alexa-tracking

Kemkumham Sahkah DPP PPP Hasil Muktamar VIII Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f7a1e1cbfaa3e408b456c/kemkumham-sahkah-dpp-ppp-hasil-muktamar-viii-surabaya
Kemkumham Sahkah DPP PPP Hasil Muktamar VIII Surabaya
Quote:



SAH!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ok.. PPP udah diambil alih..
Tunggu partai yang lain buat ditikung emoticon-Malu (S)
makin rame nih pilitik di indonesia, kalo kata ahok main beking2an
Mulai menjukan kekuasaanya jokowi wkwkw.
makanya pakai E- Goverment ,

ngurus perijinan gak sampai sehari , langsung sah , ,

kerja-kerja-kerja hidup MenkumHam Yasonna

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

persetan mbah Makmoen
Kenceng kerjanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal belum ada dengar pendapat dengan kubu SDA.. Hati-hati digugat ke PTUN
jokowi strongggg!
langsung gerak cepat, minta pengesahan temen supaya bisa leluasa bergerak.
wkwkwk ini menkumham-nya siapa baru dilantik langsung tanda tangan gak ada verifikasi, positif nih jadi kayak PKB versi imin yang gusur Gusdur emoticon-Ngakak
Sda gigit jari emoticon-Matabelo
Quote:

ya lah emoticon-Big Grin
romi uda berkunjung. pst dibelain emoticon-Big Grin
plus untungnya ada menag jg oke & jadi win win solution buat semua.

bikin rame!!!
Betul2 tancap gas niih menkunhamnya..
emoticon-Big Grin

.
.

Tinggal tunggu reaksi kubu SDA..

Btw sda koq lum ditahan ya..
Bukannya udah jd tersangka...
emoticon-Bingung (S)
Quote:


eh ada orang sok tau soal penbentukan Badan baru.
emoticon-Ngakak (S) muzi muzi, ancur kabeh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kabinet Jokowi kan musti gerak cepat.

gak peduli hasilnya gimana, yg penting cepet.

emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk kerja kerja kerja ya gan baru sehari dilantik langsung tanda tangan bukannya dipelajari dulu kelihatan banget pro nya emoticon-Ngakak
Gak kayak menteri yg lama, membingungkan emoticon-linux2
Yg baru, kerja, kerja, dan kerja!
Quote:

Mecah partai brasa gampang ya wkwkwk ..
Ni bneran kerja nya mentri yg baru ? emoticon-Matabelo
×