alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f7a1e1cbfaa3e408b456c/kemkumham-sahkah-dpp-ppp-hasil-muktamar-viii-surabaya
Kemkumham Sahkah DPP PPP Hasil Muktamar VIII Surabaya
Quote:Kemkumham Sahkah DPP PPP Hasil Muktamar VIII Surabaya


Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-07.AH.11.01 TAHUN 2014 tanggal 28 Oktober 2014 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, maka seluruh hasil keputusan Muktamar VIII PPP 15-17 Oktober 2014 di Surabaya telah disahkan berdasarkan ketentuan UU Nomor 2 tahun 2008 jo. UU 2 tahun 2011 tentang Partai Politik.

"Dengan demikian, mulai hari ini DPP PPP hanya satu yaitu di bawah kepemimpinan Ketua Umum HM Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal H Aunur Rofik," kata Romahurmuziy di Jakarta, Selasa (28/10) sore.

Dengan pengesahan itu. Rommy menginstruksikan seluruh pengurus dan fungsionaris DPP, DPW, DPC, PAC, PR untuk menyatakan diri ishlah dan ruju' ilal haqq atas kepemimpinan nasional DPP PPP sebagaimana di atas.

Rommy juga meminta diakhirinya seluruh perbedaan dengan berdiri di atas satu barisan, yaitu kepemimpinan nasional sebagaimana di atas.

"Fungsionaris PPP juga tidak menghadiri forum permusyawaratan nasional dalam bentuk apapun, termasuk yang menamakan dirinya muktamar pada tanggal 30 Oktober - 2 Nov 2014 serta segera mengkonsolidasikan diri kepada DPP PPP di bawah kepemimpinan yang baru " katanya.

Kepada semua ketua dan sekretaris DPW PPP se-Indonesia, Rommy meminta agar menghadiri Rapat Pimpinan Nasional ke-1 PPP tgl 28 Oktober 2014 jam 19.00 di Jakarta, agenda ini agar disosialisasikan kepada seluruh kader di Indonesia.


SUMBER



SAH!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ok.. PPP udah diambil alih..
Tunggu partai yang lain buat ditikung emoticon-Malu (S)
makin rame nih pilitik di indonesia, kalo kata ahok main beking2an
Mulai menjukan kekuasaanya jokowi wkwkw.
makanya pakai E- Goverment ,

ngurus perijinan gak sampai sehari , langsung sah , ,

kerja-kerja-kerja hidup MenkumHam Yasonna

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

persetan mbah Makmoen
Kenceng kerjanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal belum ada dengar pendapat dengan kubu SDA.. Hati-hati digugat ke PTUN
jokowi strongggg!
langsung gerak cepat, minta pengesahan temen supaya bisa leluasa bergerak.
wkwkwk ini menkumham-nya siapa baru dilantik langsung tanda tangan gak ada verifikasi, positif nih jadi kayak PKB versi imin yang gusur Gusdur emoticon-Ngakak
Sda gigit jari emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By TrueBluez
Mulai menjukan kekuasaanya jokowi wkwkw.

ya lah emoticon-Big Grin
romi uda berkunjung. pst dibelain emoticon-Big Grin
plus untungnya ada menag jg oke & jadi win win solution buat semua.

bikin rame!!!
Betul2 tancap gas niih menkunhamnya..
emoticon-Big Grin

.
.

Tinggal tunggu reaksi kubu SDA..

Btw sda koq lum ditahan ya..
Bukannya udah jd tersangka...
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By TrueBluez
Mulai menjukan kekuasaanya jokowi wkwkw.


eh ada orang sok tau soal penbentukan Badan baru.
emoticon-Ngakak (S) muzi muzi, ancur kabeh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By damarhurip2
wkwkwk ini menkumham-nya siapa baru dilantik langsung tanda tangan gak ada verifikasi, positif nih jadi kayak PKB versi imin yang gusur Gusdur emoticon-Ngakak


kabinet Jokowi kan musti gerak cepat.

gak peduli hasilnya gimana, yg penting cepet.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reyvan3


kabinet Jokowi kan musti gerak cepat.

gak peduli hasilnya gimana, yg penting cepet.

emoticon-Ngakak


wkwkwk kerja kerja kerja ya gan baru sehari dilantik langsung tanda tangan bukannya dipelajari dulu kelihatan banget pro nya emoticon-Ngakak
Gak kayak menteri yg lama, membingungkan emoticon-linux2
Yg baru, kerja, kerja, dan kerja!
Quote:Original Posted By dudamanja

ya lah emoticon-Big Grin
romi uda berkunjung. pst dibelain emoticon-Big Grin
plus untungnya ada menag jg oke & jadi win win solution buat semua.


Mecah partai brasa gampang ya wkwkwk ..
Ni bneran kerja nya mentri yg baru ? emoticon-Matabelo