudah Mengirimkan SMS Kepada Kami. SMS Akan Segera Ditindaklanjutin…

Tapi segeranya kapan khan ga tau emoticon-Big Grin

Kayaknya Ahok musti marah2 dulu di media baru nih masalah rusun beres deh….

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Bukan 10 rebu gan,,,,mungkin mereka masih nempatin gratis//
jd kalau bocor bocorr dikit ya wajar wajar saja,,,,,emoticon-Ngakak
yg tinggal di rumah susun kan pindahan dari gusuran pemda
kalau di bandingkan rumah mereka yg lama ,,menurut saya, kualitas rusun lebih baik dari tempat tinggal mereka sebelum nya,,,,
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


masuk di akal jawabannya...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak